Sinopsis Geet ANTV Episode 139

Sinopsis Geet ANTV Episode 139 - Serial India berjudul Geet ANTV atau Geet - Hui Sabse Parayi mengisahkan tentang kisah cinta Geet dengan Maan. Cinta mereka penuh liku karena Geet kemudian tahu kalau Maan adalah kakak dari mantan suaminya (Dev) yang meninggalkannya. Geet sudah jatuh hati dengan Maan, begitu juga sebaliknya. Lalu bagaimana kisah lengkap Geet ANTV ini? Simak di Sinopsis Geet ANTV Episode 1-Terakhir.

GEET ANTV
GEET ANTV

Sinopsis Geet ANTV Episode 139 - Episode dimulai dengan Maan melirik ke tempat sampah yang benar-benar kosong ... lol Geet terlihat semacam ketakutan. Dia gagap bahwa sampah itu kosong ... itu hanya dikosongkan ... lol Maan tidak percaya kata dia katakan. Dia melanjutkan bahwa ini adalah kamarnya dan mejanya dan apa yang dia inginkan akan terus di sini ... 

lol Maan hanya mencoba sangat keras untuk menyembunyikan rasa gelinya tampaknya. Dia mengatakan bahwa dia bisa menempatkan sesuatu yang dia inginkan di atas meja nya ... Sir benar? Maan lipatan tangannya dan terus melihat dia ... 

sementara Geet mencoba untuk menghindari kontak mata! Maan mengatakan Geet! Saya pikir Anda tidak akan berbicara dengan saya hari ini ... lol Geet terlihat terkejut dan gagap yang pertama saya tidak berbicara dengan Anda, tetapi sekarang saya ... 

tapi hanya karena aku sudah mulai berbicara dengan Anda tidak berarti bahwa saya akan membuang bunga-bunga! Maan mengatakan baik-baik saja! Selama bunga-bunga ini tidak berada di dekat kantor saya ... tidak apa-apa sampai kemudian! 

Geet memberinya senyum palsu ... dan Maan mulai berjalan pergi ... tapi sengaja mendengar Geet mengatakan bahwa dia seharusnya membawa dia sebuah umberalla bukan bunga! Dusht Tanav! Maan berbalik dan menunjuk jarinya padanya ... kau mengatakan sesuatu? 

Geet menggeleng untuk mengatakan tidak tetapi akhirnya mengatakan ya ... saya bisa pergi jika saya melakukan pekerjaan? Maan melihat jam tangannya dan mengatakan bahwa ya itu 19:00 sudah ... itu lebih baik daripada Anda membawa saya payung besok pagi. Geet tidak punya sesuatu untuk dikatakan sehingga ia bergegas untuk meninggalkan ... karena dia lewat ... dia tersenyum tapi memastikan bahwa Maan tidak melihatnya. Maan berbalik untuk melihat sosok retrieving dan memberikan senyum kecil sendiri.

Dev datang untuk melihat Nainatra duduk di tempat tidur ... katanya hi kekasih tapi Nainatra terlihat marah ke max! Dia bertanya padanya apakah dia marah lagi ... dia mengatakan bahwa apa yang kau ingin aku lakukan ... bahwa Anda terus mengingat Geet dan bagi saya untuk hanya duduk di sini. 

Dev terlihat bingung! Bagaimana Geet tiba-tiba datang di antara lagi ... kapan aku mengambil namanya? Dia mengingatkan dia tentang apa yang dia katakan ke Dadi ... Dia cukup marah pada kenyataan bahwa dia tidak bisa melupakan Geet. 

Gadis itu harus telah pindah sudah dan dia masih terjebak! Nainatra mengingatkannya pada dhoka bahwa ia memberinya yang membuat dia benar-benar marah dan setelah berteriak padanya dia meninggalkan ruangan.BACA SELANJUTNYA Sinopsis Geet ANTV Episode 140
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Geet ANTV Episode 139

0 komentar:

Posting Komentar