SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 144

SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 144 - SELASA 15 MARET 2015 Kisah serial drama India Kaali dan Gauri menceritakan tentang dua anak diperlakukan bernama Kaali dan Gauri. Lokasi cerita di sebuah kampung kecil Mithila, dekat sungai Gangga. Kaali ditemukan dan diangkat anak untuk "melindungi" Gauri. Keadilan terhadap dua gadis ini pun berbeda, Kaali selalu sengsara sedangkan Gauri tidak. Cerita drama Kaali dan Gauri pun mirip dengan serial India lain bermula dari Kaali dan Gauri kecil sampai kemudian kehidupan masa dewasa dimana konflik percintaan akan merebak dalam kehidupan mereka. Nah... selamat membaca SINOPSIS Kaali dan Gauri.

SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri - Episode kali ini menceritakaan saat Kalyani berkata mataku basah. Dia menunjuk pistol kepada manjiri. Kemudian Manjiri berkata biarkan anak saya pergi, kamu boleh membunuh saya. Kalyani bilang aku tidak bisa kompromi. Kali mengatakan cukup. kamu lari terakhir kali tapi tidak sekarang. Kalynai mengatakan kamu berbicara sangat banyak. Sekarang berbicara terakhir kali. Seseorang merenggut pistol dari dia. Itu adalah Yug. Dia bilang aku tidak akan mengambil waktu untuk membunuh kamu. suaminya datang dan memukul Yug di kepalanya. Yug pun berkelahi dengan mereka. Yug mengalahkan mereka. Manjiri mengatakan cukup kalyani. Ini adalah akhir dari kamu. Manjiri pun menampar dia. Prohit mengatakan Vishwa jangan menunggu. Dia tidak akan datang. Vishwa mengatakan dia akan datang. Kali membuka pintu dan membawa kalyani. Dia tergelincir. Vishwa mengatakan bhabhi .. kau baik-baik saja? Kali mengatakan di sini adalah bukti bahwa dia tidak bersalah. Vishwa mengatakan dia bhabhi saya. Kali mengatakan ia mencoba untuk membunuh. Vishwa mengatakan kamu harus keluar dari pikiran kamu? Kali mengatakan melihat berapa banyak ia menghormati kamu dan kamu terus membodohi dirinya. Sekarang mengakui dosa kamu. Kalyani mengatakan maafkan aku Vishwa. Aku buta karena sakit saya. Kali berkata, telah hancur kebahagiaan di rumah ini. Dia bertanggung jawab atas 14 tahun kamu dihabiskan di penjara. Dia mencoba untuk membunuh Manji. Vishwa mengatakan mencoba? Kali mengangguk. Kali memberitahu dia segalanya. 

Dia mengatakan ram ji selalu membantu rakyatnya. Lihat di sana. Manjiri datang dengan Yug. Vishwa merasa bingung. Dia memeluk manjiri dan mengatakan kamu masih hidup. Saya pikir kamu meninggalkan saya sendirian. Dia menangis. Gauri mengatakan ini adalah pishima Yug. Vishwa mengatakan dia Manjiri kamu, istri saya. Lalu Polisi datang untuk menangkap Kalyani. Kemudian Vishwa berkata prohit ji sambil mengambil piring pooja. Saya akan menyambut istri saya seperti pengantin. Manjiri mengatakan tidak sekarang. kamu harus berjanji saya sesuatu. Vishwa kata maafkan aku. Dia bilang aku akan tetapi saya tahu kesalahan akan terulang. Sampai kamu memiliki kepercayaan takhayul yang ada, kamu akan membuat kesalahan. Kamu harus minta maaf kepada Kali. Dia menderita karena hal ini. Aku tidak bisa melihat dia mengorbankan kebahagiaannya. jika kamu ingin aku kembali rumah kamu, kamu harus berjanji bahwa kamu akan memberikan Kali semua kebahagiaan yang pantas untuknya. Vishwa mengatakan ya aku janji tetapi apa kebahagiaannya? Manjiri mengambil tangan Yug dan menempatkannya di Kali. Manjiri mengatakan ini adalah kebahagiaannya. Manjiri mengatakan jangan memanggilnya kala teeka lagi. Gauri berkata, papa apa omong kosong ini. Manjiri mengatakan gauri adalah anak saya juga. 

Saya tidak bisa berpikir buruk untuknya, tapi aku tahu ini adalah pengorbanan yang Yug buat untuknya. Yug mencintai Kali dan Kali mencintai Yug. gauri berkata, mereka semua berbohong. manjiri membelai wajahnya dan mengatakan bahkan jika ia menikahi kamu itu akan menjadi kesepakatan tanpa cinta. Mencoba untuk mengerti. Kali berkata kepada Yug, katakan padanya bahwa kamu tidak mencintainya. Kamu adalah saudara perempuanku. Katakan padaku ini semua kebohongan. Kali bilang aku .. Aku ingin kebahagiaan kamu. gauri mengatakan melihat tidak ada yang lebih dari saya untuk Kali. Vishwa datang ke Kali dan meminta apakah engkau mengasihi Yug? Kali mengatakan saya selalu melihat Yug sebagai suami gauri ini. Yug mengatakan jawablah. Kamu menyukai saya? Kali mengatakan kamu tahu betapa bahagianya aku. Vishwa mengatakan ya atau tidak? Kali mengatakan tidak. Yug mengambil tangannya dan menyeret dia ke kuil. Dia mengatakan cukup. Kamu telah berbohong. Itu adalah kebenaran. Kamu tidak akan berada di kuil. Kali mengatakan kamu mempunyai kesalahpahaman. Tidak ada yang seperti itu di dalam hati saya. Dia menempatkan tangannya di dia dan mengatakan ini bukan apa-apa. Mengatakan sambil bersumpah untuk Ramji. Memberitahu mereka saya yang akan menunggu kamu tahun ini. Aku tidak bisa berbohong lagi. Saya ingin membuat jelas bahwa aku mengasihi Kali. Dan aku akan selalu mengasihinya. Kemudian Kali mengatakan lepaskan tanganku. Dia bilang aku akan melepaskannya, jika kamu bersumpah pada Ramji bahwa kamu tidak akan pernah mencintai saya.

SINOPSIS Kaali dan Gauri sampai disini dulu. Simak kisah selanjutnya cerita dua anak berbeda nasib bernama Kaali dan Gauri ini dalam sinopsis berikutnya di SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 145
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 144

0 komentar:

Posting Komentar