Sinopsis Geet ANTV Episode 317

Sinopsis Geet ANTV Episode 317 - Serial India berjudul Geet ANTV atau Geet - Hui Sabse Parayi mengisahkan tentang kisah cinta Geet dengan Maan. Cinta mereka penuh liku karena Geet kemudian tahu kalau Maan adalah kakak dari mantan suaminya (Dev) yang meninggalkannya. Geet sudah jatuh hati dengan Maan, begitu juga sebaliknya. Lalu bagaimana kisah lengkap Geet ANTV ini? Simak di Sinopsis Geet ANTV Episode 1-Terakhir.

GEET ANTV
GEET ANTV

Sinopsis Geet ANTV Episode 317 - Episode dimulai dengan Maneet terbaring di tempat tidur di kamar terpisah tapi tidak bisa tidur ...! Keduanya tersesat di thots .. !! Maneet melihat ke sisi lain tempat tidur ... merasakan kehadiran masing-masing .. !! MSK memutuskan untuk sms Geet ... dan mengiriminya sebuah teks ..... yang berbunyi .. 'halo sayang .. bagaimana kabar kamu ?? Hanya memeriksa n tahu apakah ibu ur sedang tidur atau bangun .. ayahku ingin berbicara dengannya .. '

Geet tersenyum dan kemudian membalas ...' maaf ayah .. ibu sedang tidur .. jadi kalau kamu harus bicara dengan ibu .u harus menunggu sampai besok pagi ... 'MSK membalasnya ..' Ups ... ini adalah sebuah kesulitan sekarang .. beberapa barang bawaan ayah tertinggal di ruangan itu..Harap bangunkan ibu kamu! ' Geet berbunyi dan bertanya-tanya ... mana 'bagasi?' Geet memanggil MSK ... dan bertanya .. 'Koper mana yang tersisa di sini?' 

MSK mengatakan .. 'Saya akan memberitahu .. pertama saya ucapkan terima kasih kepada bayiku .. untuk membangunkan ibunya ..!' Geet bilang .. 'Ya iya saya bilang terima kasih .. dan sayang juga sudah mendengarnya! Sekarang ceritakan barang bawaan itu? ' MSK mengatakan ... 'Ada beberapa barang bawaan. Sebenarnya saya tidak bisa tidur .. !!' Geet bertanya lagi .. 'koper apa itu ... kenapa tidak bisa tidur?' 

MSK bilang ... 'Suara banget ur ..... kalau kamu mau dengar itu .. hati .. pikiran saya akan damai .. !!' Geet membuat suara gelangnya n MSK tersenyum .. !! Geet bertanya .. 'Ada lagi?' MSK bilang ... 'Ur detak jantung ... ur nafas .... ur peregangan ..!' Geet bilang ... 'Enouf .. !!! Seperti itu also..u menyalahkan saya selalu ... berkata .. Temui .. setiap kali saya melihat kamu .. sesuatu terjadi ... !! Seolah .. aku yang membuat semua awal ... !! ' 

MSK bilang .. 'i din katakan seperti itu .. !!' Geet bilang ... 'Lalu bagaimana kamu mengatakannya ??' Maneet sibuk menyalak .. dan keduanya tertidur !! Tiba-tiba cincin sel Geet dan Geet bilang .. 'Maan..saya merasa sangat mengantuk .. kita akan bicara besok .. !! Halo ... ?? ' Geet bangun dengan mengatakan 'Halo' di sel tapi tidak ada respon dari sisi lain! Geet menatap moby dengan skeptis .. !! Paginya ... n MSK perlahan membuka pintu kamar tempat dia tidur dan hendak menyelinap masuk ke kamarnya .. dimana Geet sedang tidur .. !! 

Namun ... Dadi melihat MSK memasuki kamarnya .. !! Dadi bilang .. 'Kenapa Maan keluar dari ruangan terpisah? Jadi itu berarti dia tidak di kamarnya nite terakhir !! ' Dadi khawatir .. !! Anne tersesat di sana bahwa 'Arjun salah paham dengan MSK .... tidak mungkin bro wuld mengangkat tangannya pada seorang gadis ... !! Tidak mungkin dia mendorong NT ..... !! Arjun memiliki beberapa kesalahpahaman besar dan saya perlu membersihkan ini ... !! ' Anne melanjutkan ..... 'Tapi sebelum itu saya perlu mengetahui keseluruhan kebenaran ... apa yang telah dilakukan Maneet bahwa Arjun menganggap Maneet bertanggung jawab atas kondisi saudaranya ... !!'

Maneet saat sarapan pagi n Dadi juga ada .. !! Maneet berharap Dadi 'Good Morning' dan Geet menawarkan .. 'Aloo Paratha to Dadi' !! Komentar MSK 'Geet .. tidak ada makanan kontinental di sarapan hari ini ..?' Geet bilang .. 'Suatu hari aku membuat makanan yang salah ... dan kamu terus mengejekku karena tujuh kelahiran !! 

Dan anyways..i havent membuat makanan kontinental jelek itu ... urs.dan aku tidak akan pernah membuatnya! ' Komentar MSK .. 'Alhamdulillah .. kita selamat!' Geet kesal dan memukul tangan MSK dan memberinya parathas dan curd .. !! MSK bilang ... 'Geet ... apa yang kamu lakukan?' Geet bilang .. 'Melayani makanan !!' MSK bilang .. 'Nona HP .. saya adalah manusia normal .. bukan bayi gajah yang akan saya makan semuanya .. !!' Geet bilang .. 

'Baiklah saya bisa menyelesaikan ini dalam sekejap .. !!' MSK bilang .. 'Untuk bersaing dengan kamu .. saya harus gemuk seperti kamu .. !!' Geet marah .. dan bilang .. 'apa .. saya gemuk?' MSK bilang .. 'apa kamu punya keraguan?' Geet menatap Dadi dan berkata .. 'Dadima .. m i fat? Lihat .. bagaimana dia mengejekku ..? ' Dadi bilang .. 'Maan..apa yang kamu lakukan seperti ini? 

Aku melihat sejak lama .. mengapa kamu sangat mengganggu Geet? ' MSK mengatakan ... 'Saya mengganggu dia ?? Apakah kamu melihat bagaimana dia memberi makan saya ..? ' Dadi bilang .. 'Saya tidak berbicara tentang hari ini ... sejak dua hari yang lalu saya melihat ..!' Maneet bilang .. 'Dua hari?' Dadi bilang .. 'nite itu aku dengar kamu bertengkar .. dari luar kamar ur ... dan kemudian .. aku melihat selimut di sofa..dan nite terakhir .... kamu berdua tidur di kamar terpisah!'BACA SELANJUTNYA Sinopsis Geet ANTV Episode 318
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Geet ANTV Episode 317

0 komentar:

Posting Komentar