Sinopsis Geet ANTV Episode 336

Sinopsis Geet ANTV Episode 336 - Serial India berjudul Geet ANTV atau Geet - Hui Sabse Parayi mengisahkan tentang kisah cinta Geet dengan Maan. Cinta mereka penuh liku karena Geet kemudian tahu kalau Maan adalah kakak dari mantan suaminya (Dev) yang meninggalkannya. Geet sudah jatuh hati dengan Maan, begitu juga sebaliknya. Lalu bagaimana kisah lengkap Geet ANTV ini? Simak di Sinopsis Geet ANTV Episode 1-Terakhir.

GEET ANTV
GEET ANTV

Sinopsis Geet ANTV Episode 336 - Episode dimulai dengan MSK datang dengan marah di kamarnya n membuka n lemari sedang mencari sesuatu .. !! Geet datang dan mengatakan ... mencari nitesuit .. tidak ada di sana ... Geet memberi nitesuit .. MSK mengambil tapi pergi tanpa berbicara tho Geet memanggil keluar! MSK terletak di sebelah Geet di tempat tidur tapi tetap menatap .. tanpa berkata apapun .. !! Geet bilang .. 'Maan ... maaf' .. MSK bilang .. tidak perlu! MSK menutup matanya n tidur! Geet tetap terjaga .. menatap MSK ... sedih! 

Dia ternyata n melihat .. MSK masih terjaga! Keesokan paginya .. MSK mencari kemejanya..n yang terus di tempat tidur .. !! MSK mengabaikan .. tapi akhirnya memakai !! Geet telah meninggalkan sebuah catatan .. yang mengatakan ... 'Saya tahu saya marah .. tidak pada saya .. tapi untuk saya ..! Aku tahu .. itu ur disana .. bersamaku .. jadi aku butuh khawatir ..! Nite terakhir .. kaki Dadis terasa sakit .. jadi aku pergi ke kakus! Maafkan ibu sayang ibu! ' MSK melihat secara sentimental!

Geet menyiapkan meja sarapan .... n hamba bilang..u din bikin Aloo paratha .. ?? Geet bilang..shucks lupa .. !! Anne datang n bilang .. baunya enak .. kamu bikin sarapan untuk dev bro kan? Geet bingung .. !! Anne minta maaf .. !! Dadi datang n bilang ... apa MSK .. Geet bilang bersiap-siap! MSK mendapat telepon .... n MSK bilang .. siapa itu ?? Orang bilang ... tidak bisa bicara di telepon .. perlu bertemu .. harus bercerita tentang ur bro Dev .. 

MSK bilang ... ada apa .. Orang bilang .. bilang kamu perlu ketemu! MSK bilang..dun punya waktu untuk menyia-nyiakan Dev .. tidak menelepon !! MSK datang ke meja .. !! Geet terlihat n self thot .. apakah dia membaca pesan maafku .. tapi kurasa dia masih marah! Geet datang untuk menyajikan Pasta ke MSK ... Anne bilang .. sarapan sangat spesial .. Geet dibuat untuk bro .. !! Geet bilang .. nah saat kamu menikah Anne..u akan bikin juga !! 

Dadi bilang .. itulah kenapa yang bilang .. cara untuk ur mans hati adalah melalui perutnya! MSK tetap diam! Geet bertanya pada MSK .. apakah kamu membaca pesan saya .. MSK mengangguk! MSK bilang .. harus pergi ke kantor !! Geet sendiri thot .. kamu akan coz dari Dev !! MSK mendapat telepon dari Manisha .. n nya Mr. Chopra ... n MSK mencemoohnya karena berbohong ..! Geet mendengar n khawatir ..! 

MSK bilang .. kamu tau .. dengan menyembunyikan kamu merusak barang .... n Geet terlihat lebih ketakutan .. !! MSK bilang .. jika kamu memberitahuku kebenaran .. wuldn hv merasa buruk bahwa kamu menipu saya .. hanya merasa kesal untuk sementara waktu! MSK mengatakan .. saya meninggalkan n Geet menelepon! Geet bilang .. akan kirimin makan siang .. MSK mengangguk n daun! Geet diri thot .. i hv juga curang dengan tidak mengatakan yang sebenarnya. Tak tahu bagaimana dia akan bereaksi ... !! Entah apa yang dia lakukan saat dia tahu kebenaran .. !! Babaji!

MSK tiba di KC .. Adi menyambut .. !! MSK di kabinnya ... n orang itu panggil n bilang .. kamu memotong panggilan tanpa pendengaran .. !! MSK luka..n mendapat panggilan n berteriak lagi tapi Geet nya ... .n Geet bilang .. kenapa kamu berteriak .. MSK bilang .. Adi .. !! Landline berdering n nya orang yang sama ... !! Orang bilang .. kamu cepat-cepat memotong telepon .. !! MSK bilang .. berani kamu panggil aku lagi .. !! 

Orang bilang .. jika saya menceritakan sesuatu tentang istri ur. Kamu akan lebih marah .. !! Jika kamu ingin tahu tentang ur bro .. dengarkan istriku !! Bagaimana kalau saya beritahu u .. berikut adalah antara ur bro n Wife .. bagaimana reaksi anda ?? Wil kemudian memanggil ... n memotong !! MSK marah .. MSK bertanya-tanya .. apa yang orang ingin katakan tentang Dev n Geet .. ?? Ada apa dengan Dev n Geet yang saya tak tahu? 

Saya pikir trik Dev nya !! Romeo / Pinky ... diskusikan tentang Dev's kembali .. !! Anne bilang .. dia sudah berubah ... kamu tidak tahu siapa yang menyelamatkan MSK .. Romeo bilang .. siapa ?? Anne bilang .. DEV .. !! Semua orang bilang .. saya kira setelah ini .. semuanya sudah berubah ?? Anne bilang .. tidak .. MSK tak tahu hal ini! Semoga semuanya membaik! Arjun datang dan masuk ke pondok Anne .. n Anne terlihat khawatir!BACA SELANJUTNYA Sinopsis Geet ANTV Episode 337
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Geet ANTV Episode 336

0 komentar:

Posting Komentar