Sinopsis Uttaran Episode 521

Sinopsis Uttaran - Serial Uttaran mengisahkan tentang persahabatan dua anak bernama Tapasya dan Icha. Namun persahabatan itu harus pecah saat mereka dewasa, bahkan masalah pun menjalar ke anak-anak mereka. Serial Uttaran ini sangat panjang sekali, ceritanya saat kanak sampai dewasa bahkan sampai anak Icha dan Tapasya sudah dewasa. Banyak konflik yang seru saat episode dewasa ini dari Veer yang lupa ingatan, sampai anak Icha (Yuvi) yang dipenjara karena ingin menodai Mukta (anak Tapasya). Kemudian saat Tapasya kembali setelah 18 tahun menghilang. Selamat membaca Sinopsis Uttaran Episode 521

SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran 521 - Asgar mengulangi perkataannya bahwa ia tidak akan melakukan sesuatu seperti ini lagi. air mata mengalir di mata Khalid saat ia melihat darah. Asgar terus menunjukkan pistol ke arahnya. dia menembak peluru lain ke hatinya. Khalid menggergerakan tangannya ke arahnya tapi jatuh ke lantai sebelum ia bisa menyentuhnya. ia menggeliat kesakitan. Asgar mulai bertingkah lagi. Saya berkomitmen seperti melakukan dosa besar. Apa anda kesakitan? Saya telah mengatakan kepada Anda untuk memahami saya. Anda seharusnya mengatakan bahwa Anda telah mengampuni saya atau ingin mengatakan apapun pada Ammi dan Abbu. Dia tertawa keji. Dengarkan aku dapat membunuh siapa pun untuk menyelesaikan misi saya. Sudah saatnya bagi Anda untuk pergi ke surga. Dia mencium dahinya dan pergi dari sana. Dia mendengar beberapa kebisingan dan datang kembali ke dalam ruangan untuk menemukan pelarian. Khalid memegang kakinya. Asgar akhirnya mulai menyakitinya pada lukanya untuk membebaskan dirinya. Ia lari secepat Khalid melepaskan cengkeramannya pada kakinya karena sakit. Asgar melompat keluar dari jendela. Khalid bergumam nama Meethi ini.

Ashfaque melakukan pemberitahuan Asgar datang ke lantai bawah dan keluar dari rumah. Meskipun ia bingung atas sesuatu tapi kemudian memutuskan untuk pergi ke mana ia pergi. Semua orang terkejut mendengar jeritan Saba. Dia memegang Khalid di pangkuannya, berusaha membangunkannya. Ashfaque adalah orang yang pertama untuk mencapai sana. Dia menyebut dokter marah. Meethi datang berlari ke depan. Khalid telah menunggu dan terus bergumam namanya. Saba meminta dia untuk berbicara. Zubeida, Ammi dan Abbu juga mencapai sana. Ashfaque menyadari bahwa ia mungkin mencoba untuk mengatakan sesuatu untuk Meethi. Khalid mengatakan dua kata - Meethi, bahaya. Dia menunjukkan jarinya ke arah Meethi. kesalahan Saba untuk sesuatu yang lain. Dia mendorong Meethi dan menyalahkan dirinya karena membunuh suaminya. Meethi menatapnya kaget. Abbu mengatakan pada Ashfaque untuk memanggil ambulans. Saba terus berteriak-teriak hal yang sama. Ammi mencoba untuk membiarkan dia mengatakan itu. Abbu mengatakan padanya untuk diam. Dia meyakinkan Khalid bahwa ia akan baik-baik saja. Ashfaque mengatakan kepada mereka bahwa ambulans akan segera datang dalam beberapa waktu. Kami harus membawanya dari  kita sendiri tetapi sebelum itu Khalid bernafas terakhirnya. Semua orang tertegun menyaksikan ini. Saba jeritan / menangis histeris untuk suaminya. Dia terus menyalahkan Meethi untuk itu. Aku bilang dia tidak menguntungkan untuk rumah kami. Dia terikat dengan Rakhi di tangannya hari ini dan ia meninggal. Ashfaque menghibur adiknya. Meethi berdiri di sana menangis.

Dia menjalankan ke bawah satu menit kemudian ketika kata-kata Saba ini bergema di kepalanya. Dia menutup pintu kamarnya di belakangnya dan terpukul. Mengapa Allah melakukannya? Anda mengambil semua orang pergi siapa pun yang dekat dengan saya. Mengapa? Saya telah terikat dengan Rakhi di tangan Khalid bhai hari ini saja dan Anda menyambar dia dari saya? Membunuhku jika Anda ingin tapi tinggalkan orang yang saya cintai. Tidak masalah mereka untuk apa pun.

Asgar datang untuk memeriksa Akash yang berada di bawah pengaruh obat yang dicampur dalam makanan. Suami kakakku meninggal hari ini. Anda tidak akan dapat menemui istri Anda selama beberapa hari. Dia masih di rumah jadi berpikir untuk memberitahu Anda. Akash memberitahu dia untuk bersama keluarganya sekarang. Anda bisa memberitahu Juman Chacha. itu hanya soal dua-tiga hari setelah itu saya dan Meethi akan berada di rumah kami. Seberapa jauh perbatasan dari sini? Dia mengatakan bahwa itu hanya beberapa jam lagi. Dia bangkit untuk pergi tetapi Akash menghentikannya. Saya merasa sangat mengantuk setelah makan makanan yang dimasak oleh Juman Chacha. Saya biasanya tidak tidur seperti ini dan kepala saya berat saat bangun tidur. Asgar meyakinkan dia bahwa itu adalah masalah beberapa hari. Anda tidak harus makan di sini kemudian. Saya akan berbicara dengan Juman Chacha tentang hal itu. mata Asgar melihat Akash marah. Akash tertidur dalam hitungan beberapa detik. Asgar tersenyum.

Asgar mengatakan Juman Chacha untuk menjaga pintu ditutup dari luar. Melipat gandakan dosis obat. Hal ini tidak mempengaruhi dia seperti seharusnya. Dia memiliki begitu banyak pertanyaan tentang hal itu. ia menyerahkan botol untuk Juman Chacha menjanjikan untuk mendapatkan lebih banyak besok. Ammi melihat Saba menangis. Asgar datang ke rumah berpura-pura tidak tahu apa-apa. Dia bertanya pada mereka mengapa mereka menangis. Saba pelukan dengan kakaknya dan mengatakan kepadanya tentang kematian Khalid. Ashfaque menambahkan bahwa seseorang telah menembak peluru ke arahnya. Asgar mengolok-olok untuk marah. Siapa Yang berani untuk datang ke rumah saya dan membunuh Khalid? Aku akan menghabiskan orang itu dan seluruh keluarganya. Ammi mengatakan kepadanya untuk tidak emosi menuju dalam situasi seperti ini. Saba berbicara tentang pembunuhan suaminya. Anda ingin kakak saya menjadi tenang dan tidak melakukan apa-apa tentang hal itu? bersumpah pada saya bahwa Anda akan membalas kematian suami saya. Ashfaque meyakinkan dirinya bahwa tidak ada yang akan mengampuni si pembunuh. Kami telah mencoba untuk menghubungi Ansari ji tapi teleponnya melalu panggilan email. Saya telah memberitahu kepadanya. Asgar kaget mengetahui hal ini. Dia marah pada saudaranya untuk ini. Bisakah Anda tidak menunggu saya untuk datang kembali? Apa kau tidak tahu tentang dia? Dia hanya ingin kesempatan untuk menerkam kita. Ammi setuju dengan dia. kita tidak ingin polisi di rumah kami. jiwa Khalid inginkan bahkan beristirahat dengan damai. Ashfaque mengatakan kepada mereka untuk tidak menyembunyikan hal-hal seperti itu. Pikirkan tentang konsekuensi jika mereka datang untuk mengetahui tentang hal itu nanti? Asgar berteriak pada kakaknya. Apakah Anda menjadi begitu matang bahwa Anda dapat memutuskan untuk keluarga? ia berbalik ke Saba berikutnya. Aku berjanji bahwa aku tidak akan pembunuh cadangan Khalid. Aku akan menghukum dia dengan tangan saya sendiri tetapi tidak berpikir untuk pergi ke kantor polisi sekarang. Melakukan apa yang dikatakan Ammi. Saba lebih dari senang untuk tahu bahwa ia telah bersumpah untuk membalas kematian suaminya. Lagi-lagi Dia menyalahkan Meethi untuk itu. dia hanya terlihat tidak bersalah tetapi tidak jatuh untuk itu. tidak satupun dari kita memiliki senjata. Hal telah berubah gila karena dia telah datang ke sini. Dia menggetarkan Meethi, meminta penjelasan mengapa dia membunuh suaminya. Meethi menangis sementara Saba terus bertanya pertanyaan yang sama. Asgar mengatakan kepadanya untuk percaya pada kakaknya. Ashfaque mengatakan bahwa Meethi berada di kamarnya saja. Saba mengingatkan kepadanya bahwa Khalid hanya mengambil nama dan bahaya Meethi ketika ia menghembuskan napas terakhir. Apa artinya? Asgar mengatakan padanya untuk diam. Beri aku waktu untuk berpikir. Dia memeluk adiknya. Aku berharap aku di rumah maka ini tidak akan terjadi. mohon maafkan saya Saba. Ashfaque kaget. Dia ingat melihat adiknya keluar rumah pada saat yang sama. Mengapa dia berbohong?

Sinopsis Uttaran cukup sekian, terima kasih sudah membaca tentang sinopsis uttaran ini yakni kisah dua sahabat sejati dari kecil sampai dewasa. Dan silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Uttaran Episode 522
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Uttaran Episode 521

0 komentar:

Posting Komentar