Sinopsis Uttaran Episode 278

Sinopsis Uttaran - Serial Uttaran mengisahkan tentang persahabatan dua anak bernama Tapasya dan Icha. Namun persahabatan itu harus pecah saat mereka dewasa, bahkan masalah pun menjalar ke anak-anak mereka. Serial Uttaran ini sangat panjang sekali, ceritanya saat kanak sampai dewasa bahkan sampai anak Icha dan Tapasya sudah dewasa. Banyak konflik yang seru saat episode dewasa ini dari Veer yang lupa ingatan, sampai anak Icha (Yuvi) yang dipenjara karena ingin menodai Mukta (anak Tapasya). Kemudian saat Tapasya kembali setelah 18 tahun menghilang. Selamat membaca Sinopsis Uttaran Episode 278. 

SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran Episode 278 - Wisnu dan Meethi berada di teras. Wisnu mengatakan kau lihat sendiri semua orang berbicara di dalam? Ini telah datang untuk memperbaiki tanggal pernikahan. Berharap kebohongan kami tidak merusak kebahagiaan semua orang! Dia juga merasa bahwa hal ini bisa sampai sejauh ini. Dia mengatakan mereka berbohong kepada anggota keluarganya sendiri. Sekarang kita akan lakukan ritual palsu di hadapan Tuhan juga? Akan kita menghina hubungan yang saleh seperti pernikahan? Dia menurun segera. Dia membuatnya melihat dengan akal. Berharap itu tidak terjadi bahwa kita tiba ke tempat di mana kita tidak kembali. Kau tahu kami berdua ingin menikah satu sama lain. Dia khawatir memikirkan bagaimana Akash bertindak keras kepala dengan tidak meninggalkan rumah ini. Wisnu dan aku keduanya terjebak. Tidak mengerti apa yang harus dilakukan. Dia lagi mengatakan padanya bahwa mereka tidak bisa menunda lagi. Kami harus mengakhiri drama ini sekarang. Dia setuju untuk berbicara dengan Anni.

Meethi tau Damini datang bawah. aku ingin berbicara dengan mu tentang sesuatu yang penting. Damini mencerminkan kata-katanya. Pertama aku harus pergi ke kuil. Meethi bertanya-tanya mengapa dia ingin pergi ke kuil pada jam ini. Dia menjawab karena tamu baru datang sehingga harus menyalakan diya di bait. Jika kau ingin berbicara maka aku dapat melakukannya nanti. Meethi setuju untuk menunggu dia kembali. Damini pergi.

Akash berdoa di kamarnya ketika Meethi marah. Berharap banyak namun yang diinginkan Tuhan tidak akan senang dengan mu. Apa yang aku inginkan akan terjadi pasti ... ..aku akan menikah dengan Wisnu. Dia berdiri. Piya memainkan saat ia berbalik dan pergi. Ia berpikir bagaimana cara memberitahu mu Meethi. Kali ini hati saudara menangis untuk adiknya dan hati hubby bahkan tidak bisa menangis di ketidakberdayaan nya.

Rathore datang ke Rumah. Dia memanggil untuk Jogi yang datang dengan Divya. Mereka bertanya-tanya pekerjaan apa yang telah kau lakukan sehingga kau pergi untuk tiba-tiba. Akash datang berlari mendengar suaranya. Dia melihat ke arah pintu dan pergi ke Rathore. Dia bertanya tentang adiknya. Rathore berbalik dan menyebutnya dalam. Kanha dan semua melihat penuh perhatian untuk apa yang terjadi karena Surabhi melangkah ke depan. Semua orang tertegun. Tappu yang ditampilkan turun sebagai nyanyian memainkan. Akash pergi berjalan ke adiknya. Mereka memeluk. ekspresi Kanha ini berubah dari kemarahan menjadi menyakiti. Akash memastikan dia baik-baik saja. Dia mengucapkan terima kasih Rathore yang hanya mengangguk kepalanya mengatakan kepadanya untuk tidak berterima kasih padanya untuk itu. Dia meminta maaf dari Jogi Thakur aku tidak bisa berbicara dengan mu sebelum pergi. Tapi benar-benar tidak ada waktu untuk mengatakan karena keadaan yang seperti itu. Dia berbalik untuk melihat Tappu yang bergabung dengan mereka sekarang. kau tidak ingin memahami sesuatu dengan benar? (Fiuh!) aku tahu hatimu sangat besar tapi kenapa kau hanya memiliki tempat untuk pembohong di sana yang aku tidak tahu. Dia menjawab aku hanya melakukan apa yang aku rasakan adalah benar. Dia hendak mengatakan sesuatu tapi berhenti menyadari tidak ada gunanya berdebat dengan dia. Dia meminta Surabhi untuk melangkah masuk karena Kanha terlihat marah. Dia akhirnya memasuki memegang tangan Rathore ini yang membuatnya berdiri di depan Jogi. Dia hamil. Semua orang tertegun. Dia memiliki, bagian keluarga mu Kanha, di dalam dirinya. Keduanya hidup mereka berada dalam bahaya aku membawanya ke sini setelah menyelamatkannya. aku menyerahkan dia untuk mu sekarang. Tappu mengatakan seorang gadis tidak bisa mengatakan seperti itu kebohongan besar. Ini harus menjadi beberapa skema lain dari ibu mereka yang sedang dihukum. Dia tidak ingin memahami. Akash memohon kepada Kanha untuk percaya padanya. Ini bukan drama baru. Kanha mengolok-olok kepercayaan? Pada kau dan adik mu ? Akash mengatakan air mata kakak ku adalah nyata. kau tidak mempercayai mereka? Kanha menyebut mereka air mata buaya. aku tidak bisa mempercayai mereka sama sekali ... . bahkan jika dia mengatakan kebenaran. Surabhi menutup matanya sedih. Kanha menyeretnya keluar. Semua orang mencoba untuk menghentikannya tetapi sia-sia. Dia mendorong keluar dan dia mendarat di dekat kaki Damini ini. Surabhi mencari pengampunan dari dia untuk kesalahannya. Kanha meminta dia untuk tidak. Dia pasti licik lagi. Dia mengusirku, aku tidak berdusta mohon maafkan ku. Damini meminta dia untuk bangun. Itu tidak akan tepat untuk membungkuk dalam kondisi ini. Semua orang tertegun mendengar bahwa dia tahu itu. Dia membantu Surabhi bangun Kanha melihatnya. Mereka berdua memasuki dalam ketika Meethi datang ke sana. Kanha mencoba untuk memberitahu damini dia berbohong menjadi seorang ibu. Ini adalah kebohongan terbesar dalam hidupnya. Dia mengambil tangan Surabhi ini dengan mengatakan dia tidak bisa tinggal di sini. Damini berteriak padanya. Kanha dan Tappu terkejut. Sekarang kau akan mengajarkan aku bagaimana untuk mengetahui antara kebohongan dan kebenaran? Tidak ada ibu yang dapat berbaring dalam kondisi ini tentang anaknya. Jogi menambahkan dia tidak menghina orang seperti ini di rumah mereka. Dia adalah istri mu. Dia setuju tak percaya. Jika kalian semua ingin menerimanya maka kalian bisa, tapi aku tidak akan menerimanya. Aku bahkan tidak akan menerima anak ku di dalam dirinya. Damini menampar dia. Semua tampak terkejut. Mukku bergabung dengan mereka sekarang.

Damini benar-benar marah. kau tidak akan menerimanya? Jika Iccha aku tidak akan menerima mu kemudian pamanmu (suami Ekadish ini) yang tidak akan meninggalkan kau hidup. kau harus tahu bahwa tidak ada anak yang harus dijatuhkan dengan konsekuensi dari kejahatan orang lain. Lihatlah Thakur Sahab, Iccha bukan putrinya sendiri belum sampai tanggal ia memenuhi tugasnya sebagai seorang ayah dengan melihat setelah kau dan Meethi. Apa kau sudah dapat mengatakan kau tidak akan memberikan kepada anak mu dengan tidak menerima itu? Kemudian aku dan Iccha ini pendidikan yang sudah LIMBAH. Dia melihat wajahnya. Dia mencari pengampunan untuk kesalahannya. aku seharusnya tidak mengatakan ini. Dia mengatakan permintaan maaf untuk tidak diungkapkan dengan kata-kata tetapi dengan perbuatan (melihat Surabhi). Apa keputusanmu? Keputusan aku adalah dia bisa tinggal di sini. Meehti senang juga. aku menerima anak tapi aku tidak akan pernah menerima dia sebagai istri ku karena ketidakadilan bagi ku bersama dengan Meehti juga. Aku tidak akan menerimanya. Kanha membuat jalan keluar. Surabhi setuju dengan dia. Aku tidak punya hak untuk menanyakan sesuatu. Damini bertanya Meethi apakah dia juga berpikir dengan cara yang sama seperti Kanha. Dia mengangguk tidak. Kau tidak memeluk ku Bhabhi? Keduanya memiliki air mata dan senyum di wajah mereka ketika mereka memeluk. Akash tersenyum lega / bahagia. tappu marah. Jogi mengatakan Surabhi untuk pergi beristirahat di kamarnya. Meethi membantu dia. akash berkat Jogi yang berjalan pergi tanpa berkata apa-apa.

Mukku berdiri dekat jendela saat ia melihat selembar di tangannya yang memiliki tulisan V <3 M terukir di atasnya. Jatuh dari tangannya saat dia berdiri tampak terluka. angin bertiup di dekat pintu dan mendarat tepat sebelum Rathore saat ia melangkah. Dia mengambilnya bingung. Dia menatapnya dan kehalaman ke sana kemari. Dia lipatan dan terus menyimpan di saku jaketnya. Putri kecil ku di pemikiran yang mendalam seperti itu. Dia cepat menyeka air matanya dan ternyata untuk menghadapinya. Ia melihat hal yang sama. Dia menolak itu pada saat kedatangan Surabhi ini. Duduk! Dia mengatakan ini bukan jawaban untuk pertanyaan ku. wajah dan mata mu tidak cocok untuk satu sama lain. Dan aku bisa membaca mata mu karena aku seorang penyihir. Mari kita bermain game! Dia setuju tersenyum. Dia membuat simbol dan dia menebak nama dari huruf dan berakhir mengatakan V untuk Wisnu. Keduanya terkejut. Dia terlihat pergi dengan cepat. Dia mengulangi V untuk Wisnu.

Sinopsis Uttaran cukup sekian, terima kasih sudah membaca tentang sinopsis uttaran ini yakni kisah dua sahabat sejati dari kecil sampai dewasa. Dan silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Uttaran Episode 279
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Uttaran Episode 278

0 komentar:

Posting Komentar