Sinopsis Paakhi ANTV Episode 227

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 227 - Episode dimulai dengan Veer mengatakan tidak ada yang tersisa sekarang, dia telah putus dan tidak dapat melihat di matanya. Dia mengatakan bahwa Pakhi benar, saya melakukan kesalahan, tapi mengubah hidup Pakhi dan Ayaan, saya telah membuat mereka berdiri pada saat ini, saya tidak berpikir apa yang akan terjadi jika ada yang salah. Dia bilang dia tidak meninggalkan pilihan untuk Pakhi, itu akan menjadi neraka bagi Pakhi dua arah, saya atleast bisa membuat hidup Ayaan bagus.

Dia bilang dia akan selalu mendukung Pakhi selalu setelah mengetahui kebenaran Bua, saya meyakinkan Bhaisa bahwa sampai saya disini, tidak ada yang bisa menyentuh Pakhi. Katanya Pakhi melakukan ini untuk Ayaan, dan aku tidak bisa membiarkan ibu Ayaan gagal. Girish tersenyum. Teriak Pakhi. Saiyyan ..................... .plays ........................ 

Dia bilang dia akan selalu menjadi Pakhi-nya selamanya. Dia memeluk picenya. Ayaan berterima kasih pada Veer karena telah menjadi ayah dan sahabat baiknya Maa. Saiyyan ..................... ..plays ............. Pakhi turun. Anuja meminta Pakhi untuk melupakan semuanya, membebaskan Aryaman dan membawanya pulang, mengapa menikahi Veer, Anda bahkan tidak mengenalnya, memutuskan apakah Anda ingin masuk atau Mandap. 

Pakhi pergi ke Mandap. Lavanya mengatakan menghentikan Pakhi, apa yang ingin Anda tunjukkan, Anda siap menikahi Veer, bagaimana dengan saudara laki-laki saya Aryaman, Anda ingin menghancurkan nyawa setiap orang. Anuja sys menghentikan Lavanya, jika dia memutuskan, biarkan dia menikah, jika mereka berdua ingin menikah, siapa kita untuk masuk di antara mereka. 

Anuja mengatakan bahwa benar bahwa saya tidak senang dengan pernikahan ini, saya berpikir jika semua orang setuju, kami akan bahagia, Aryamannya yang baik tidak dapat bahagia, Anda tetap bahagia. Dia mengatakan Pakhi adalah putri kami dan akan selalu menjadi putri kami, jangan khawatir untuknya. Veer mengatakan hal-hal yang terlihat bagus jika berubah perlahan, jika cepat, terlihat buruk, hati-hati. 

Anuja tersenyum dan mengatakan bahwa seseorang mengatakan banyak hal dalam kemarahan, saya pada Bua Anda, bukankah Anda akan memaafkan saya? Aku selalu menganggapmu anakku, kau kenal aku. Dia pikir iya, itu sebabnya saya tahu ada rencana besar di balik ini. Anuja berpikir Veer tidak bisa memahaminya, dia tidak tahu bahwa dia sudah terbiasa.

Pakhi dan Veer duduk di Mandap untuk menikah. Dia memikirkan tentang dirinya dan pernikahan Anshuman. Veer membuatnya memakai mangalsutra. Dia mengisi sindoor di Maang-nya. Mereka menukarkan karangan bunga itu. Mereka mengambil putaran. Dia berpikir tentang Anshuman. Anuja melihat dengan marah. Pernikahan selesai Semua orang bertepuk tangan. Veer dan Pakhi menandatangani dokumen pernikahan resmi. 

Veer memberitahu Anuja bahwa sekarang aku berada di antara Anda dan Pakhi, jadi pikirkan dan lakukan apa yang Anda inginkan. Anuja tersenyum. Veer dan Pakhi mengambil berkat Anuja. Anuja memberkati dia untuk selalu Suhaagan dan meminta Veer untuk menjaganya. Dia pikir dia tidak akan membiarkan Pakhi bahagia. 

Veer menganggap sulit berkelahi seperti sebelumnya, sekarang mudah karena semuanya ada, dia akan menyelamatkan kebahagiaan Pakhi. Bhabhisa dan Bhaisa memeluk Pakhi. Veer melihat mandapnya. Dia mengatakan bahwa hidup saya berubah dalam satu saat, ketika keluarga saya tahu, mereka akan memukul saya sehingga saya menikah tanpa bertanya kepada mereka, dan juga mendapatkan seorang anak laki-laki. Ayaan mendatanginya dan berkata tentang ND, ayah baru. 

Pakhi melihat mereka. Ayaan mengatakan bahwa dia selalu berbicara dalam bentuk pendek. Dia bilang dia seperti sebelumnya sekarang. Terima kasih Veer dan peluk dia. Ayaan mengucapkan terima kasih ND untuk menjadi ND-ku. Veer mengatakan waktunya untuk tidur. Ayaan memintanya untuk pergi ke kamar Pakhi, bukan kamar tamu. Dia bilang dia akan melakukannya bawa dia.

Pakhi datang ke kamarnya dan melihat hiasannya. Ayaan membawa Veer ke sana. Mereka saling pandang. Ayaan mengajak Veer untuk menunjukkan kemana harus menyimpan pakaiannya. Dia meminta Sukhi menyimpan barang milik ND di tempat ayah. Dia meminta Veer untuk mengambil tempat Anshuman. Pakhi marah.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 228
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 227

0 komentar:

Posting Komentar