Sinopsis Geet ANTV Episode 50

Sinopsis Geet ANTV Episode 50 - Serial India berjudul Geet ANTV atau Geet - Hui Sabse Parayi mengisahkan tentang kisah cinta Geet dengan Maan. Cinta mereka penuh liku karena Geet kemudian tahu kalau Maan adalah kakak dari mantan suaminya (Dev) yang meninggalkannya. Geet sudah jatuh hati dengan Maan, begitu juga sebaliknya. Lalu bagaimana kisah lengkap Geet ANTV ini? Simak di Sinopsis Geet ANTV Episode 1-Terakhir.

GEET ANTV
GEET ANTV

Sinopsis Geet ANTV Episode 50 - Episode dimulai dengan Pammi mengatakan apa yang Anda katakan nuraani (ya?) Saya khawatir tentang semua yang Anda sebanyak saya tentang dia! Tuanku tahu bahwa hidup saya tinggal di Dev! Nainatra berteriak bahwa dia tidak tahu apakah hidupnya berada di Dev atau tidak tapi semua dia tahu bahwa karena dia hidup kita adalah di yakin bahaya! 

Bagaimana jika gadis itu datang ke sini? Pammi terlihat takut saat Kamya terlihat terkejut! Pammi mengatakan oh Tuhan sekarang apa yang akan terjadi? Ketika aku melihatnya untuk pertama kalinya ... 

Aku tahu bahwa dia tampaknya memiliki banyak kesabaran tapi matanya menceritakan cerita yang berbeda! Dia tidak akan menyerah benar-benar mudah! Dia aneh keluar dan meminta Nainatra untuk mengatakan apa yang akan terjadi sekarang? Tapi Nainatra berteriak tolong demi Tuhan! 

Kamya datang padanya dan mengatakan apa yang akan kita lakukan sekarang? Dia menjawab bahwa apa yang akan kita lakukan? Tidak ada! Aku tahu keluarga India terlalu baik ... dan lagian di rumah itu mereka tidak mendengarkan kaum hawa!

Di sisi lain, Maan aneh keluar dan mengatakan bangun Geet ... dia akan menyentuhnya, tapi mengambil tangannya! Maan bilang aku tidak tahu mengapa gadis ini selalu mendapat kesulitan di depan saya! Kadang-kadang ia tenggelam dalam air dan lain kali dia pingsan! 

Dia mengatakan munchiji untuk mendapatkan air ... yang hanya berteriak untuk air bukannya bangun dan mendapatkan itu! Ketika air datang Maan menyemprotkannya di wajahnya ... atau lebih tepatnya tersentak air di wajahnya marah! Aww katanya suniye! 

Dia menyimpulkan bahwa hal itu terlihat dia mendapat matahari stroke dan itu sebabnya ia pingsan. Kita harus membawanya ke rumahnya (oh tolong jangan! Mereka akan membunuhnya atau lebih tepatnya lantai kekasih akan!) 

Munchiji interupts yang meninggalkan dia ... mari kita keluar dari sini! Jika sesuatu terjadi pada gadis itu maka kita akan berada dalam kesulitan! Maan mengatakan tetapi itu tidak berarti bahwa kita harus meninggalkannya sendirian! 

Munchiji memperingatkan dia lagi dan mengatakan saya telah mendengar hal-hal yang benar-benar buruk tentang keluarga Handa ... pikirkan lagi! Dan Anda akan mengambil putri mereka pulang ... Saya takut bahkan berpikir tentang hal itu! Maan melihat dia marah dan tangan dia air ... Munchiji dan orang lain meninggalkan!BACA SELANJUTNYA Sinopsis Geet ANTV Episode 51
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Geet ANTV Episode 50

0 komentar:

Posting Komentar