SINOPSIS Veera Episode 277

SINOPSIS Veera - Drama India Veera terbagi dalam dua season. Season 1 yakni berkisah tentang Veera kecil dimana kakaknya Ranvi/Ranvij/Ranvijay sangat menyayanginya dan rela berkorban apapun demi adiknya Veera. Kemudian Veera season 2 menceritakan tentang Veera dan Ranvi yang sudah dewasa mereka terlibat dalam masalah percintaan masing-masing. Selamat membaca SINOPSIS Veera Episode 277

SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera Episode 277 - Episode dimulai saat Arora memuji lagu Ranvi dan berterima kasih kepadanya. Gunjan bilang aku akan pergi sekarang, aku sedang merasa lapar. Ranvi tersenyum dan mengatakan datang. Dia mendapat senang melihat berperilaku nya senang. Veera mendengar Manjeet dan Bansuri berbicara terhadap dirinya. Manjeet mengatakan jika Baldev menjadi sarpanch. Bansuri mengatakan Veera akan menentangnya. Manjeet mengatakan jangan khawatir, Baldev tidak setuju dengannya selalu, katakan padaku apa yang dia setuju. Bansuri mengatakan ia setuju untuk membuat sekolah. Manjeet mengatakan ya, maka ia memutuskan untuk mal, dia melakukan apa yang dia inginkan, setelah menjadi sarpanch, ia akan membuat pind ini seperti sebuah kota. Bansuri mengatakan akan menjadi baik, ia akan menjadi raja dan Veera tidak akan memerintah dia. Mereka melihat Veera mendengar mereka dan tersenyum. Veera pun pergi. Ranvi membawa Gunjan ke Dhaba. Dia berharap Ranvi selalu tetap bahagia. Dia melihat dia melihat seorang anak. Dia bilang aku tahu kau ingin anak-anak dan kebahagiaan kamu terletak pada anak-anak, tapi sekarang saya ingin anak, dan menjadi seorang ibu. Dia tersenyum dan membuat dia memiliki makanan. Veera berpikir Baldev tidak akan mendengarkan saya setelah menjadi sarpanch dan ingat terakhir kali ketika ia berjuang untuk pemilu. Dia mengatakan Baldev tidak akan mengelola dengan baik, dia akan menggunakan semua uang pind mengubahnya dalam kota. Ranvi datang untuk menemuinya dan mengatakan Gunjan mengatakan dia ingin bertemu Biji dan saya datang untuk bertemu dengan kamu. Dia bertanya mengapa ia tampak cemas. Dia mengatakan ya, saya ini khawatir. Dia bertanya mengapa. Dia mengatakan Gunjan Tai ji mengatakan kamu tidak mengisi formulir pemilu. Dia bilang aku tahu Baldev berhenti, bagaimana kamu setuju dengan dia, kamu akan lebih baik dari Baldev. Dia bilang dia tidak ingin merusak hubungan dia. Dia mengatakan cinta kamu benar, bagaimana dapat mematahkan begitu cepat, dan menjelaskan bahwa kemarahan Baldev ini tidak membuatnya berpikir apa-apa, kamu dididik dan lebih cerdas. Dia mengatakan Baldev juga akan berpikir tentang pind, tetapi kamu juga akan berbuat lebih baik untuk pind tersebut. Dia meminta dia untuk berpikir sekali tentang hal itu, Baldev ingin membuat ini Pind sebuah kota, kamu perlu kita tidak perlu mal, kita perlu hal-hal penting lainnya.

Kemudian dia mengatakan percayalah, tidak akan ada masalah dalam hubungan kamu. Chai ji mengatakan Ratan bahwa Veera melakukan hak untuk menolak untuk pemilu. Ratan khawatir dan mengatakan Baldev akan menang, tapi dia tidak akan benar. Chai ji bertanya mengapa. Ratan mengatakan tanggung jawab yang besar untuk menjadi sarpanch, orang menekan dan keputusan harus diambil oleh kesabaran dan tidak marah. Dia mengatakan Veera lebih baik untuk posting sarpanch. Veera panggilan Ratan dan meminta dia untuk samapi kantor panchayat segera, datang ke sana, saya akan memberitahu semuanya. Manjeet meminta Veera mana dia pergi. Veera bilang aku punya beberapa pekerjaan penting dan pergi. Manjeet mengatakan saya berharap karya rencana saya dan dia pergi ke kantor panchayat. Ratan mengatakan Chai ji bahwa dia harus pergi. Chai ji mengatakan apa pekerjaan Veera sekarang. Veera dan Ratan bertemu dan dia mengatakan bahwa keputusannya untuk mengambil kembali namanya salah. Dia pergi untuk mengambil formulir dan mengisinya. Ratan tersenyum. Chai ji tersenyum melihat Ranvi dan Gunjan bahagia pulang. Ranvi lelucon tentang Gunjan dan dia mengalahkan dia. Chai ji bertanya kepadanya tentang rekaman. Gunjan mengatakan itu superhit. Dia bertanya tentang Ratan. Chai ji mengatakan dia pergi menemui Veera, dia memanggilnya di kantor panchayat. Dia pikir dia tahu apa pekerjaannya dan tersenyum. Manjeet mengatakan Bansuri bahwa Veera telah pergi untuk memberikan namanya dalam pemilihan. Manjeet mengatakan pernikahan Baldev dan Veera dapat mematahkan oleh hal ini. Bansuri mengatakan mengapa saya merasa ini adalah hal penting untuk kamu, saya hanya ingin kebahagiaan Baldev dan pasca sarpanch nya, Veera putri Ratan ini, jika Veera menjadi sarpanch maka apa yang akan kita lakukan. Baldev datang dan mereka mendapatkan tegang. Dia membuat laddoo. Dia bilang dia akan menang, karena tidak ada lawan yang kuat. Dia bertanya tentang Veera. Manjeet mengatakan dia tidak di rumah, dia pergi. Veera berkata orang-orang dan memberikan formulir. Ratan meminta dia bagaimana melakukan dia mengubah keputusannya. Dia mengatakan seseorang membuat saya menyadari bahwa tanggung jawab saya adalah untuk pind. Dia bilang dia akan mengelola rumah. Ratan mengatakan siapa pun yang mengatakan ini, saya pikir saya tahu dia. Veera pun tersenyum.

Itulah informasi mengenai drama serial India ANTV berjudul Veera. Sebuah serial India yang menceritakan mengenai kisah seorang kakak yang begitu menyayangi adiknya. Cerita dua saudara dari ayah sama - ibu berbeda, yang saling menyanyangi dan menjaga. Dan untuk melihat episode berikutnya silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Veera Episode 278
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Veera Episode 277

0 komentar:

Posting Komentar