Sinopsis Geet ANTV Episode 297

Sinopsis Geet ANTV Episode 297 - Serial India berjudul Geet ANTV atau Geet - Hui Sabse Parayi mengisahkan tentang kisah cinta Geet dengan Maan. Cinta mereka penuh liku karena Geet kemudian tahu kalau Maan adalah kakak dari mantan suaminya (Dev) yang meninggalkannya. Geet sudah jatuh hati dengan Maan, begitu juga sebaliknya. Lalu bagaimana kisah lengkap Geet ANTV ini? Simak di Sinopsis Geet ANTV Episode 1-Terakhir.

GEET ANTV
GEET ANTV

Sinopsis Geet ANTV Episode 297 - Episode dimulai dengan Anne duduk di kamarnya sedih .... n Arjun datang n Anne kaget melihatnya n bilang..tapi semua persiapan untuk pernikahan selesai .. maka kita tidak perlu berdiskusi .. jadi lebih baik kamu pergi dari sini .. !! Arjun mulai menutup diri di n Anne bilang .. nah ... n Arjun memetik Anne untuk berdiri ... n mulai mengeluarkan kalung di lehernya .... dengan cincinnya .. !! Arjun mengangkat tangan Annes dan meletakkan cincin di dalamnya ..... 

Anne bingung ... n Arjun mengangkat tangan kirinya dan Anne tersenyum n meletakkan cincin itu kembali ... n Anne-Arjun saling tersenyum ... ( Sajna ve di bg) Anne memiliki khushi ke aansun ... Arjun memeluk Anne .. (Menyalin gaya Maneet) Arjun bilang .. ada alasan kenapa aku kabur darimu ... tapi aku tidak bisa menjauh darimu Tapi sebelum kita pergi ke depan.,., Kita perlu bicara .... coz kamu tak tahu banyak hal .. !! 

Romeo datang n memanggil Arjun keluar .. n Arjun bilang .. datanglah nanti untuk bicara n daun ... Romeo memberitahu Arjun bahwa NT sudah kembali n Arjun bilang bagaimana kamu tahu ?? Romeo bilang..MSK telah membuat orang tetap berjaga-jaga padanya .. Romeo bilang .. apa kamu tahu dimana dia .. n Arjun bilang tidak ... n Romeo bilang .. ini tolong kami temukan dia .. n Daun-daun.!! Arjun bertanya-tanya .. mengapa NT kembali di Mansion .. !!

Di teras dekat air terjun NT sedang menunggu Geet dengan pistol n Geet datang .. mencari MSK n memanggil Maan ..... n terus melihat sekeliling dengan khawatir .. !! NT menyetel target senjata Geet ... n Geet merasa gugup tapi terus bergerak n sehingga NT tidak bisa menargetkan Geet ... n Geet mulai memanjat di teras lebih jauh ...... tinggi .. !! 

NT berikut ... n NT-Geet tatap muka n set pistol NT di Geet .... n Geet kaget ... n mulai bergerak mundur .. tapi hampir di tepi teras .. NT mengatakan selamat datang Geet. .. Senang bertemu kamu disini ... !! Btw ur haldi mengingatkan saya pada perkawinan sebelumnya .. saya bilang..dun ingin mengingatkan barang-barang tadi .. btw ..o ur pernikahan .. jadi senyuman ... coz nya ur terakhir ... !! 

Btw ur kaget? Yah itu hanya saya yang telah berubah pikiran ... n jadi sekarang bukan MSK .. saya akan membunuhmu .. !! Dan satu hal .. saya tidak pernah bermaksud membunuh MSK ..... tapi .. saya ... tidak bisa mentolerir kebahagiaan saya .. jadi akan menyelesaikanmu hari ini .. !! U menghancurkan hidupku .. !! 

Geet bilang ... aku telah menghancurkan hidupku .... well sudah pernah mendengarnya darimu beberapa kali ... Apa yang terjadi denganmu .. jadi coz dari kamu .. ur hubby remarried coz of u ... dia meninggalkanmu ..coz dari u ... ur sendiri hari ini coz u ..... jadi dun menyalahkan saya .. n NT mengatakan .. hentikan itu ... kamu adalah orang yang salah ... coz sejak kamu datang Hidupku .. aku havent melihat happy.th sekarang sekarang kamu harus membayar .. !! 

Dan dari rumah ini .. tidak ur doli..tapi ur arthi..hanya pergi .... Geet bilang .. kamu telah kehilangannya .. MSK wont luang u .. jika kamu menyentuhku .. n NT bilang .. aku Dun peduli untuk hidupku ... aku tidak bisa melihatmu .. n ur kebahagiaan ..... jadi aku tidak akan meninggalkanmu ... jadi sekarang .. ingat siapa yang kamu mau di ur saat terakhir ... !! Geet di tepi teras n NT akan menarik pelatuk.BACA SELANJUTNYA Sinopsis Geet ANTV Episode 298
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Geet ANTV Episode 297

0 komentar:

Posting Komentar