Sinopsis Geet ANTV Episode 183

Sinopsis Geet ANTV Episode 183 - Serial India berjudul Geet ANTV atau Geet - Hui Sabse Parayi mengisahkan tentang kisah cinta Geet dengan Maan. Cinta mereka penuh liku karena Geet kemudian tahu kalau Maan adalah kakak dari mantan suaminya (Dev) yang meninggalkannya. Geet sudah jatuh hati dengan Maan, begitu juga sebaliknya. Lalu bagaimana kisah lengkap Geet ANTV ini? Simak di Sinopsis Geet ANTV Episode 1-Terakhir.

GEET ANTV
GEET ANTV

Sinopsis Geet ANTV Episode 183 - MK berjalan untuk membuka pintu kamar kecil tapi berhenti (oye ladke, akan ke gals mandi tidak baik), geet mulai mengutuk dan ia berteriak yang Anda mengutuk saya (yeah benar dia mengutuk mengapa Anda tidak bersamanya di sana). Dia menjawab, oh bagaimana saya bisa berani itu (baik geet Anda dapat pergi pada yang masih ada ada), saya mengutuk mandi, yang saya tidak bisa menutupnya (oye memberitahu CVto memotong pasokan air). 

Dia menambahkan semua hal dari Anda seperti Anda hanya alias di luar kendali Marji Ke Maalik (geet tidak menghasut dia, banda ander ghus Ke maarega). Geet memerintahkan dia untuk memberikan kain dia untuk mengubah, Mk marah bahwa kenapa dia memesan MSK. Dia mengoceh yakin Tuhan pasti punya masalah, sehingga membuat jenis ini sepotong. 

gal ini akan mendorong salah satu gila (baakiyo ka pataa nahi Anda sudah gila untuknya pasti), geet panggilan untuk dia, Pak kau mengatakan sesuatu ?? Dia adalah di rambut pintu yang basah, MK berbalik dan kehilangan MAHI (melihat bahwa adalah apa yang saya katakan, geet ko dekha dan MK ka MAHI)

Geet bergerak, ia berbalik, pergi untuk mendapatkan kain nya, geet mengoceh dia mengambil begitu lama, jika dia akan mengambil begitu lama sehingga ia akan mengejek begitu banyak sekarang, (geet berhenti meri maa, tidak ada yang bangun singa tidur ) MK mendengar ini, benar-benar marah, melempar koper dan berpikir enf adalah enf aku harus menendang keluar biaya apapun (kita akan melihat, bechaara MK kya se kya hogaya) lain tidak tahu apa yang akan saya lakukan dalam kemarahan ( tidak ada yang pertama Anda akan menatap dia, meraihnya lalu akhirnya akan menciumnya itu semua

Dia meletakkan kondisi untuk geet bahwa jika dia membutuhkan kain kemudian dia harus meninggalkan. Geet menolak terus terang, ia mengatakan baik-baik saja maka Anda diri Anda keluar dan membawa mereka (Oh Tuhan apa yang 'terjadi di dalam pikiran Anda Sangam ki vaijayantimaala kya ??? Bol geet bol sangam Hoga Ke nahi) 

Geet meminta dia yang Anda tidak malu bertanya saya untuk keluar, kain saya benar-benar basah, MK menjawab tidak benar-benar (hahah suami se Kaise sharmaana, dan viase bhi sudah pregg ho sehingga abhi dobaara toh ho nahi sakti), sebenarnya Anda adalah orang yang Besharam. Semua saya minta adalah untuk meninggalkan rumah. 

Geet seperti saya menggigil kedinginan dan dia meletakkan kondisi, bagaimana aku akan pergi keluar. Dia berpikir untuk mnt dan akan kembali kepadanya jika dia dirinya mendapat kainnya maka dia harus pergi. Dia setuju, tapi berpikir untuk dirinya sendiri dia tahu dia tidak bisa keluar (Nannan MK tidak pernah meremehkan siapa pun atau menantang lady ada) 

Geet mengatakan kepadanya ritus al, saya keluar sekarang Mk terkejut (mengapa ???? ander Beta hi ander Anda inginkan dia keluar kan ??) Geet langkah keluar dengan kaki basah pertama, MK melihat ke bawah kaki dan berjalan (dekhaaaa nya apa yang saya katakan) Kami menunjukkan geet di kain Mk ini. Dia senang bahwa dia telah memenangkan dan mulai melompat, ketika MK langkah lagi, melihat waktu MAHI nya (OMG drshti terlalu bagus)

Dia menatap dirinya, rambutnya yang basah menyentuh wajahnya, dia melempar kain pada dirinya dan menjerit daadi maa, tapi geet menghentikannya. Mahi saat. Dia menghilangkan rambut basah dari wajah, geet terasa menutup kepalan tangannya (haila geet ko bhi kuch kuch hua, baik kita tahu spoiler na) dia istirahat tatapan dan bertanya mengapa memiliki dia datang di depannya. 

Dia menjawab, dia akan bergabung juga, siapa tahu jika dia menaruh semua menyalahkan dia, aku mendapat pekerjaan dengan kesulitan. Mk Ia minta agar setuju bahwa nenek saya berpikiran luas, tidak berarti Anda menghadapi dia di kain saya. Saya perlu khawatir abt reputasi saya. Dia mengatakan dia tinggal di sini, saya akan berubah dan datang. (Besar ladki kya hokum chalaati hai) Dia pergi di FB cepat geet, berjalan dan mengatakan semakin saya mencoba untuk menyingkirkan dirinya lebih dia datang di depan saya. 

Tampaknya takdir telah memutuskan bagi saya untuk memiliki masalah ini selamanya. (Chalo kuch toh akkal aaya utama) maka ia menjelaskan kepadanya diri tidak seperti nasib semua ada di tangan MSK ini, segera mengoreksi dirinya tidak semua yaitu di hane daadi ini (saya setuju) 

Geet meminta baabaji, dia meninggalkan pekerjaan pikirkan sekarang setidaknya kehidupan akan damai tapi di sini juga dia harus berurusan dengan daanav dusht, setiap cara sekarang takdir akan memutuskan saja. Dia adalah menentukan bahwa beberapa bagaimana dia perlu menyimpan pekerjaan dan sekarang dia bahkan tidak bisa kembali ke rumah pinky ini (tidak ada kekhawatiran geet. Anda berada di rumah yang sah Anda, baik hubbies berasal dari keluarga yang sama sehingga kanan adalah dua kali lipat)

Kembali di kantor, dev mencari adi, mengatakan seluruh staf yang adi cerdas, dia hanya bertindak saadha sebagai seedha, sehingga tidak ada gal mengikuti dia. (Baik dev ya tumhaari har baat ladki se suru ladki pe khatam) Taasha sekarang latoo di dev, mengatakan untuk asha lain bahwa ada sesuatu dalam gen khuraana, (yeah benar mengirimkan darah ke saya akan menganalisis DNA) melihat berjalan saat dev dalam tubuh saya. 

Tasha meminta MK belum datang ke kantor, saasha mengatakan ya dia telah menelepon untuk memberitahu dia tidak datang hari ini (Noooooooo CV tolong saya ingin tahu apa alasan MK memberi untuk tidak datang yaar kaanchi limbah pelatihan) Dev tertawa dengan staf, ketika dia melihat NT, tawa menggantikan dengan menakut-nakuti (bilkul jaise cincin induk dekh liya). Dia diam-diam mengikutinya.BACA SELANJUTNYA Sinopsis Geet ANTV Episode 184
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Geet ANTV Episode 183

0 komentar:

Posting Komentar