Sinopsis Uttaran Episode 300

Sinopsis Uttaran - Serial Uttaran mengisahkan tentang persahabatan dua anak bernama Tapasya dan Icha. Namun persahabatan itu harus pecah saat mereka dewasa, bahkan masalah pun menjalar ke anak-anak mereka. Serial Uttaran ini sangat panjang sekali, ceritanya saat kanak sampai dewasa bahkan sampai anak Icha dan Tapasya sudah dewasa. Banyak konflik yang seru saat episode dewasa ini dari Veer yang lupa ingatan, sampai anak Icha (Yuvi) yang dipenjara karena ingin menodai Mukta (anak Tapasya). Kemudian saat Tapasya kembali setelah 18 tahun menghilang. Selamat membaca Sinopsis Uttaran Episode 300

SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran 300 - Meethi dan Wisnu telah datang ke Rumah Thakur untuk ritual pag Phere. Tappu terharu melihat mereka tetapi tidak menunjukkan apa-apa. Dia menghentikan mereka masuk. Mari kita melakukan aarti kalian terlebih dahulu. Dia memanggil untuk semua orang. Tappu melakukan aarti mereka. Rohini pujian pasangan. Meethi dan Wisnu merasa sedikit canggung. Nani dan Mukku telah datang ke sana juga. Wisnu tahu Mukku dan mereka berdua saling memandang. Meethi tahu Mukku yang terlihat jauh segera menyeka air matanya. Divya pujian pengantin baru dan bergabung dengan mereka bersama-sama ... .seperti bentuk berkah. Tetap bahagia selalu. Tappu mengetahui ketidaknyamanan Mukta ini. Meethi dan Wisnu sedang melihat Mukta yang tampak turun sedih mendengar itu semua. Tappu mengatakan Mukku untuk pergi dan memeriksa apakah makanan siap atau tidak. Mukku pergi setelah melirik sekali lagi ke arah Wisnu. Semua orang menyambut pengantin baru. Nani berdoa bahwa Meethi menempatkan kaki kirinya ke depan pertama. Meethi melakukan itu tapi Tappu menghentikan tepat pada waktunya. kaki kanan pertama. Meethi memeluk papa bade nya begitu dia melangkah kedalam. Dia bertanya padanya apakah dia baik-baik saja. Meethi mengangguk sambil melihat ke bawah. Dia merasa bahwa dia terlihat sedikit khawatir tapi dia menyangkal. aku hanya sedikit lelah. Aku harus bertemu Nani sekarang. Wisnu juga mencari berkah Jogi sementara Meethi menyentuh kaki Nani. Wisnu juga berikut mengikutinya. Dia merasa canggung lagi. Dia bertanya kepada Anni. Divya mengatakan dia melakukan semua preps jadi bosan. Dia telah pergi untuk beristirahat untuk beberapa waktu. Meethi ingin pergi bertemu dengannya tapi Divya berhenti padanya. Hal ini lebih penting untuk mencari berkat orang lain sebelum itu.

Ekadish datang kembali ke rumah dengan memanggil keras untuk semua orang. Kajri datang ada mengenakan sareee putih. Maiyya telah membawa permen. Dia menyebutnya dan mencoba untuk memberinya beberapa makan. Orang lain telah datang sekarang. Agarth bertanya apa jenis lelucon ini. kasian Kajri bahkan tidak bisa melihat suaminya untuk terakhir kalinya ... .tidak dapat ditemukan. Apa gunanya makan permen padanya? jenis berita apa yang kau miliki ? Dia mengatakan tidak satu tapi tiga. Pavitra mengatakan kepadanya untuk memberi makan kepadanya sebelum memberitahu mereka. Maiyya mengatakan ... .pertama, bahwa Rathore keras kepala yang membunuh Nirbhay dan ia telah dipenjara sekarang. Dia memberi satu laddoo ke Pavitra. Agarth ingin tahu bagaimana ini terjadi. Maiyya mengatakan kepada mereka aku pergi ke Mumbai dan mendapatkan Rathore ditangkap dari rumahnya. Agarth menyadari dia telah pergi ke Thakur SAHAB'S (: O) tempat ... . mertua tempat Surabhi. Dia mengangguk kembali. Kedua, Surabhi dan semuanya senang di rumahnya. Dia memberikan satu laddoo padanya juga. Gomti meminta kabar baik ketiga. Maiyya feed nya juga. Meethi menikah.

Kajri super tertegun dengan berita. Maiyya terus berkata ... bahwa Meethi sekarang istri Wisnu. Anak ku bebas sekarang. Pavitra dan Gomti senang mendengarnya. Kajri tidak siap untuk percaya bagaimana Meethi bisa melakukan ini. Dimana Akash? Apakah dia tidak datang dengan mu? Maiyya menurutinya. Dia tidak datang kembali dengan ku. Dia telah menjadi seperti lilin. Dia perlu menjadi orang kuat. luka-lukanya yang masih segar. Aku harus menyembuhkan mereka. Agarth terlalu khawatir baginya. Dimana dia sekarang? Dia menjawab di tempat di mana bayangan siapa pun bisa mencapainya.

Akash yang ditampilkan memukul dirinya dengan ikat pinggang di beberapa tempat yang gelap. Dalam haveli Aatishgarh, maiyya mengatakan dia sendirian. Dia akan membuat dirinya sangat kuat ... .harus seperti iron man. Kilatan Akash menyakiti dirinya diperlihatkan. Dia akan melawan kelemahannya ... .akankah menang lagi dan kemudian kembali. Kembali ke Akash, yang masih dapat mendengar dengan keras Meethi, aku mencintaimu dan itu terdengar jelas menggema di kepalanya; Meethi dan Wisnu ritual pernikahan. Dia menjatuhkan sabuk dan duduk berlutut. Matanya berdarah ... .mukanya muram. Agarth berpikir Akash dengan keluarganya sekarang. Maiyya menolak ide ini dengan tegas. Keluarga akan membuat dia lemah dan aku ingin anak ku kembali yang hatinya terbuat dari baja. Anak ku akan kembali setelah menghapus semua kenangan putri Iccha ini ... .Untuk memulai hidup baru.

Meethi dan Wisnu berdiri sebelum foto Iccha. Semua orang melihat mereka dan Nani sibuk membuat wajah aneh. Wisnu mengatakan ... kau tahu segalanya ... apa yang terjadi dan mengapa ... . semua salah. aku belum lupa ajaran mu. aku akan menghormati hubungan ini. aku mungkin tidak bisa mencintai tapi pasti akan memberikan anak mu dan semua hak sebagai istri. Meethi mengatakan ... bagaimana putri mu dapat mengambil hak menjadi seorang istri. Hubungan ini telah memisahkan 2 orang yang jatuh cinta dengan satu sama lain ... sakit Akash. Wisnu mengatakan aku tidak khawatir tentang kesedihan ku. aku pasti akan memenuhi hubungan ini. Meethi dengan tegas dia akan memiliki tp untuk mengakhiri hubungan ini sehingga Mukta dan Wisnu bisa bersama-sama ... .Dapat hidup bersama. Menunjukkan jalan ma yang benar. Wisnu mengira aku akan bersamanya selama hidup bahwa aku telah diterima sebagai istri, aku berada di depan api suci. aku selamanya akan mengikuti jalan yang ditunjukkan oleh mu ... dengan cara yang benar. Meethi ingin tahu apa cara yang benar itu. aku tidak mengerti apa-apa. Sekarang kau hanya menunjukkan jalan yang benar. Tappu berdiri sedikit di belakang mereka melihat mereka berdoa. Dia pikir ... sejarah .berharap ini tidak terulang. berkati kami dengan baik anak-anak perempuan ini. kau dapat melihat dilema di mana Mukta di hari ini. aku hanya berharap dia memilih jalan yang benar untuk dirinya sendiri. Wisnu ingin pergi ke kamarnya untuk beberapa waktu. Tappu mengangguk ....

Wisnu datang ke kamarnya dan menemukan Mukku berdiri di sana. Mereka berdua terus saling memandang dan Tujhe Yaad na meri Aayi mulai diputar di latar belakang. Dia sedih melihatnya kesakitan. Dia memegang handuk untuknya. Dia memiliki beberapa kilas balik saat-saat terakhir mereka. Dia akan pergi setelah memberinya handuk tapi ia berhenti padanya. Aku minta maaf. Aku tidak bisa menyeka air mata mu dan aku juga tidak bisa memberitahu mu untuk menjaga kepala mu di bahu ku dan menangis. aku hanya bisa meminta mu untuk tidak menangis. Dia berbalik untuk menatapnya. kau berkata maaf ... .Meethi juga mengatakan. Tapi aku bisa menjalani hidup ku dengan menyesal ini ? Dapatkah aku lupa apa di antara kami ? Dapatkah aku melupakan cinta mu ? Kami berdua saling mencintai ... kita telah bermimpi menikah ... .kita telah melihat begitu banyak mimpi bersama-sama. Bagaimana aku bisa melupakan mereka ? Aku tidak bisa. Apapun yang terjadi itu sangat salah. kau harus mengubahnya. Dia mengatakan itu tidak mungkin sekarang. Dia terkejut. Hal ini tidak dapat berubah sekarang. Mungkin itu ditulis dalam takdir kita. Kami telah memiliki pernikahan yang tepat. aku tidak bisa menghormati ritual ini / hubungan sekarang. kesedihan kami adalah sama tetapi mungkin kita tidak ditakdirkan untuk bersama. Dia tidak percaya. Siapa yang membuat keputusan ini? Tidak ada orang lain memiliki hak untuk mengubah nasib ku. aku belum memberikan hak ini kepada siapa pun. Mengapa kau menikah? beritahu aku mengapa.

Meethi menjawab atas namanya. Tidak ada yang harus disalahkan untuk ini. Hal ini sepenuhnya salahku. aku bertanggung jawab untuk segalanya ... .bukan orang lain. Mukku tidak ingin berbicara dengannya. Ditambah tidak bertindak semua tidak bersalah di depan ku. Jangan meneteskan air mata buaya tersebut. Hentikan. Dia mulai keluar. Meethi mengatakan kepadanya untuk setidaknya mendengarkan, tapi Mukta berhenti padanya. Mukta mati untuk mu. Meethi dan Wisnu sedih. Dia melihat sekali dan kemudian berjalan keluar dari ruang. Meethi tidak tahu apa yang harus dilakukan. Siapa yang harus berbicara dengan ku sekarang tentang apa yang benar atau salah? Apapun yang terjadi dengan ku, Mukta, Wisnu dan Akash bagaimana cara mengubahnya?

Damini tidur siang di kamarnya. Meethi datang ke sana. aku telah melihat dia tidur semua santai untuk pertama kalinya sejak aku kembali dari Aatishgarh. Bagaimana aku bisa merebut kedamaian dari dia? Di wajah Damini ini yang bangun dari sentuhannya. aku sedang menunggu mu. Aku tidak tahu bagaimana aku jatuh tertidur. Meethi memeluknya. Damini bertanya padanya apakah semuanya baik-baik. Meethi menyusun dirinya dan jawaban dalam ya. Damini mengatakan hanya satu hari berkunjung. Aku tahu itu tidak akan mudah bagi mu untuk melupakan masa lalu mu. kau benar-benar mencintai tapi tertipu dengan imbalan. Tapi menganggapnya sebagai mimpi buruk dan melupakannya. Tuhan telah memberikan mu kesempatan untuk menjalani hidup mu. Lihatlah masa depan mu. Dan senang menangani rumah mu. Tinggalkan semua, kau lapar benar. kau dan Wisnu memiliki makanan. aku telah membuat makanan favorit mu hari ini. Meethi bertanya padanya apakah dia bisa bertanya padanya satu hal. Apa yang harus dilakukan jika kau salah mengambil keputusan seseorang yang sangat dekat dengan mu, dan sangat bahagia namun beberapa orang lain juga dekat dengan mu bukan? Haruskah kita melupakan rasa sakit kepada seseorang untuk kebahagiaan seseorang? Damini tersenyum ... .bertanya sendiri. Apakah kau pernah menyakiti siapa pun dengan sadar? Tidak, benar. Pada saat kau harus mengambil keputusan mengikuti apa kata hati mu. Tapi kita tidak harus memikirkan apa yang orang lain pikirkan tentang keputusan itu seolah-olah itu benar maka kau harus mengikutinya. Tapi jika kau sendiri tidak puas dengan keputusan mu kemudian atas sesuatu yang lain.

Jogi telah datang untuk menemui Rathore di penjara. Inspektur mengatakan Aku tahu kau (Jogi) jadi aku melakukan yang terbaik yang aku bisa untuk mu. kau bisa memberinya (Rathore) makanan yang telah kau bawa. Rathore mengatakan aku pikir kau akan datang untuk menyelamatkan ku keluar. Pengacara mengatakan jaminan ... Dia meminta inspektur apa masalahnya. Jogi mengatakan kepadanya karena 3 hari liburan panjang kau tidak bisa mendapatkan jaminan. Tapi jangan khawatir kau tidak harus berada di sini untuk waktu yang lama. Rathore menyebutnya skema. Dia bermain game dengan menciptakan saksi mata palsu. Jogi mengatakan hal itu tidak dapat dibuktikan dengan benar, dengan cara ini. Jika mereka mengatakan kau telah membunuhnya maka mengapa mereka tidak bisa menemukan tubuhnya?

Rathore bertanya padanya jika semua orang di rumah baik-baik saja. mengangguk Jogi. Wisnu dan Meethi datang ke rumah untuk pag Phere. Rathore khawatir untuk Mukku. Jogi memberitahu dia untuk mengurus dirinya sendiri. Aku akan bertemu pengacara sementara akan kembali ke rumah. Rathore berpikir ... .aku tidak dapat berbagi berita dengan mu bahwa aku ingin berbagi dengan mu dalam waktu 2 hari yang lalu. aku tidak bisa memberitahu mu saat itu juga dan aku tidak bisa mengatakannya sekarang. Aku tidak tahu apa yang telah terjadi dan apa yang seharusnya terjadi. Mukku aku tidak ingin orang tahu. Aku berharap dia memberikan cinta keibuan untuk Mukta sekarang karena dia sangat membutuhkannya.

Mukku menangis di kamarnya mengingat kata-kata Wisnu yang tidak dapat diubah sekarang. Mungkin itu ditulis dalam takdir kita. Kami telah memiliki pernikahan yang tepat. aku tidak bisa menghormati ritual ini / hubungan sekarang. Dia melempar bantal dan selimut karena frustrasi.

Nani di kamarnya. Meethi datang ke sana dan ingat obrolan dengan dia tentang Mukta yang menjaga sesuatu untuk di kamarnya. Mengapa kau berbohong padaku? Mukta membaca surat itu, tapi kau mengatakan bahwa dia meninggalkan shagun bagi ku. Mengapa kau berbohong? Apa alasannya? kau hanya melakukannya dengan benar? Jawaban aku ini adalah permainan mu benar? Nani ejekan dia untuk melakukan hal yang salah namun menyalahkan dia untuk itu. niat mu itu berbahaya dan kau menunjuk jari pada ku ? Pergi dan lakukan drama ini di tempat lain. Meethi mengatakan ... kau sangat baik tahu itu. Nani mengatakan Aku tahu kau telah menyambar cinta Mukta ini darinya. Meethi menyangkal. Bukan aku. aku sendiri mencoba untuk mengubahnya. Nani ingin tahu apakah dia akan membalikkan sumpahnya sekarang. Meethi tidak tahu apa yang akan dia lakukan tapi satu hal yang pasti bahwa aku ingin membebaskan Wisnu dari hubungan ini. Nani ejekan nya ... .kau memiliki hati yang besar seperti ibumu. Pengorbanan dalam darah mu. Setelah semua, putri Iccha ini. Itu Iccha mengambil Veer pergi pertama kemudian menciptakan sebuah drama besar dengan menangis sambil dan memberi Tappu pakaian pengantinnya di Uttaran dan sekarang kau akan memberikan Uttaran mu untuk Mukta? Beraninya kau berpikir bahwa Mukta akan mengambil Uttaran mu ? Meethi terkejut.

Sinopsis Uttaran cukup sekian, terima kasih sudah membaca tentang sinopsis uttaran ini yakni kisah dua sahabat sejati dari kecil sampai dewasa. Dan silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Uttaran Episode 301
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Uttaran Episode 300

0 komentar:

Posting Komentar