Sinopsis Uttaran Episode 568

Sinopsis Uttaran - Serial Uttaran mengisahkan tentang persahabatan dua anak bernama Tapasya dan Icha. Namun persahabatan itu harus pecah saat mereka dewasa, bahkan masalah pun menjalar ke anak-anak mereka. Serial Uttaran ini sangat panjang sekali, ceritanya saat kanak sampai dewasa bahkan sampai anak Icha dan Tapasya sudah dewasa. Banyak konflik yang seru saat episode dewasa ini dari Veer yang lupa ingatan, sampai anak Icha (Yuvi) yang dipenjara karena ingin menodai Mukta (anak Tapasya). Kemudian saat Tapasya kembali setelah 18 tahun menghilang. Selamat membaca Sinopsis Uttaran Episode 568

SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran 568 - Malvika membawa Rani ke bawah. Dia menunjuk sesuatu untuk Ambika melalui matanya setelah itu dia pergi dengan Rani. Sankrant mengamati mereka dan kemudian melihat Ambika. Dia bertanya padanya apa yang akan dia lakukan dengan Rani. Ambika terpeleset karena melihat Rani pergi dengan Ma. Sankrant kaget. Ambika mengoreksi dirinya sendiri. Dia akan dengan Mauli Ma. Dia terkejut bahwa dia sebut Ma nya. Ambika mengangguk. Dia adalah penatua kepada kami sehingga saya tidak bisa menyebut hamba nya. Saya menyebut dia sebagai Mauli Ma kadang-kadang. Dia akan meledak seperti kerupuk dengan Rani. Sankrant terlalu ingin pergi menikmati dengan anak-anak seperti dirimu, tapi dia ingin untuk bisa bersamanya. ia bertanya pada maiyya. Dia yakin maiyya akan pergi untuk membeli hadiah bagi mereka. Ini adalah Diwali pertama kami bersama-sama ditambah tahun depan anak-anak kita akan bersama kami. Dia mengangguk. Dia pikir dia menjadi orang paling tolol. Saya akan menunjukkan warna saya yang sebenarnya ketika bayi lahir.

Rani meminta Gomti Mausi. Malvika bertanya pada Rani apakah dia mencintai Manav, Rani mengangguk. Aku tidak pernah punya saudara tapi ketika aku bertemu Manav Bhaiya, kebutuhan itu terpenuhi. Sopir Didi dan keluarganya benar-benar baik. Saya telah mengatakan kepada Gori Didi bahwa saya akan pergi untuk menyelamatkan Manav Bhaiya tapi tidak ada yang membuat saya pergi. mata malvika paket kerupuk di tangannya. Anda tahu preman membawa Manav dengan mereka karena Anda? Rani mengatakan ya, saya lakukan. Saya mengatakan kepada Gori Didi bahwa saya akan pergi dan bertarung dengan semua preman oleh diri sendiri. Malvika lampu diya dan menyimpannya di bawah meja untuk tirai yang terbakar. Dia berjalan ke Rani. Jika Anda mendapatkan kesempatan untuk menyelamatkan Manav maka akan Anda melakukannya? rani setuju untuk pergi ke tempat Ratna Bai. Aku akan memintanya untuk menjaga saya dengan mereka, tetapi mengirim Manav Bhaiya kembali. Malvika mengalihkan perhatiannya sebagai ia melihat tirai terbakar.

Meethi dan Ambika menetapkan meja. meethi menunggu maiyya. Mereka membahas tentang hal itu ketika Sankrant berteriak bahwa kakus terbakar. Meethi terkejut karena Rani ada di sana. Api menyebar di kakus karena plastik. Sankrant menghentikan Meethi yang ingin ke dalam untuk menemukan Rani. Dia mengatakan pada Ambika untuk memanggil pemadam kebakaran. Akash mencapai sana. meethi memberitahu dia untuk melakukan sesuatu untuk menyelamatkan Rani. Ambika khawatir tentang ibunya. Bagaimana jika terjadi sesuatu padanya! Akash melompat ke dalam dan kembali dengan Malvika. Ambika memegang Malvika yang tersandung saat ia batuk karena semua asap. Meethi meminta Rani. Dia tidak bisa menemukannya di dalam. Sankrant juga telah melihat Rani dengan Malvika. Malvika mengangguk. Dia menyalakan telpon. Dia pergi keluar untuk menelepon Gori Didi. Saya pikir dia telah melarikan diri. meethi menegaskan bahwa Rani masih di dalam tetapi Akash berpikir bahwa mungkin Rani ada di dalam rumah saja. Mereka berdua berjalan untuk memeriksa. Meethi, Sankrant dan Akash memanggil Rani dan memeriksa di mana-mana tapi sia-sia. Ambika hadir untuk Malvika sedangkan sisanya dari orang-orang terus mencari Rani. Malvika terlalu bertanya tentang Rani. Sankrant mendapat bersangkutan untuknya. ambika senang pada kinerja ibunya.

Meethi ingat kata-kata Akash ini. Dia berpikir bahwa ia telah mengirim Rani pergi. Anda mengirim tangan kanannya? Dia menatapnya tak percaya. Apa kamu baik baik saja? Dia berbicara tentang mempercayai dia lebih dari dirinya sendiri, tetapi dia juga ingin mengirim Rani ke rumah bordil untuk menyelamatkan Manav. Anda mengirimnya akhirnya. Malvika dan Ambika senyum. Kenapa kamu melakukannya? itu (api ini) adalah semua drama yang tepat sehingga Anda semua bisa membuat Rani menghilang? Dia bertanya padanya apakah dia percaya dia. Dia terus meminta Rani nya. Dia pergi ke kakus untuk menyalakan cahaya.

Meethi berpikir tentang kepedulian Rani karena Manav. Dia menangis. Di mana akan menjadi anak saya? Tidak tahu bagaimana dia akan! Ayo apa yang mungkin saya temukan Anda tahu Rani. Ibumu tidak akan duduk diam. Aku akan membawa Anda kembali dari mana saja. Anda akan tinggal di sini bersama saya di rumah ini, dan tidak di rumah bordil itu.

Rani melangkah keluar dari mobil. Nani menunggunya. dia memuji Rani karena telah menyelamatkan dirinya Manav bhaiya. Maiyya juga datang ke sana. Maiyya dan Nani saling tersenyum. Maiyya yakin Rani Chatterjee, garis keturunan mereka, tidak akan takut sama sekali. Nani meminta Rani untuk menunjukkan kepada mereka apa yang akan mereka katakan kepada Ratna Bai. Rani berbicara lantang dengan berani. Maiyya alasan dirinya seperti orang harus menunggunya di rumah. Nani mengambil Rani dengan dia di taksi. Mukta duduk di kursi pengemudi.

Mukta, Nani dan Rani mencapai tujuan mereka. Mukta khawatir tentang anaknya. Rani meyakinkan bahwa dia akan mendapatkan Manav setelah dia menyerahkan dia untuk Ratna Bai. Dia menyeka air mata Mukta ini. Mukta tahu bahwa dia memisahkan dirinya (Rani) dari ibunya, dia Gori Didi. Jangan khawatir sekalipun saya mendapatkan Manav saya akan membawa Anda kembali ke Anda Gori Didi. Aku tidak akan meninggalkanmu di sini. Rani senang mengetahui bahwa dia akan kembali kepadanya Gori Didi. Mukta mengatakan kepadanya untuk terus mencari di sepanjang waktu. Setelah saya mengetahui sinyal Anda untuk menjalankan Anda harus datang dan duduk di mobil saya. Jangan takut, saya tidak akan meninggalkan Anda di sini sama sekali. Nani tidak senang mendengar ini. rani pelukan dengan sopir nya Didi. Mukta berpikir bahwa dia harus melakukan semua ini untuk menyelamatkan Manav tapi dia ingin meninggalkan Rani di sini. Mereka mendengar suara mobil mendekat dan meberikan peringatan.

Mukta senang mendengar tangisannya Manav ini. Ratna Bai melangkah maju bersama dengan preman nya. Rani memberikan intro-nya. Mukta memberitahu Rani tidak meninggalkan tangannya. Tidak terpisah dari saya sampai aku menemukan Manav. mengangguk Rani. Ratna Bai bertepuk bagi mereka karena mereka telah membawa Rani. Kirim Rani ke sini dan mengambil anak Anda. Mukta tidak siap untuk percaya padanya. apa jika Anda tidak memberi saya anak saya? ratna Bai mengatakan saya menjalankan rumah bordil, tidak seperti beberapa panti asuhan. Nani mengatakan Mukta memberi Rani kepada mereka. Mukta mengingatkan Rani dari rencana mereka. Di sisi lain, Ratna Bai mengatakan orang jahat padanya untuk memberikan Manav untuk Mukta. Dari satu sisi, Seorang pria berjalan menuju Mukta dengan Manav sementara di sisi lain, Rani kepala ke arah Ratna Bai dan laki-laki. Episode berakhir pada layar split dari Mukta, Rani dan Meethi.

Sinopsis Uttaran cukup sekian, terima kasih sudah membaca tentang sinopsis uttaran ini yakni kisah dua sahabat sejati dari kecil sampai dewasa. Dan silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Uttaran Episode 569
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Uttaran Episode 568

0 komentar:

Posting Komentar