Sinopsis Paakhi ANTV Episode 110

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 110 - Episode dimulai dengan minuman anggur Girish dan Anshuman dan berbicara. Girish mengatakan beberapa garis shayari. Dia meminta Anshuman untuk tidak merencanakan kehidupan tidak lebih dari takdir. Lavanya mendengarnya. Anshuman bertanya kemana kamu pergi? Lavanya bilang aku keluar untuk beberapa pekerjaan. Anshuman bilang aku akan pergi sekarang, hati-hati. Dia pergi. Lavanya menatap Girish. Dia bilang aku tidak memberitahu Anshuman apa-apa, hidupmu, hidup sesuai keinginanmu, mengapa aku harus mengklaim hakku atas hal itu? Dia pergi. Lavanya berpikir bagaimana Vikram mencoba berperilaku buruk dengannya.

Anshuman melihat Pakhi tidur dan berpikir mengapa dia tidur sampai sekarang, apakah dia demam? Dia memeriksa emosinya dan mengatakan tidak, itu tidak ada di sana. Pakhi terbangun dan mereka lebih dekat. Mereka memiliki eyelock. Dia bilang selamat pagi. Aku banyak tidur hari ini, aku tidak khawatir Hari ini, Tanya sedang melakukan pekerjaan yang baik. Tanya berbicara dengan Maa ji dan memintanya membawa sampo. Lavanya memikirkan kata-kata Vikram dan khawatir. 

Dia mendapat telepon Vikram dan dia menolak. Girish melihat ke atas. Dia bilang aku akan pergi konser dan memikirkannya dulu. Dia menangis dan mengatakan semua yang terbaik untuk orang Girish. Dia pergi. Lavanya menyadari kesalahannya dan kesal. Lavanya menangis karena panggilan pemerasan Vikram. Ayaan berencana untuk repot Tanya dengan mencampur permen karet di sampo. Dia tersenyum. Anshuman tergelincir di kamar mandi. 

Pakhi mendengarnya dan berlari menghampirinya. Dia bilang siapa yang melakukan ini, bagaimana bisa ada orang menaruh sampo di lantai. Pakhi mendatanginya dan dia tergelincir. Keduanya jatuh. Dia bertanya mengapa Anda melakukan ini? Dia bilang bangun dan terus terjatuh. Dia duduk seperti dia. Dia bilang kita harus keluar. Pakhi dan Anshuman terus terjatuh dan tertawa. Anshuman memegang tangannya dan memikirkan kata-katanya bahwa mereka akan menjadi orang asing. Saiyyan ............... bermain ..................

Dia bilang aku akan bangun sendiri. Pakhi meninggalkan tangannya. Bairi jiya tumpe piya machle .............. mainkan ............ .. Anshuman dan Pakhi keluar. Tanya meminta Maa ji untuk membawa sampo. Anshuman menghentikan Maa ji dan memeriksanya. Dia mengatakan sirup Maple-nya. Dia bilang aku tidak melakukan ini. Anshuman menatap Ayaan. Ayaan menyembunyikan wajahnya dan berlari. Anshuman mengejarnya dan menghentikannya. 

Dia bilang kenapa kamu melakukan ini? Ayaan bilang iya aku yang melakukannya, karena aku benci Tanya. Dia buruk dan Anda selalu mendukungnya. Dia bilang aku tidak ingin tinggal bersamanya. Aku ingin bersama Pakhi. Anshuman bilang kau harus mengerti. Ayaan bilang Tanya tidak bisa menjadi ibu saya, maaf, karena Anda tidak mencintai Pakhi, saya tidak suka Tanya, tidak bisakah Anda melihat apa yang saya alami. Dia bilang Anda tidak bisa mengubah seorang ibu. 

Dia menangis dan berlari. Ayaan datang ke kamarnya dan menutup pintu. Ayaan melihat pic Pakhi dan menyentuhnya. Dia bilang aku mencintaimu Maa. Aku benci Tanya. Tanya marah pada Maa ji karena tidak membawa sampo. Maa ji menceritakan semuanya dan berkata ikut denganku, ini masalah besar. Tanya bertanya apa yang terjadi. Dia menunjukkan barangnya padanya. Tanya tegur dia dan mengatakan bagaimana Anda bisa mendapatkan barang manja. 

Tanya bilang bawa makanan standar yang bagus, jika Anshuman melihat ini, dia tidak akan meninggalkanmu. Tanya mengatakan kembali semua ini. Maa ji bilang tidak bisa dikembalikan. Tanya mengatakan itu kesalahanmu Tanya bilang aku akan mengaturnya sekarang. Dia meninggalkan dengan marah dan mengatakannya cukup, saya tidak tahan lagi, saya akan mengakhiri drama tantangan ini.

Tanya berhenti Anshuman dan mengikat dasinya. Pakhi membuat Ayaan makan makanan. Tanya meminta dia untuk segera pulang saat dia ingin pergi bersamanya dan Ayaan. Anshuman bilang aku akan mencoba. Dia berangkat ke kantor. Dia berteriak apa semua ini. Semua orang kehabisan untuk melihat. Tanya bilang siapa yang melakukan ini, saya sudah memerintahkan semua ini, siapa yang melakukan ini? Ayaan tersenyum. Tanya tanya Maa ji apa semua ini? 

Maa ji bilang aku tidak tahu. Tanya bertanya siapa yang melakukan ini, katakan yang sebenarnya. Dia bilang baik-baik saja, jangan bilang, ketika saya datang untuk tahu maka lihat apa yang saya lakukan. Sukhi bilang kita tidak tahu. Tanya menangis dan mengatakan melihat Anshuman, semuanya hancur. Anshuman mengatakan mengapa orang melakukan ini? Tanya bilang iya, Pakhi sudah melakukan semua ini. Anshuman kaget. 

Tanya menyalahkan Pakhi dan menegurnya. Ayaan marah. Pakhi dan Tanya saling bertengkar dan saling menyalahkan. Tanya tegur Pakhi dan memanggilnya pandai. Pakhi bilang aku tidak melakukan ini. Anshuman melihat pertarungan mereka. Tanya bilang aku tidak ingin memainkan tantangan ini, itu tidak berarti apa-apa bagiku, dia menipu saya. Dia bilang Pakhi telah hilang. Dia bilang memintanya untuk mengemasi tasnya dan pergi dari rumah ini. Semua orang kaget.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 111
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 110

0 komentar:

Posting Komentar