Sinopsis Geet ANTV Episode 358

Sinopsis Geet ANTV Episode 358 - Serial India berjudul Geet ANTV atau Geet - Hui Sabse Parayi mengisahkan tentang kisah cinta Geet dengan Maan. Cinta mereka penuh liku karena Geet kemudian tahu kalau Maan adalah kakak dari mantan suaminya (Dev) yang meninggalkannya. Geet sudah jatuh hati dengan Maan, begitu juga sebaliknya. Lalu bagaimana kisah lengkap Geet ANTV ini? Simak di Sinopsis Geet ANTV Episode 1-Terakhir.

GEET ANTV
GEET ANTV

Sinopsis Geet ANTV Episode 358 - Episode dimulai dengan Anne meminta Romeo untuk pergi mengunjungi tempat para sister Sangrams ... n a boquet hadir dengan pesan bahwa ini adalah untuk gadis tercantik di dunia..n Anne menganggapnya dari Arjun ..! Anne melihat ke dalam mawar n hilang di ththe Arjun n kali bersama-sama .. !! Saat itu Arjun datang ..... n Anne terlihat melamun padanya ... n Anne mulai menawarkan Arjun sebuah mawar ... memegang tangan Arjuns .. !! Arjun memberitahu Anne .. perhatian saya?

Saat itu Sangram tiba n memberitahu Anne .... apakah kamu menyukai mawar saya ?? Anne kaget ... n bingung ... n Anne bilang .. nya sangat bagus ..! Sangram bercak darah pada jari Annes n menyadari dari duri rose n mengatakan .. dari sekarang wont send u mawar .. !! Arjun membuang muka ... !! Anne menawarkan teh ... Arjun melotot ..!

Dev datang ke KC n tanya Adi .. wheres bro ?? Adi bilang .. di kantor Gurgaon ... n sibuk ..! Dev bilang .. apakah kamu menyampaikan pesan padanya .... Adi bilang .. bagaimana .. moby nya dimatikan !! Dadi memanggil Geet dan bertanya .. jika dia mencapai .. n Geet bilang .. apa .. baru saja .. masuk! Arjun tersesat di belakang Anne-Sangram semakin dekat ... n Nitya bilang ok? Arjun bilang iya .. ada apa ?? 

Nitya mengatakan ... pesanan pencahayaan sudah siap .. Anne aint disini ... jadi harus memberi perintah ... n Arjun bertanya. .. siapa Anne ?? Nitya bilang .. pasti sudah keluar bersama Sangram .. !! Arjun bilang .. jadi tanpa lampu nya tidak akan final ... yah dia tidak punya waktu ... aku akan melakukannya .. !! Nitya bilang .. di ruang toko ... n datang n finalize .. !! Arjun bilang ok ..!

MSK memberikan presentasi mengenai beberapa skema untuk orang kelas menengah n bahwa semua amnet harus final .. !! Dev meminta Adi lagi .... jika dia berbicara dengan MSK !! Adi bilang .. messaged tapi tidak ada reply !! Geet masuk n melihat semuanya didekorasi dengan warna merah .. nyengir ... n bg Mahiiii! Theres meja untuk dua di pusat ... n Geet tersenyum! Di tengahnya ada kartu merah di kartu yang ditulis MSK untuk Geet .... !! 

Sebuah catatan juga ada di sana yang berbunyi .. bayi kami adalah fondasi cinta kita ... sekarang mari kita mulai bersama-sama memulai hidup baru yang baru. .. !! Geet melihat ke sekeliling n self thot..MSK dimana kamu? Klien memuji MSK untuk n presentasi yang luar biasa n n mengatakan .. saya tahu hari ini mengapa semua penggemar? ..! MSK beralih pada moby n membaca pesan yang pergi .. 'Hubungi saya segera' MSK memanggil Adi n Adi mengatakan .. terburu-buru ke rumah pertanian .. 

Geet sedang menunggumu ... cepat !! MSK bilang .. kenapa disana ... n Adi bilang tidak ada ide..rush !! MSK bertanya-tanya .. n memutuskan untuk pergi. Geet duduk dengan sabar n menunggu MSK ... kilas balik semua saat bahagia bersama MSK .. semua pelukannya ... n Geet tersenyum! Saat itulah dia mendengar langkah kaki n mengira n MSK-nya nampak nampak n melihat Dev..n Geet-nya terkejut!

Geet kaget melihat Dev n bilang .. saya .. disini ??? Dev stammers n mengatakan .. saya datang untuk mengatakan bahwa tungau bro tidak bisa datang .. dia sedang sibuk dalam sebuah pertemuan ... n saya culdn bicaralah padanya !! Geet bilang .. bagaimana kamu tahu bahwa MSK memanggilku ke sini .. jika dia sibuk kenapa dia memanggilku disini !! Dev bilang .. bro din mendapat pesan untuk kesini .. !! Geet bilang .. lalu siapa yang melakukan semua ini ?? 

Dev bilang .. aku .. !! Geet kaget n akan pergi .. !! Dev bilang .. tolong lemme jelaskan !! Geet bilang .. apa kamu tau .. apa yang akan dilakukan MSK terhadapmu .. jika dia tahu kamu memanggilku disini .. !! Dev bilang .. saya bilang Dadi n dia n saya rencanakan untuk memanggil kalian berdua disini .. !! Beberapa hari terakhir MSK khawatir .. n tidak bisa bicara denganmu ... catatan ini ditulis oleh bro .. tapi dia culdn beri kamu ...! 

Jadi ketika saya melihat jarak antara Anda berdua .. saya thot jika Anda bertemu di kesendirian u wuld b dapat berbagi hati ur thots ... n semua akan baik! Dev memberitahu Geet ... bahwa aku hanya berusaha untuk membersihkan jarak n kesalahpahaman antara kamu n bro !! Geet mengatakan dengan ketat ... siapa yang mengatakan kepada Anda apa adanya seperti jarak n kesalahpahaman antara Maneet ?? 

Waktu adalah touf .. tapi kita sudah hidup bersama .. n akan bersama .. !! Apapun niat baik .. tahu satu hal ... kita dun butuh orang ketiga .. n terutama kamu .... untuk menjaga hubungan Maneet aman .. !! Menceritakan kamu terakhir kali ... menjauhi hidup kita .. !! Dev bilang .. saya tahu lebih baik dari kalian berdua .. setelah dosa saya lakukan .. saya tidak punya hak untuk datang dekat kehidupan saya ... bahkan setelah kematian .. !! Bagaimana saya dapat membantu Anda berdua hanya mencoba melakukan penebusan dosa karena dosa yang saya lakukan!BACA SELANJUTNYA Sinopsis Geet ANTV Episode 359
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Geet ANTV Episode 358

0 komentar:

Posting Komentar