Sinopsis Geet ANTV Episode 333

Sinopsis Geet ANTV Episode 333 - Serial India berjudul Geet ANTV atau Geet - Hui Sabse Parayi mengisahkan tentang kisah cinta Geet dengan Maan. Cinta mereka penuh liku karena Geet kemudian tahu kalau Maan adalah kakak dari mantan suaminya (Dev) yang meninggalkannya. Geet sudah jatuh hati dengan Maan, begitu juga sebaliknya. Lalu bagaimana kisah lengkap Geet ANTV ini? Simak di Sinopsis Geet ANTV Episode 1-Terakhir.

GEET ANTV
GEET ANTV

Sinopsis Geet ANTV Episode 333 - Episode dimulai dengan Geet berjalan dalam trance mengingat Dadi berbicara tentang Dev ... n kilas balik Dev in HP ... n bagaimana dia menipu dirinya .. !! Kemarahan MSK terhadap Dev ... !! Bagaimana kecelakaan itu terjadi! Dadi berangkat ke Shimla .. Adi menemaninya .. !! Anne bilang ..wanna datang ... Dadi bilang .. lebih baik tinggal disini .. n dengan Arjun mengatur darah .... aku perlu berada di sana dengan Geet .. dukung dia .. !! Dadi meminta Arjun untuk tetap tinggal n mencoba darah .. Arjun meyakinkan ..! 

Arjun Anne eyelock ..! Geet di luar kamar MSK n melihat MSK n mengatakan .. apa pun yang terjadi hari ini adalah coz saya .... saya bertanggung jawab atas kondisi urs ini .. !! Geet mendapat kilas balik janji MSKs untuk tidak pernah meninggalkannya sendirian !! Geet bilang .. aku berjanji tidak akan meninggalkanku ... dan kamu menyimpan janji itu .. tapi aku .. aku culdn memberimu kebahagiaan .. !! Coz dari saya ... ur disini..n hari ini .. hanya DIA yang bisa menyelamatkan nyawa ur .. kenapa kamu benci yang paling .. !! 

Anne menangis .. Manisha .. Romoe mencoba menenangkannya .... meyakinkan .. tidak akan terjadi pada MSK .. selama Geet ada disana ..! Anne menyadari n mengatakan .. saya harus kuat ... saya harus berbicara dengannya .... dia sendirian di sana .. kita harus mendukungnya .. !! Resepsionis memberi tahu Geet .. bahwa teleponnya telah datang .. Anne on line ... meyakinkan Geet..tidak kehilangan harapan .. semua itu akan baik n yang Dadi telah meninggalkan .... untuk Shimla .... ! 

Manisha juga berbicara dengan Geet..n bilang..dun khawatir .. semuanya akan baik-baik saja. Kita akan pergi ke bait suci untuk berdoa bagi Maan ... n semua pergi ... n Anne bertanya kepada Arjun .. apakah kamu datang .. n Arjun bilang .. aku dun percaya padanya .. !! Anne bilang ... tidak bisa melakukan sesuatu untuk kebahagiaanku ... !! Arjun bilang .. apa yang hati saya tidak setuju ... bagaimana saya bisa melakukannya .. !!

Anne memberitahu Arjun ... sangat tidak peka .. bagaimana bisa kamu membuat lelucon perasaan kita ...! Arjun bilang .. aku m seperti ini saja! Daun Arjun .. !! Geet berdoa sebelum babaji .. apa yang harus diperbaiki ini ... bagaimana aku bisa mohon kepada Dev untuk bantuan menyelamatkan Maan ?? Geet kilas balik dari Doc mengatakan .. MSK sangat penting ... Dadi mengatakan tentang Dev .. !! Geet bilang ... Babaji .... aku dun punya pilihan lain .. aku harus mencari bantuan dari Dev ... !!

Dev di dekat n penerimaan membahas akunnya .. bersamanya .. tanya dia untuk menjelaskan semuanya kepada junior .. bahwa dia akan tetap berhubungan di telepon ..! Dev bertanya tentang ... Maneet n Reception memberitahu .. tidak ada ide .. !! Geet mencoba menemukan jumlah Dev ... di hotel. Seorang resepsionis menemukan .... tapi telepon sibuk! 

Geet berhasil mencapai hotel dan bertanya .. tentang manajer ... n Resepsionis mengatakan bahwa dia akan keluar dari waktu selama sebulan ..... n Geet bilang .. perlu menemukannya segera .. tamu datang n Resepsionis menelepon terus ... Geet memohon untuk mendengar ... tapi garis terputus! Geet berpikir.tidak ada cara selain pergi ke hotel! 

Geet mencapai hotel ... tapi Dev pergi .. !! Geet meminta Resepsionis untuk menemukan Dev .... tapi Resepsionis bilang .. saya dun punya .. tapi ada yang datang n bilang .. saya punya ... nomor .. ambil .. !! Geet memanggil Dev ... tapi panggilan masuk tidak terjawab .. !! Geet hancur .. !! Geet berjalan keluar dari hotel dengan linglung ..

Dev tiba kembali di hotel ... untuk mengambil file penting .. !! Resepsionis bilang .. saya kembali untuk ini ?? Dev bilang..ya..itu imp ditambah beberapa kecelakaan besar di jalan raya .. jadi macetnya !! Geet berjalan di gang .. tidak melihat Dev ... !! Dev berjalan melewati Geet n akan duduk di mobil .. ketika dia melihat Geet ... n Geet melihatnya juga n datang padanya n mengatakan ... Maan telah bertemu dengan kecelakaan .. tidak ada seorangpun kecuali kamu yang bisa menyelamatkannya ! 

Tolong dun tolak ... selamatkan dia ... Geet berlutut di depan Dev dan memohon dengan tangan terlipat .... tolong simpan kakakmu .. !! Dev shrikes..Geet ... dun say ini .. aku akan melakukan apapun untuk bro .. aku akan memberikan darah untuk menyelamatkannya ... tapi satu syarat !! Geet berhenti di jalurnya n diri sendiri .. saya tahu .. saya wuld memanfaatkan situasi ini .... kamu tidak bisa melakukan apapun secara gratis! Geet bilang .. saya setuju..membawa Maan

Arjun di telepon n memberitahu teman .. dalam istilah yang ketat .. saya butuh darah kelompok AB-ve .... n saya tidak bertanya .. tapi bilang .. !! Anne sengaja mendengar ... AA saling pandang ..! Anne berterima kasih padanya untuk membantunya ..! Arjun bilang .. salah paham .. saya mantu menyelamatkan Maan..untuk memenuhi janjiku pada sisku .. dia tidak bisa mati begitu cepat .. dia harus tahu tentang kita .. !! Arjun berangkat dari sana ..!BACA SELANJUTNYA Sinopsis Geet ANTV Episode 334
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Geet ANTV Episode 333

0 komentar:

Posting Komentar