Sinopsis Uttaran Episode 274

Sinopsis Uttaran - Serial Uttaran mengisahkan tentang persahabatan dua anak bernama Tapasya dan Icha. Namun persahabatan itu harus pecah saat mereka dewasa, bahkan masalah pun menjalar ke anak-anak mereka. Serial Uttaran ini sangat panjang sekali, ceritanya saat kanak sampai dewasa bahkan sampai anak Icha dan Tapasya sudah dewasa. Banyak konflik yang seru saat episode dewasa ini dari Veer yang lupa ingatan, sampai anak Icha (Yuvi) yang dipenjara karena ingin menodai Mukta (anak Tapasya). Kemudian saat Tapasya kembali setelah 18 tahun menghilang. Selamat membaca Sinopsis Uttaran Episode 274. 

SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran Episode 274 -  mukta tidak terima dengan perlakuan ibunya terhadap meethi, " ibu kenapa ibu melakukan semua ini, meethi masih mencintai akash bu. tapasya menjawab dengan sifatnya yang keras kepala " meethi juga anak ku, aku jauh lebih memahami meethi dari pada kamu, kau tidak tahu apaapa " mukku terkejut ibunya berbicara seperti itu kepadanya.

sementara itu wisnu bersama dengan meethi, tapi wisnu merasa ragu dengan tindakan meethi ini, lantas ia bertanya " meethi apa kau masih mencintai akash " meethi jawab singkat " tidak " terlihat meethi merencanakan sesuatu. meethi meminta tolong kepada wisnu untuk mengatakan " aku ingin pergi dari rumah untuk beberapa hari. "

wisnu terkejut dan menyarankan meethi untuk membicarakan ini kepada mukku. meethi menolaknya.
wisnu bertanya " kenapa kau lakukan ini" meethi berkata " aku ingin akash pergi dari rumah,"  wisnu berkata " jika akash tidak pergi .. bagaimana " meethi menyakinkan wisnu " dia harus pergi, akash pasti pergi."

muku berbicara kepada ibunya bahwa perkataan ibunya itu salah " tidak ibu aku tahu meethi, aku mengerti meethi dia masih mencintai akash" tapasya berkata " itu hanya perkataan ayahmu saja, kau bisa melihat penderitaan akash tapi tidak untuk adikmu, dia menagis siang dan malam aku menyesali hari ini" mukku berkata "aku juga menyesal pada ibu, karena ibu tidak mengerti aku" tapasya dengan keras berkata " kau salah mukku , lihat ini.... surat yang ditulis oleh wisnu " mukku membaca suratsurat itu...dan tertulis "M"

tapasya berkata " kau lihat itu, itu semua adalah kebenaran dia menulis untuk meethi, disana terdapat inisial " M ".mukku hanya bisa menangis membaca surat itu.

akash menemui jogi thakur dan memohon kepadanya untuk membujuk meethi agar dia memberikan kesempatan bagi dirinya " tuan tolong bantu aku, aku masih memiliki waktu untuk berada disini, ku mohon bantu aku, agar meethi memberikan kesempatan bagi diriku"

jogi dengan tenang sambil menatap akash dia berkata " semua keputusan ada di meethi aku tidak bisa merubah apa yang menjadi keputusan meethi, karena aku berada dengan meethi"

akash terus memohon " tapi tuan tolong bantu aku ku mohon" jogi tidak bisa berbuat apaapa, dia pun pergi meninggalkan akash, yang terus meminta bantuannya. akash terdiam melihat jogi pergi.

saat itu akash hanya bisa melihat surat percerayaan yang hendak di tanda tangan, dan ia teringat meethi yang ingin menikah dengna wisnu

tibatiba meethi datang, akash pun terkejut dan menyembunyikan surat itu, meethi menyerahkan uang kepada akash sebagai upah ia selama ada di rumahnya,  akash pun terkejut... meethi berkata " sebaiknya kau tanda tangani surat cerai itu dan pergi dari sini"

akash menjawab dengan nada yang tinggi " baiklah nyonya Meethi Chatterji, apa pun yang menjadi perkataan mu aku turuti, tapi aku memiliki 18 hari lagi, Aku akan menandatangani surat cerai setelah 18 hari."

meethi bertanya " kegilaan apa lagi yang kau tunjukan " akash menyerahkan uang itu kepada meethi sambil berkata " aku datang kesini bukan untuk itu, tapi gajiku adalah kau."

akash berkata " aku tahu apa yang akan menjadi hadiahmu di pernikahaanmu " akan menunjukan surat cerai dan berkata " aku tanda tangani surat ini dan kau terbebas dari ku ", " tidak meethi, aku akan mendatangani ini setelah 18 hari "

meethi berakata " di hari ke19 aku dan wisnu menikah dan kau mendatangani surat itu"
akash " iya, apa kau setuju ?" meethi " aku setuju " meethi berkata dalam benaknya " kenapa kau tidak mengubahnya " dan meningglakan akash
akash tersenyum melihat meethi pergi dan berkata dalam benaknya " jika kau keras kepala maka aku juga keras kepala, kita lihat saja nanti ". BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Uttaran Episode 275
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Uttaran Episode 274

0 komentar:

Posting Komentar