SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 166

SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 166 - Kisah serial drama India Kaali dan Gauri menceritakan tentang dua anak diperlakukan bernama Kaali dan Gauri. Lokasi cerita di sebuah kampung kecil Mithila, dekat sungai Gangga. Kaali ditemukan dan diangkat anak untuk "melindungi" Gauri. Keadilan terhadap dua gadis ini pun berbeda, Kaali selalu sengsara sedangkan Gauri tidak. Cerita drama Kaali dan Gauri pun mirip dengan serial India lain bermula dari Kaali dan Gauri kecil sampai kemudian kehidupan masa dewasa dimana konflik percintaan akan merebak dalam kehidupan mereka. Nah... selamat membaca SINOPSIS Kaali dan Gauri.

SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri - Episode ini menceritakaan saat Gauri berkata Kali silakan membuat parsad dan alta. Leela berkata dia akan membawa parsad. Chulbuli membawa bunga. Lalu Sharmila datang, Leela pun memeluknya. Manjiri juga memeluknya. Manjiri mengatakan di masa-masa sulit kamu mengenal tentang seseorang. Aku bangga padamu. Yug mengatakan saya melakukannya demi kemanusiaan. Chulbuli meminta sharmila bagaimana kamu sampai memar begini. Leela mengatakan apa yang terjadi? Perlihatkan pada saya. Leela mengatakan bagaimana ini terjadi. Sharmila mengatakan jangan mengatakan apa-apa jika Vishwa pun tahu kemudian .. Leela mengatakan itu? Sharmila mengatakan hal yang terjadi. Chulbuli mengatakan melihat mata ji apa yang telah dilakukan untuk putri saya. Kami mengurus Kali dan Gauri dan mereka melakukan hal ini untuk Sharmila. Lakukan sesuatu. Leela mengatakan kita akan menjawab ini. Bagaimana mereka berani merugikan anak saya. Gauri mengatakan bagaimana gelang ini untuk anak perempuan .. Leela mengatakan datanglah dengan saya. Gauri mengatakan apa yang terjadi? Leela memelintir tangannya. Gauri mengatakan tinggalkan aku dadi. Leela mengatakan saya melakukan apa yang orang tua kamu telah lakukan kepada sharmila. Jika sesuatu terjadi padanya aku tidak akan membiarkan kamu tinggal di sini. Gauri mengatakan apa yang kamu katakan? Jika kamu ingin mengirim pesan kepada papa kemudian menyakiti Kali. Papa mencintainya, namun menyiksanya. Leela mengatakan di mana Kali? Leela melihat Kali dan manjiri dan mengatakan demikian parsad sedang dibuat di sini? Dalam putri rumah kamu di hukum dan disiksa. Manjiri mengatakan apa yang terjadi. Leela mengatakan satu kata lagi atau kita akan menendang putri kamu keluar. Jangan pernah menyakiti sharmila lagi. Manjiri mengatakan apa yang kamu katakan. Manjiri mengatakan Aku memberimu peringatan. Dia pun pergi.

Kemudian Sharmila mengatakan mari kita lihat lagi. Chulbuli mengatakan saya harus bakar api ini lebih. Dadi mengatakan kepada Gauri apa yang kamu lakukan di lantai atas. Gauri mengatakan mana agabati? Leela bilang aku tidak tahu. Gauri mengatakan harus di kamar Kali. Gauri mengatakan menemukannya. Gauri mengatakan dadi ada sesuatu di alta ini. Ini telah dibakar. Ada beberapa bahan kimia di dalamnya. Hal ini dapat membakar apa pun. Chulbuli mengatakan semua wanita akan berlaku alta sekarang. Kali mengatakan biarkan aku membawanya. Leela berkata berhenti. Dia telah mencampur sesuatu ke alta. Kali mengatakan tidak ada seperti itu. Tidak ada bahan kimia di alta ini. Murninya. Gauri mengatakan kemudian menerapkannya pada kaki kamu. Kali mengatakan yakin, saya telah berpuasa dengan hati saya. Manjiiri berkata tetapi Kali .. Leela mengatakan kau ini juga? Menerapkannya sekarang. Kali berlaku alta tidak ada yang terjadi padanya. Kali mengatakan melihat itu adalah murni. Apa yang kau katakan gauri? Katakan lagi. Kamu memiliki kondisi mental saya tahu. Leela mengatakan apa kondisi mental? Kali katanya digunakan untuk membuat cerita di kepalanya dan menganggap mereka kebenaran, dia akan menjadi normal setelah membawa obatnya. Leela mengatakan oh Tuhan .. apa lagi yang ada di dalam kamu yang saya tidak tahu. Kamu telah merusak hari. Yug mengatakan untuk gauri Saya peringatkan Aku akan melemparkan kamu keluar dari rumah ini jika kamu melakukan sesuatu seperti ini lagi. Kali mengatakan apa yang terjadi gauri? Hubby akan menendang kamu keluar. Gauri mengatakan apa sihir itu? Kali mengatakan saya mulai menggunakan otak. Saya mengubah alta kamu yang diletakkan di sana. Kamu menerapkannya juga. Hal ini dapat menjadi salah satu yang ditempatkan di sana. Gauri mengatakan kaki saya .. Kali mengatakan ada perbedaan antara saya dan kamu. Aku tidak pernah bisa merugikan kamu. Tapi aku akan membuat kamu begitu tak berdaya bahwa kamu akan menerima dosa kamu. Gauri bilang aku tidak akan pernah membiarkan kamu berhasil. Saya tidak belajar bagaimana untuk kalah. Gauri pun menghampiri prohit. Prohit mengatakan bahwa kala teeka telah merusak segalanya dan dia pergi. gauri kami mengatakan melihat kundli saya dan memberitahu saya apa yang bisa dilakukan. Prohit mengatakan memberi saya uang. Gauri memberinya uang, ia mengatakan sekarang melihat apa yang saya lakukan. Dia menjelaskan nya dengan membuat rencana.

SINOPSIS Kaali dan Gauri sampai disini dulu. Simak kisah selanjutnya cerita dua anak berbeda nasib bernama Kaali dan Gauri ini dalam sinopsis berikutnya di SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 167
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 166

0 komentar:

Posting Komentar