Sinopsis Astha dan Shlok Episode 60

Sinopsis Astha dan Shlok atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon Ek Baar Phir bercerita tentang sepasang kekasih bernama Astha dan Shlok. Dua sejoli ini memiliki karakter yang sangat berbeda. Shlok adalah lelaki sombong sedangkan Astha adalah wanita baik hati dan rendah diri. Namun ternyata perbedaan itulah yang menyatukan mereka. Astha dan Shlok pun menjadi sepasang suami istri yang saling melengkapi dan menyayangi. Mau tahu bagaiman kisah cinta mereka? simak kisahnya di Sinopsis Astha dan Shlok Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Astha dan Shlok
Sinopsis Astha dan Shlok
Sinopsis Astha dan Shlok Episode 60 - Sojal datang ke Astha dan membawa air untuknya. Astha terima kasih. Sojal chatting dengan Astha dan mengatakan Anjali telah mencari seorang gadis yang sangat bagus untuk Shlok. Dia mengatakan Shlok mengatakan ya untuk proposal. Astha berfokus pada pekerjaannya. Shlok datang dan melihat Astha bekerja. daun Sojal. Shlok duduk di sana sambil menonton pekerjaan Astha. Astha melihat dia dan mengatakan apa. Dia mengatakan apa yang ... Dia bertanya apakah Anda marah. Dia mengatakan keluarga Anda mengatakan begitu banyak, sulit untuk tersenyum. Dia mengatakan apa. Dia bilang aku tidak ingin datang ke sini, tapi Anda memaksa saya, tapi semua orang memberitahu saya sesuatu atau yang lain, dan semua orang mengucapkan selamat kepada saya bahwa Anda akan menikah, Anda menikah, bukan aku, pergi dan berbicara dengan Tanya, siapa saya bahwa Anda akan melakukan apapun untuk saya. Dia berhenti mengatakan dan Shlok menatapnya. Iss pyaar ko ... .. memainkan ...... Astha mulai meninggalkan dan Shlok berhenti padanya memegang tangannya.

Shlok semakin dekat dengannya dan meminta dia untuk membalas dia. Dia mengatakan biarkan aku pergi, orang akan datang dan melihat kami. tongkat tangan mereka karena gusi dan mereka mencoba untuk bergerak terpisah. Iss pyar ko ... memainkan .... Astha kata berdiri lurus, saya tidak m istri Anda. Dia mengatakan ya, jadi jangan memarahi saya seperti seorang istri tidak. Astha meminta dia untuk meninggalkan. Shlok daun. Astha terus pekerjaannya. Shlok tersenyum melihatnya. Niranjan berbicara dengan Anjali dan mengatakan Shlok tidak mengatakan tidak, karena ia adalah anakku. Dia bilang dia tidak bisa mengatakan tidak kepada saya. Niranjan melihat pakaiannya dan mengatakan whats Anjali ini. Dia mengatakan tidak kemeja tunggal ditekan dengan baik. Dia mengatakan Shlok meninggalkan menelepon Anda ibu, tetapi apakah Anda juga meninggalkan dia memanggilnya anak Anda. Dia mengatakan melakukan tugas Anda sebagai seorang ibu, Anda ibunya. Anjali membakar kemeja. daun Niranjan.

Astha melihat waktu. Shlok membaca koran tentang dia dan Astha dan berpikir tentang pertarungannya dengan media. Anjali duduk berpikir. Dia marah. Anjali datang ke Astha dan mengatakan Anda tidak berakhir pekerjaan Anda sampai sekarang, dan ejekan nya. Astha bilang aku ingin mengakhiri pekerjaan saya dan meninggalkan sehingga saya tidak perlu datang ke sini lagi. Dia bilang aku menghormati Anda dan mengharapkan Anda untuk menghormati saya sedikit. Anjali melihat foto orang tuanya dan tegur dia. Dia bilang aku bilang tidak menyertakan foto-foto lama. Astha mengatakan apa yang saya lakukan, foto yang Anda orang tua. Anjali tegur dia dan Astha berpendapat dengan dia. Anjali adalah tentang menamparnya dan Shlok memegang tangan Anjali ini. Astha terlihat pada.

Shlok marah. Anjali berteriak Shlok. Shlok mengatakan Anda tidak memiliki hak untuk mengatakan apa-apa atau menampar Astha, saya m dengan dia dan tidak akan membiarkan ini terjadi. Anjali mengatakan yang dia bagi Anda. Dia mengatakan Anda tidak tahu hubungan, tapi mari saya jelaskan. Dia mengatakan Astha sangat istimewa bagi saya dan itu akan baik bagi Anda bahwa Anda tinggal jauh dari dia. marah Anjali adalah tinggi. Shlok mengatakan kalau ada misbahaves dengan Astha, saya tidak tahan, Astha adalah milikku. Saiyyan Ve .... memainkan .... Shlok berhenti Astha dan mengatakan tunggu, jangan pergi sendirian, aku akan menjatuhkan Anda. Astha bilang Anda tidak bisa datang selalu untuk membantu saya, saya akan pergi. Dia pergi. Astha mengatakan Aku m sangat terlambat, ibu mungkin khawatir, saya akan meneleponnya. Dia melihat teleponnya hilang dan mengatakan saya mungkin telah lupa atas. Dia kembali dan terlihat keluar untuk telepon. Dia mengatakan itu di kamar Shlok ini. Dia pergi ke kamarnya dan melihat pintu kamar lain terbuka. Anjali adalah di dapur air minum dan pendinginan amarahnya. Astha datang ke ruangan lain dan melihat buku di mana-mana. Dia melihat hal-hal yang jatuh dan keluar dari tempat.

Dia melihat beberapa hadiah dan kartu dengan nama Swati'c di atasnya. Dia berpikir tentang kata-kata Shlok ini. Dia melihat sebuah foto yang tidak lengkap dari Swati. Kalindi menunggu Astha. Its masa lalu dua belas. Kalindi khawatir dan panggilan Astha. teleponnya dimatikan. Shlok melihat ponsel Astha dan mengatakan Astha mungkin telah sampai di rumah, aku akan pergi dan memberinya. Astha melihat kartu dan foto dan mengatakan yang Swati ini. Anjali melihat pintu terbuka dan terlihat di dalam. Astha menyembunyikan melihat Anjali. Anjali mengunci pintu. Astha melihat pintu terkunci dan mencoba untuk membukanya. Dia mengetuk pintu tapi Anjali hilang. Astha mengatakan apakah ada orang dan mengatakan orang tua saya mungkin khawatir, katanya silahkan buka pintu. Atul meminta Kalindi tidak perlu khawatir. Dia bilang aku akan meneleponnya. 

Kalindi mengatakan teleponnya tidak aktif, saya m khawatir tentang dia. Atul mengatakan jangan khawatir, dia akan baik-baik saja. Shlok datang ke rumah mereka dan mengatakan Astha lupa telepon dan saya datang untuk mengembalikannya. Atul mengatakan mana Astha. Shlok mengatakan dia meninggalkan rumah saya. Kalindi mengatakan apa yang Anda katakan, Anda tahu apa yang terjadi malam itu dan masih Anda meninggalkannya sendirian. Dia mengatakan jangan khawatir, aku akan menemukannya dan membawanya kembali. Dia mengatakan yang tanggung jawab saya dan saya akan menemukannya. Kalindi mengatakan jika terjadi sesuatu Astha, aku tidak akan meninggalkan keluarga Agnihotri. Shlok terlihat keluar untuk Astha di mana-mana. Dia meminta beberapa orang apakah Anda melihat seorang gadis mengenakan pakaian merah. Orang mengatakan tidak. Shlok berpikir mana Astha. Dia pikir dia harus berbicara dengan Niranjan dan melakukan polisi mengeluh. Shlok khawatir.

Shlok pulang dan mendengar Astha mengetuk pintu. Dia pergi dan membukanya. Dia terkejut melihat Astha dan bertanya apa yang Anda lakukan di sini. Dia bilang aku datang ke sini untuk mengambil ponsel saya. Dia tegur dia. Dia bilang aku akan tetapi Anjali datang dan aku telah tersembunyi dan Anjali mengunci pintu. Shlok mengatakan tidak datang ke ruangan ini. Dia menunjukkan dia foto dan bertanya adalah Swati ini. Shlok melihatnya dan marah. Astha mengatakan jawaban saya, apakah ini Swati dan yang membakar fotonya. Dia mengatakan dia adalah masa lalu saya dan saya telah meninggalkan di belakang. Dia mengatakan itu berarti .... Dia tegur dia dan meminta dia untuk menjaga pertanyaan untuk dirinya sendiri. Dia mengatakan mari kita pergi, aku akan menjatuhkan Anda. Dia bilang aku akan pergi sendiri. Dia memegang tangannya dan membawanya. Anjali melihat mereka.

Sinopsis Astha dan Shlok cukup disini dulu dan tunggu episode selanjutnya. Jangan lupa ikuti terus sinopsisnya karenan drama India Astha dan Shlok memang bikin penasaran saja. Bagaimana yang nanti akhir hubungan sepasang kekasih ini. || BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Astha dan Shlok Episode 61
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Astha dan Shlok Episode 60

0 komentar:

Posting Komentar