Sinopsis Geet ANTV Episode 356

Sinopsis Geet ANTV Episode 356 - Serial India berjudul Geet ANTV atau Geet - Hui Sabse Parayi mengisahkan tentang kisah cinta Geet dengan Maan. Cinta mereka penuh liku karena Geet kemudian tahu kalau Maan adalah kakak dari mantan suaminya (Dev) yang meninggalkannya. Geet sudah jatuh hati dengan Maan, begitu juga sebaliknya. Lalu bagaimana kisah lengkap Geet ANTV ini? Simak di Sinopsis Geet ANTV Episode 1-Terakhir.

GEET ANTV
GEET ANTV

Sinopsis Geet ANTV Episode 356 - Episode dimulai dengan Romeo bilang .. 'Kalau ur bilang begitu banyak cinta .. maka jelas aku akan menyebarkannya ..! Pikirkan saja ... Romeo sudah melewati pesan! ' Nitya berterima kasih padanya dan pergi! Nitya dengan cepat memberi tahu Sangram tentang lokasinya dan meminta dia untuk sampai di sana saat Anne akan datang ke sana! Sangram senang membaca pesannya!

MSK datang n bertanya tentang Dadi ... Nacool bilang keluar .. !! Meminta Geet .. n Nacool bilang .. dia juga pergi .. !! MSK bilang ... bagus Dadi mengajaknya keluar !! MSK memutuskan untuk memberikan kejutan kepada Geet ... Anne datang ke lokasi n yang kosong .. n bertanya kepada Manajer ... n dia bilang .. tolong duduk ... ini semua dihias untuk kamu ..! Anne bingung Saat itu Sangram tiba n Anne kaget melihatnya!

MSK datang ke kamar n kilas balik saat bahagia dengan Geet .. truk n hay ... pelukannya ..! MSK bilang .. saya akan membawa kembali masa-masa bahagia itu .. kita akan mulai dari awal ... dimana saya mau bayi kita akan b disana .. !! Kita akan mulai dari hari ini !! MSK menempatkan pic dari Maneet dekat mainan bayi n nyengir! Sangram meminta Anne untuk duduk santai saja ..! Sangram bertanya kepada Anne. Kamu bertanya ?? 

Anne bilang .. apa kamu disini? Sangram bilang aku sedang menunggumu .. !! Anne bilang .. katakan padaku sebelumnya .. Sangram bilang..listen untukku sepenuhnya ... mau minta maaf itu semua! Aku tahu .. aku tahu aku luv u ... aku tahu kamu tidak luv saya .. tapi ingin menjadi teman ur .. !! Anne bilang .. aku tahu kamu menghargai perasaanku .. jadi aku tidak punya probs untuk menjadi teman ... !! Sangram memperpanjang persahabatan ke liye karena Anne mengambilnya.

MSK duduk di sofa di aula sambil bertanya-tanya watir yang menyimpan Dadi n Geet begitu lama .. !! Saat itu Dadi datang n MSK bertanya ... kenapa sangat terlambat ?? Dadi bilang .. ada yang melihat masak anak sakit ... n Dadi bertanya ... kenapa kamu sangat terlambat .. apakah kamu berbicara dengan geet ?? MSK mengatakan .. dia aint wit u ?? Dadi bilang .. tolong bilang .. dia mendapat undangan dari Panti Asuhan n aku memintanya untuk pergi n bilang akan memanggilmu ... !! 

MSK bilang .. lalu dengan siapa dia pergi ?? Saat itu Dev n Geet masuk .... n sedang berjalan di samping n MSK kaget n melotot .. !! Geet memanjat tangga n MSK terlihat di MSK bertanya pada Dadi .. jika Geet din pergi dengan kamu .. dengan siapa dia pergi .. !! Dev n Geet masuk .. n MSK tatapan kaget ..! Geet pergi ke atas .. MSK terlihat! Dev dalam perjalanan. N melihat MSK n saling menatap .. !! 

Dadi sendiri thot .. mungkin Dev n Geet masuk bersama .. MSK kutu punya beberapa kesalahpahaman n tanya Dev dimana dia berasal !! Dev bilang .. dari panti asuhan .. sudah mengambil Geet !! Dadi kaget..n MSK lebih marah ..! Dev bilang ... tidak ada yang disana jadi saya ambil n saya pikir itu adalah ide gud untuk membawanya ke sana .. n setelah berhari-hari dia tersenyum .. !! MSK mulai bekerja lagi .. n terus melotot ..! MSK kecewa n daun dari sana ..! Dev-Dadi melihat ke atas!

Arjun bertanya pada Nitya siapa Anne? Nitya bilang ... tanya Romeo .. tapi dia tidak di kantor !! Arjun bilang .. bagaimana bisa .. Nitya bilang .. baru saja sibuk !! Nitya menunjukkan beberapa presentasi ke Arjun ..! Saat itu Arjun memperhatikan Sangram n Anne tersenyum n ngobrol! Sangram n Nitya bertukar senyuman ... n Arjun terus menatap ..! Nitya bilang .. apa yang terjadi tiba-tiba .. nampaknya Sangram-Anne sudah jadi terlalu aneh. !! Arjun terlihat tidak bahagia!

MSK berdiri di ruangan itu dengan senyap .. n Geet tergagap n berbicara padanya sambil berkata .. Aku pergi ke panti asuhan coz u telah menyumbangkan uang n anak ingin mengasyikkan kita ... tidak ada seorang pun di rumah .. n Dev bersikeras begitu ..saya pergi! MSK mengatakan ... oke Geet pergi untuk berubah! Adi memanggil MSK n mengatakan .. kami kehilangan proyek jalan raya Gurgaon ... MSK mengatakan .. bagaimana? Adi bilang .. Pak Dev sedang menangani .. hari ini saat tawaran terakhir diajak dev sir din sampai kesana! MSK kaget .. n ingat ucapan Dev .. aku telah membawa Geet ke panti asuhan!BACA SELANJUTNYA Sinopsis Geet ANTV Episode 357
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Geet ANTV Episode 356

0 komentar:

Posting Komentar