SINOPSIS Veera Episode 209

SINOPSIS Veera - Drama India Veera terbagi dalam dua season. Season 1 yakni berkisah tentang Veera kecil dimana kakaknya Ranvi/Ranvij/Ranvijay sangat menyayanginya dan rela berkorban apapun demi adiknya Veera. Kemudian Veera season 2 menceritakan tentang Veera dan Ranvi yang sudah dewasa mereka terlibat dalam masalah percintaan masing-masing. Selamat membaca SINOPSIS Veera Episode 209

SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera Episode 209 - Episode dimulai dengan Veera datang ke rumah Rajveer dan berbicara dengan hamba. Dia bilang dia akan menunggu di sini untuk Rajveer. Dia melihat ruang terbuka. Dia pikir dia harus pulang, karena Bansuri bisa marah. Rajveer di luar dan menyadari dia meninggalkan kunci di rumah. Ia pulang. Veera berhenti sebagai kunci jatuh. Dia pikir mengapa ruangan terkunci dan melihat seorang gadis difoto. Dia memasuki ruangan dan terkejut melihat foto dia diseluruh ruangan. Dia mengatakan apa maksud semua ini. foto saya di kamar Rajveer ini? Rajveer berjalan menuju rumah. Dia keluar dan menempatkan kunci. Rajveer datang dan melihat dirinya. Dia mengatakan kamu di sini. Dia akan menegang dan mengatakan ya. Dia meminta dia baik-baik saja. Dia bilang ya, baik-baik saja. Baldev melempar makanan dalam kemarahan. Bansuri terkejut melihat kemarahannya. Dia bilang dia ingin roti kering dan daal. Dia mengatakan dia tidak akan memiliki makanan yang baik. Dia bilang aku pembunuh dan saya dapat membunuh siapa pun marah. Dia bilang kamu tidak bisa melakukan hal seperti Dia katakan dan Veera tahu ini, dia menikah dengan saya untuk menyelamatkan saya, bukan karena dia mencintai saya. Dia mengatakan dia memiliki belas kasihan bagi saya. Dia bilang aku tahu, dia bertanggung jawab untuk semua ini. Dia menangis dan mengatakan terlalu banyak, ia tidak akan tinggal di rumah ini, di mana dia, menendangnya keluar. Veera bilang aku datang untuk bertemu kamu untuk membahas tentang kasus, tetapi kamu tidak di rumah, saya sedang menunggu dan mendapat panggilan dari rumah, Baldev pun mengunci diri, jadi saya khawatir. Dia bilang aku akan menjatuhkan kamu. Dia mengatakan tidak, saya baik-baik saja, aku akan pergi sendiri. Dia pergi. Ia berpikir Veera pergi tanpa mengatakan apa dia datang, dia memiliki sesuatu dalam pikirannya, ia berbaring dan tegang. Ruangan tampak ditutup, lalu apa, apakah dia melihat ruangan ini atau tidak. Baldev bilang aku tidak tahu di mana dia. Bansuri mengatakan menendang keluar. Dia bilang aku menyuruhnya untuk pergi, dia tidak mendengar saya. Dia mengatakan dia tidak tahu malu, jika suami meminta dia untuk pergi, mengapa dia di sini. Balwant datang dan tegur dia. Dia bilang dia tidak bisa mendengar melawan 

Veera, dia melakukan semua ini untuk Baldev, dan sesalnya mereka berdua tidak dapat melihat ini. Baldev mengatakan dia ingin membuktikan dirinya besar, tidak membuktikan saya tidak bersalah. Veera berpikir apa yang Rajveer lakukan, mengapa dia memajang foto saya. Ia berpikir tentang kata-kata Baldev ini. Dia pikir kenapa dia menjaga foto saya tahu saya suka Baldev dan menikah, saya tidak dapat berbicara dengan Ranvi, dan Rajveer mungkin waspada sekarang, hanya Baldev yang selalu mengatakan kepada saya bahwa Rajveer bukan orang baik, saya harus berbicara dengan dia, mungkin yang ada kaitannya dengan pembunuhan Nihaal ini. Bansuri meminta Baldev untuk bekerja dan membeli beberapa item. Veera pulang. Baldev melihat dirinya dan mengatakan dia akan mendapatkan semua item. Dia meminta Veera datang, ia akan membeli jatah dan membawanya keluar, karena ia adalah bahu dan ini adalah imp untuknya. Dia bilang dia ingin berbicara dengannya.

Kemudian dia bilang aku tidak punya waktu untuk mendengarkan kamu, kamu menikah dengan saya untuk bertindak mejadi pahlawan. Rajveer melihat ruangan dan mengingatkan Veera. Dia mengatakan apa yang harus dilakukan dengan foto ini dan berpikir untuk menghapusnya. Dia bilang aku akan membakar semua foto ini. Dia bilang dia tidak bisa melakukan ini, karena ia mencintai Veera dengan sangat, dan tidak bisa membakarnya foto, ia akan menikahinya segera dan membawanya ke ruangan ini, maka dia akan melihat betapa dia mencintainya, dan dia harus bergerak Baldev keluar dari jalan. Dia mendapat panggilan dan meminta dia untuk mendapatkan kasus pada jalur cepat, karena ia tidak bisa membiarkan Baldev berada di penjara. Dia bilang aku akan membebaskan Veera dari Baldev dan membuat saya nya. Ratan dan Ranvi berada di pasar dan berbicara tentang Gunjan. Dia mengatakan Gunjan senang dengan tawaran itu. Dia membeli sayuran kesukaan Ranvi saat ia akan berangkat beberapa hari. Mereka berbicara tentang hidangan kesukaan Veera ini. Mereka tertawa dan menyadari situasi saat ini. Baldev membawa Veera ada. Mereka membeli beberapa sayuran. Dia membuat Veera menahan semua paket yang berat. Veera berpikir dia marah dan tidak akan mendengarkan saya sekarang, saya akan memberitahu ini nanti apa yang saya lihat di rumah Rajveer, saya akan menjelaskannya di rumah. Baldev membeli lebih banyak item, dan membuat Veera membawanya. Dia menegurnya dan mengatakan kamu harus membayar harga untuk menikah saya. sayurannya jatuh. Baldev menegur semua orang dibelakangnya. Dia meminta dia untuk tidak membuat masalah dan mengambilnya. Dia bangun dan terkejut melihat Ranvi dan Ratan mengawasi segala sesuatu. Ranvi dan Ratan terkejut melihat apa yang bantalan Veera. Mereka pun melihat Baldev yang marah.

Itulah informasi mengenai drama serial India ANTV berjudul Veera. Sebuah serial India yang menceritakan mengenai kisah seorang kakak yang begitu menyayangi adiknya. Cerita dua saudara dari ayah sama - ibu berbeda, yang saling menyanyangi dan menjaga. Dan untuk melihat episode berikutnya silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Veera Episode 210
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Veera Episode 209

0 komentar:

Posting Komentar