SINOPSIS Veera Episode 254

SINOPSIS Veera - Drama India Veera terbagi dalam dua season. Season 1 yakni berkisah tentang Veera kecil dimana kakaknya Ranvi/Ranvij/Ranvijay sangat menyayanginya dan rela berkorban apapun demi adiknya Veera. Kemudian Veera season 2 menceritakan tentang Veera dan Ranvi yang sudah dewasa mereka terlibat dalam masalah percintaan masing-masing. Selamat membaca SINOPSIS Veera Episode 254

SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera Episode 254 - Episode dimulai saat Chai ji meminta Ranvi untuk tidak berada jauh dari Gunjan, meskipun ia memiliki hak untuk menjadi kesal. Dia mengatakan Gunjan melakukan kesalahan dan dia mencoba untuk memperbaiki itu, tapi nasib tidak punya bayi ini, berpikir dengan pikiran tenang. Ranvi bilang aku ini tidak terganggu, kamu bersiap-siap, saya akan meninggalkan kamu ke rumah sakit, saya tidak ingin berbicara. Dia pun pergi. Veera ingat kata-kata Gunjan ketika dia mengatakan saya tidak ingin menjadi ibu sekarang dan akan aborsi tanpa memberitahu Ranvi. Baldev bertanya mengapa dia marah, tidak bekerja lagi, mengambil istirahat. Dia mengatakan tidak menyalahkan diri sendiri untuk ini, aku tahu kau ingin membantu Gunjan. Veera bilang aku ini berpikir bahwa yang saya katakan Gunjan, apa yang dia mengatakan kepada saya, dan saya ini merasa bahwa saya harus tidak tersembunyi ini dari Ranvi, dan mengatakan berita ini baik untuk semua orang, maka situasi akan belum ini, Ranvi akan diurus Gunjan mengetahui hal ini. Dia menangis. Baldev mengatakan kamu merasa ini sekarang dan mengatakan jika kamu mengatakan hal ini kepada Ranvi, tidak tahu apa yang akan terjadi, Gunjan harus mengatakan hal ini kepada Ranvi. Dia mengatakan harus ada kepercayaan antara suami dan istri, kalau rusak, maka semuanya berantakan. Gunjan bertanya Chai ji mana Ranvi, dia di resepsi. Chai ji mengatakan tidak, Ranvi tidak bisa datang, dia akan bertemu kamu di rumah, ia memiliki banyak pekerjaan. Gunjan mengatakan dia membuat alasan dan teriakan. Chai ji mengatakan tidak, dia benar-benar punya pekerjaan, pergi dan perubahan, kami akan pulang. Veera mengatakan tidak satu kesalahan istirahat pernikahan, saya tahu kepercayaan Ranvi telah rusak, tapi dia harus mengampuni Gunjan, sebagai hubungan dibuat dengan cinta dan tidak bisa berakhir begitu cepat seperti ini. Dia menatapnya dan teriakan. Dia mengatakan dia bisa pergi dan bertemu Gunjan sebagai dia khawatir untuknya. Dia memintanya untuk beristirahat karena ia tidak tidur sepanjang malam.

Kemudian Ranvi datang ke rumah sakit dan Gunjan senang melihat dia. Dia mengatakan tidak bisa apa-apa imp untuk kamu dari saya, benar. Dia mengatakan dia akan menjaga tas di dalam mobil dan berbicara kepada Chai ji. Dia pun pergi. Chai ji marah melihat Gunjan menangis. Gunjan mengatakan ia selalu memaafkanku. Bansuri berbicara kepada Gunjan dan meminta dia untuk mengurus. Manjeet datang padanya dan membiarkan Gunjan melakukan pekerjaannya, pikirkan bagaimana menendang keluar Veera dari sini, kamu meninggalkan mereka sendirian di rumah sakit, mengapa, apakah kamu memiliki akal. Bansuri mengatakan mengapa kamu memotong panggilannya, putri saya membutuhkan saya, dia khawatir, kamu ingin saya untuk meninggalkan Gunjan dan setelah Veera dan Baldev, dia bahu saya, mengapa kamu harus mengatakan lebih terhadap dirinya. Manjeet mengatakan motif saya adalah untuk menendang keluar. Bansuri mengatakan kamu tidak tahu tentang pernikahan mereka, maka bagaimana ini menjadi kamu motif, apa yang terjadi di dalam pikiran kamu. Manjeet bertanya mengapa dia takut melihat dia, tidak kenangan lama menghidupkan kembali, mengapa kamu takut, saya tidak memiliki motif apapun, saya ingin bantuan keuangan, yang Balwant dan kamu berjanji. Bansuri meminta maaf dan mengatakan aku berpikir yang salah. Manjeet tersenyum. Gunjan pulang dengan Chai ji dan Ranvi. Dia meminta maaf kepadanya dan mengatakan dia mencintai dia banyak, dia tidak akan kehilangan dan pengampunan-Nya, ia tidak bisa hidup dengan menjadi alasan air matanya. Veera datang untuk memenuhi Gunjan. Ranvi meminta dia untuk bertemu Gunjan, karena ia sedang beristirahat. Veera menangis dan meminta maaf kepadanya, mengatakan Gunjan tidak ingin melakukan hal ini, dia memiliki bayi di rahimnya. Dia mengatakan dia akan mendapatkan kedamaian, karena dia tidak ingin memberitahu saya. Dia mengatakan dia harus mengatakan kepada saya, dia mengambil keputusan sendiri, ini terjadi karena dia ingin ini, lagi dia belum ceroboh, nasibnya bahwa saya mencapai ada hal lain yang akan tidak tahu, kalian berdua tidak mengatakan apa-apa . Dia mengatakan Gunjan mengatakan kepada saya sebagai teman dan diharapkan untuk tidak memberitahu kamu, karena ia ingin memberitahu kamu. Dia mengatakan hal ini tidak benar bahwa dia ingin menggugurkan bayi, saya senang di Holi bahwa ia ingin menjaga bayi, kemudian dia bilang dia akan memberitahu kamu, jadi saya tidak memberitahu kamu, maka ini terjadi. Dia mengatakan jika saya tidak tahu tentang hal ini, dia bisa membuat alasan lain. Dia menangis. Dia mengatakan Gunjan takut bahwa ia tidak dapat memahaminya, maafkan dia, berbicara dengannya, aku tahu dia sedih. Dia membuat tangannya dan mulai meninggalkan. Dia meminta dia sebagai ia digunakan untuk melakukan di masa kecil, meminta dia untuk tidak meninggalkan dia kesakitan. Dia bilang aku hanya ingin melihat kamu tersenyum, tidak ada yang lain. Dia pun memeluknya. 

Itulah informasi mengenai drama serial India ANTV berjudul Veera. Sebuah serial India yang menceritakan mengenai kisah seorang kakak yang begitu menyayangi adiknya. Cerita dua saudara dari ayah sama - ibu berbeda, yang saling menyanyangi dan menjaga. Dan untuk melihat episode berikutnya silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Veera Episode 255
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Veera Episode 254

0 komentar:

Posting Komentar