Sinopsis Geet ANTV Episode 219

Sinopsis Geet ANTV Episode 219 - Serial India berjudul Geet ANTV atau Geet - Hui Sabse Parayi mengisahkan tentang kisah cinta Geet dengan Maan. Cinta mereka penuh liku karena Geet kemudian tahu kalau Maan adalah kakak dari mantan suaminya (Dev) yang meninggalkannya. Geet sudah jatuh hati dengan Maan, begitu juga sebaliknya. Lalu bagaimana kisah lengkap Geet ANTV ini? Simak di Sinopsis Geet ANTV Episode 1-Terakhir.

GEET ANTV
GEET ANTV

Sinopsis Geet ANTV Episode 219 - Sebuah bangle istirahat, dia meninggalkan tangannya, ia berjalan pergi, ia memegang pallu, mata berubah menerawang, ia berjalan dekat dengannya, tune mahi di BG, dia membungkus di sekitar, menutupi bahunya dengan itu, tangan di perut bertanya parau mengapa tidak ?? Apa masalah yang Anda miliki untuk bertindak (kyu ki bertindak nahi AATI, din ek Sach utama bol dungi ILU), apa yang Anda pikir saya tidak memenuhi syarat untuk Anda (MK meninggalkan geet, apakah Anda lupa Anda memenangkan gelar paling memenuhi syarat, ada Q gals untuk Anda), akan seorang pangeran di atas kuda putih datang setelah naik dalam satu dan cincin di sisi lain (nahi Mk tum bhi chaloge) apakah Anda ingin hidup dalam mimpi itu. (MIMPI ??? apa yang Anda tahu gal miskin menghadapi kenyataan pahit, melamun toh tum ho)

Dapatkan meminta dia untuk berhenti, sebagai imbalan ia mempertanyakan mengapa Anda mengatakan TIDAK kepada saya (Hmmmm penolakan sakit sekali) saya tidak laayak untuk Anda. Semua geet bisa mengatakan biarkan aku pergi, saya tidak punya jawaban untuk pertanyaan Anda, ia berkata bahwa saya tidak memegang Anda. Geet berjalan, pembicaraan untuk dirinya bahwa ia meningkat masalah saya, mengapa dia tidak mengerti, berhenti sebentar, 

bilang aku hanya pergi dari sini, putar untuk melihat MK berjalan menuju lilin di tangannya, ia mengatakan ini itu, kita seharusnya bersama-sama sampai sekarang. Saya selalu telah membantu Anda dalam kesulitan, tetapi Anda mungkin tidak ingat bahwa jika saya akan tidak menyelamatkan Anda, maka Anda akan tidak selamat. Geet bilang aku tidak pernah bisa melupakan bahwa hidup saya adalah Anda amanaanat, tapi aku tidak bisa membantu Anda dalam hal ini ia bertanya mengapa ?? Dia mengatakan coz saya tidak ingin Anda untuk mendapatkan beban hidup saya.

Dia menunda lilin, kata marah tidak berbicara dangkal dan memberi saya alasan lemah, Anda tidak ingin melakukan coz Anda telah mengembangkan perasaan untuk saya. IS Bukankah itu alasan untuk itu ?? Apakah Anda tidak takut diri Anda bahwa saat berakting Anda tidak akan mampu mengendalikan emosi Anda dan diri Anda ?? 

Katakan padaku, kau mencintaiku ?? (Oh Tuhan bukan mengatakan ILU, katanya dia kau mencintaiku, apa ego a) katanya YES (OMG itu pengakuan, aku mencubit diri, MK adalah tooo terkejut seperti saya, nahii CV ki trik hai koi Pakka, kuki promo utama dia mengatakan bertindak tunangan). EYE LOCK dengan mahi. (Arpi dari kesabaran untuk tahu apa selanjutnya) MK tersenyum, geet ternyata wajahnya, menurunkan tatapan, anddddddddddd memelintir ya ki nya saya siap untuk melakukan pekerjaan Anda, MK ki senyum memudar, (arpi memiliki senyum kyu ki pataa tha CV ka trik hai), geet terlihat kembali lurus ke mata MK. 

Sekarang Mk adalah orang yang terkejut (hahah MK sau sunaar ki ek luhaar ki. Anda telah dipelintir kata 10000 kali dia mendapat bahkan dengan satu YES bengkok) Geet kata perlahan, saya siap untuk bertindak sebagai tunangan Anda di depan daadi . MK adalah berkata-kata karena syok (mungkin berpikir kya yaar MSK pesona ke, marah, kisi ka asar nahi ladki pe ??? D *** itu saya harus berhenti pergi ke gym untuk tubuh membangun tidak menggunakan) 

Geet berjalan pergi meninggalkan MK belakang yang mungkin berpikir biasanya itu Maneka yang melanggar Wiswamitra tapi ini akan sebaliknya. Man aku akan menjadi salah satu yang berubah sejarah ?? Untuk saat ini tidak ada yang bekerja. Geet terluka saat menjalankan (tidak baru, tapi M "saya di mana Anda sandles ??) MK melihat, mengangkat dirinya, geet baik-baik saja dengan itu (ladki jaise taiyaar hi thi haii aaoo mujhe uthaao godi utama) 

MSK berjalan di koridor mengangkat geet (adegan mengingatkan saya Yura dari RKAB, rosh yang Anda di bawah jalan kenangan terlalu ???) daadi berasal dari tidak ada tempat untuk mengatakan keraguan padanya benar (hmmm ini adalah bagaimana ia akan memperkenalkan dia untuk daadi ??? Hanya untuk menghindari dev -NT pertemuan) MSK melihat geet yang sinyal dia untuk mendapatkan ke bawah.

MSK tidak membiarkan geet turun tapi kata daadi, daadi mengatakan dia tidak memiliki keberatan, tetapi jika Anda akan membawanya setelah pernikahan seperti ini, MK menyela bahwa dia telah menyakiti kakinya, daadi mengatakan dia bercanda (Bhagwan aisi daadi sab ko de ) dan dia tahu dari awal (sehingga pemirsa) yang Anda gal adalah Geet. Maneet saling menatap. Daadi menambahkan lebih lanjut bahwa tidak ada gal akan lebih baik baginya daripada geet. Geet lagi sinyal dia untuk mendapatkan ke bawah, dia bertanya apa ?? 

Ia akan meninggalkan dia, daadi mengatakan tidak ada jika Anda ingin mengangkatnya seperti baik-baik saja ini oleh saya. (Di Aapke hatinya daadaji bhi aise hi mujhe uthaate itu, kya kare abhi toh bhagwaan ne hi unhe Utha liya)) Geet adalah mempermalukan, kembali mengatakan kepadanya neeche utaariya, akhirnya ia turun nya. (Hey bhaggu Mk kya laga yang bhaag jaayegi ?? suka pari) tersenyum daadi. MK mengatakan tolong, dia bertanya apakah dia akan memperkenalkan geet hubby pertamanya ?? oh dia berarti bro nya (Samjha karo yaaro)

Mannet melihat satu sama lain, Mk mengatakan besok (hahah KAL Kabhi NAHI AAYEGA, CV ka kal bahuttttt pintu hai, abhi ke HP Jaana hai) daadi kata. Dia sangat senang hari ini. Maneet melihat satu sama lain, geet melihat ke bawah dan mengatakan kepadanya bahwa dia akan pergi dengan dirinya. (Kaam ho hd, daadi bertemu tunangannya) bechaari daadi pata hi nahi hai geet seperti do pati Vaali Dropadi. untuk saat ini MK dan dev tidak melakukan ki Biwi. Mk berjalan pergi. Geet meninggalkan berpikir tentang dia dan obrolan MK. Dia pikir apa yang telah dilakukan dia seharusnya pergi dan dia bilang ya. Sekarang saya tunangan (oye naatak hai mengapa Anda berpikir itu fakta)BACA SELANJUTNYA Sinopsis Geet ANTV Episode 220
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Geet ANTV Episode 219

0 komentar:

Posting Komentar