Sinopsis Paakhi ANTV Episode 191

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 191 - Episode dimulai dengan Anuja menamparnya dan mengatakan tentang Ayaan. Pakhi mengatakan Maa Anshuman tidak lebih. Dia memeluk Anuja dan ccries. Anuja memintanya untuk menenangkan dan menghiburnya. Pakhi bilang aku ingin pergi ke Anshuman. Anuja mengatakan tidak, pikirkan tentang Ayaan, saya kehilangan anak saya tapi tidak ingin kehilangan Anda. Suman mendengar ini dan mengatakan bahwa Anshuman sudah mati, berarti Aryaman masih hidup, 

jika dia tahu bahwa saya telah menculik Pakhi, dia akan marah, saya akan mengaturnya, rencanaku masih hidup sekarang. Dia pergi. Pakhi bilang aku harus pergi ke Ayaan. Ayaan mencari Anshuman di mana-mana memanggil ayah. Pakhi datang di lingkungannya dan panik karena tidak menemukannya. Girish bilang mari kita lihat di luar.

Ayaan melihat Anshuman dibawa pergi, dan wajahnya tertutup. Dia mengerti dia sudah mati sekarang dan teriak ayah .......... dia pingsan karena shock. Anuja dan Pakhi mencari Ayaan. Pakhi melihat dia dan memegangnya. Pakhi memanggil dokter. Ayaan terus mengulang ayah. Dokter mengatakan dia stabil sekarang dan akan sadar, tapi kami tidak akan menyembunyikan apapun, dia telah melihat mayat ayahnya dan mengalami trauma, dia bisa mengalami depresi atau koma. 

Dia adalah anak kecil dan shock, tolong jelaskan dia bahwa ayahnya tidak lebih, jika dia mendapat kejutan, hidupnya akan beresiko. Pakhi tertegun. dokter mengatakan kepada semua orang bahwa kondisi Ayaan bahwa dia sangat shock dan riskan untuk hidupnya. Anuja menangis dan mengatakan ini tidak terjadi dengan benar. Pakhi berpikir tentang ikatan Ayaan dan Anshuman. Berapa banyak Ayaan mencintai Anshuman dan ingin selalu bersamanya. 

Adegan FB menunjukkan cinta Anshuman dan Ayaan yang selalu disaksikan Pakhi. Anshuman pun sedih karena ia juga ingin menghabiskan waktu bersama Ayaan. Dia bilang dia mendapat banyak cinta dari Ayaan, dan semua ini terjadi karena dia, dia datang dalam hidupnya dan semuanya berubah. Ayaan tidak tahu aku mencintainya sebelum kamu datang dan aku tidak tahu aku hilang begitu banyak, aku ingin kau merahasiakan Ayaan. Dia kesal karena dia tidak mencintainya. Dia bilang kamu adalah pilar geng kita.

Dia bercanda dan bilang aku sangat senang karena kamu begitu terikat Dengan Ayaan Dia mengucapkan terima kasih kepada Pakhi karena telah datang dalam hidup saya dan Ayaan, tetaplah selalu padanya, karena saya akan bahagia dalam kebahagiaannya, selalu jaga dia, bahkan jika saya tidak di sana. Dia bilang aku tidak suka pernyataan terakhir ini. Dia memeluknya dan bilang jangan khawatir, aku akan selalu merawat Ayaan.

Adegan saat ini: Pakhi mengatakan tidak akan terjadi pada Ayaan, saya tahu apa yang harus saya lakukan sekarang. Dia pergi ke Aryaman. Aryaman memikirkan kecelakaan dan teriakan itu tidak membunuhku. Dia menjadi kasar dan perawat berusaha mengendalikannya. Dia memintanya untuk beristirahat karena tidak ada yang akan terjadi padanya. Dia bilang aku akan memanggil keluarga Anda. Dia berpikir tentang Anshuman yang tahu kebenarannya. 

Dia memikirkan kata-kata Sandeep bahwa Rathores tidak akan meninggalkannya jika mereka tahu yang sebenarnya. Dia berpikir untuk melarikan diri. Dia kaget melihat Pakhi di pintu dan berhenti. Dia bertanya apakah kamu baik-baik saja Dia bilang iya Dia bilang aku tidak ingin memberitahumu sekarang, tapi Anshuman sudah meninggal. Aryaman kaget. Dia bilang Anda mungkin berpikir bahwa semuanya sudah selesai dan saya masih suka dengan ini dengan pakaian berwarna dan perhiasan. 

Dia bilang saya telah gagal setelah kehilangan Anshuman dan tidak ingin kehilangan Ayaan. Ayaan telah melihat Anshuman dibawa pergi dan dia shock. Dia bilang dokter bilang kalau dia tahu Anshuman sudah meninggal, aku akan kehilangan anakku, dia sangat kecil dan memiliki hati yang lembut, dia seharusnya tidak shock, dan untuk ini yang penting Anshuman masih hidup di mata Ayaan. Dia bilang aku ingin menanyakan sesuatu padamu. Dia menangis dan berkata untuk Ayaan, Anda menjadi Anshuman.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 192
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 191

0 komentar:

Posting Komentar