SINOPSIS Uttaran Episode 272

Sinopsis Uttaran - Serial Uttaran mengisahkan tentang persahabatan dua anak bernama Tapasya dan Icha. Namun persahabatan itu harus pecah saat mereka dewasa, bahkan masalah pun menjalar ke anak-anak mereka. Serial Uttaran ini sangat panjang sekali, ceritanya saat kanak sampai dewasa bahkan sampai anak Icha dan Tapasya sudah dewasa. Banyak konflik yang seru saat episode dewasa ini dari Veer yang lupa ingatan, sampai anak Icha (Yuvi) yang dipenjara karena ingin menodai Mukta (anak Tapasya). Kemudian saat Tapasya kembali setelah 18 tahun menghilang. Selamat membaca Sinopsis Uttaran Episode 272. 

SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran Episode 272 - Episode dimulai dengan Wisnu mengatakan (untuk Meethi) aku dan kamu menikah ... ..apa yang kau katakan? Dia merasa lega karena tahu dia tidak akan pernah setuju untuk hubungan ini. Dia tertegun. kau baik tapi cinta / perkawinan dengan mu ... .aku bahkan tidak bisa memikirkan ini! Dia bilang aku juga tidak bisa memikirkan pernikahan kedua. Luka-luka dari yang pertama masih membekas. aku telah menghancurkan hidupku, tapi aku tidak akan membiarkan hidup mu hancur. aku juga tidak bisa menikah lagi sesudah orang lain. Dia memintanya untuk tidak salah paham. Dia membantah. aku tidak mengambil mu salah. aku hanya ingin kau setuju untuk hubungan ini. kau akan setuju tapi pernikahan ini tidak akan terjadi. Dia jadi bingung. Dia menjelaskan Akash akan meninggalkan rumah ini ketika dia akan mengenal ku setelah setuju untuk menikah dengan mu. kau hanya setuju ketika Massi (Tappu) meminta mu tentang hal itu. Aku akan mengatakan yang sebenarnya kepada semua orang secepat Akash akan meninggalkannya. Aku akan memberitahu mereka itu hanya sebuah drama. Baik kau siap.

Jogi sangat banyak terkejut mendengar Tappu bercerita tentang pernikahan Wisnu dan Meethi. Dia bertanya kepada Damini yang telah memutuskan. Dia mengatakan kepadanya tidak akan memutuskan tetapi Meethi telah setuju untuk itu. Dia ingin mulai dari awal. Divya mengatakan itu baik untuk semua orang. Apa masalahnya? Jogi ternyata Tappu. Apa Wisnu merasa?
Wisnu mengatakan bahkan jika aku lupa untuk kadang-kadang apa yang aku inginkan masih ini bukan permainan. kau berbicara tentang pernikahan ... .bahwa itu hanya untuk mengirim Akash kembali. kau hanya ingin dia pergi kan? Lalu bukannya melakukan drama ini kau mengusirnya dari rumah. Katakan padanya untuk mengakhiri 23 hari drama ini. kau memintanya untuk pergi. Dia mengatakan kepadanya bahwa ia akan kembali lagi bahwa aku tidak ingin. Aku ingin dia pergi untuk selamanya dan tidak pernah kembali dalam hidup ku. Jika dia bisa tahu bahwa aku siap untuk menikah untuk kedua kalinya maka dia  pasti akan pergi. Dia mengatakan nya tentang pernikahan kepada seluruh keluarga mu dan mereka akan senang. Nani akan memvisualisasikan banyak mimpi. Preps akan dimulai. Hal ini juga mungkin terjadi bahwa tidak ada yang senang dengan hal ini ... .seseorang akan sangat sangat marah tentang hal itu. Dia mengatakan hanya akan selama 2-4 hari. Begitu dia tahu tidak ada tempat baginya dalam hidup ku maka dia akan pergi. Dia tidak akan memiliki pilihan lain maka dia akan menandatangani surat cerai. Ditambah rasa sakit yang ia akan lalui akan berakhir. Dia ingat insiden ulang tahun di mana Rathore telah menunjukkan sakit Akash untuk semua orang. itu hanya 2-4 hari kami akan menceritakan kebenaran kepada semua orang kemudian tetapi untuk hari ini kita tidak bisa memberitahu siapa pun. Wisnu menunjukkan bahwa Mukku adalah teman yang sangat baik padanya. Dia setuju dengannya. Tapi dia memiliki simpati dengan Akash. Jika dia mendapat tahu tentang hal itu maka dia akan memberitahu Rathore paman atau Akash.

Kajri membantu Surabhi dengan diam-diam di rumah. Dia memberinya uang juga. Surabhi berterima kasih atas bantuannya. Hanya ada satu cara untuk menyelamatkan anak ini. Aku harus tiba ke tempat Kanha. Kajri khawatir karena dia tidak mendapatkan bahkan berbicara dengannya. surabhi mengatakan padanya bahwa mereka adalah orang-orang yang sangat baik. Bahkan jika tidak ada setuju maka Nani akan setuju, yakinlah. kau jangan khawatir. Kajri mengangguk dan mereka berbagi pelukan. Kajri mengatakan kepadanya untuk pergi. Surabhi kabur dengan senang hati.

Maiyya datang ke teras. Dia melihat Surabhi lari dan berteriak padanya. surabhi ternyata melihat, tapi ia terus berjalan. Ekadish keras meminta seseorang untuk menangkap burung ini. jeritannya didengar oleh Nirbhay dan Kajri. Dia datang berteriak kebawah untuk Nirbhay yang takut Kajri. Semua orang datang mendengar dia mengatakan dia lari dari pintu belakang. Kajri menggigil karena takut. Dia akhirnya mengatakan kepadanya tentang Surabhi yang melarikan diri dari rumah. Dia mulai pergi ke pintu utama tetapi dia memberitahunya untuk melihat pintu belakang. Dia marah kabur memukul Kajri di jalan tanpa sengaja. Agarth adalah jengkel. Kajri berdiri terkejut (satu-satunya dengan ekspresi terkejut).

Jogi mengatakan (untuk Tappu) Akash masih dalam rumah ini dengan beberapa motif. aku tidak ingin mengambil sisi manapun tapi kau bertanya wishnu apa yang dia inginkan. Apakah kau mencoba menyadarinya? aku tidak ingin kau untuk memaksa keputusan mu pada orang lain. Dia bilang aku tidak memaksa siapa pun tetapi hanya berbicara dengan Meethi. Dia adalah seorang gadis yang cerdas dan telah mengambil keputusan ini sendiri. Dan tentang Wisnu aku pergi untuk menemuinya di kamarnya tapi dia tidak ada. Dia telah menulis beberapa surat yang aku baca dengan kesalahan. Flashback ditampilkan.

Tappu mengatakan aku berbicara dengan Wisnu dengan cara ku. Dia juga mengatakan ia akan senang untuk melakukan sesuatu untuk Meethi. katanya saat ini dan lagi bahwa dia bisa melakukan apa saja untuk keluarga Iccha ini. Jogi menyela ... .sepertianya ia berhutang budi kepada Iccha. Bisakah kita memaksa keputusan ini untuk melangsungkan pernikahan pada mereka? Damini berpihak kepada Tappu . Dia tidak memaksa keputusan apapun. Dia telah menunjukkan surat ku bahwa wishnu telah ditulis untuk Meethi. Melihat mereka terlihat ia menyukainya. tappu bergabung dengan kebetulan dengan sebuah koran, surat yang ditulis oleh Wisnu, masuk dalam kehidupan mereka, tidakkah kau berpikir takdir kita ? Divya mengatakan sesuatu kepada Jogi ketika Akash datang ke sana dengan teh / kopi. Tappu berbalik sementara Divya memberitahu dia untuk tetap datang. Jogi memberitahu dia untuk memanggil Wisnu. mengangguk Akash.

Nirbhay menyeret Surabhi kembali ke rumah dan melempar dia di kaki Agarth ini yang terlihat marah pada anaknya. Dia hendak merusak rasa hormat kami. aku akan menamparnya jika dia tidak kabur. Surabhi memohon ayahnya untuk menyelamatkannya. Menyelamatkan anak ku. Ekadish mengamatinya tajam bagaimana Agarth disentuh. Dia membantu Surabhi bangun. Ekadish mulai bertindak dengan mengatakan mengapa kau tidak mengerti. Bagaimana kau akan memberikan nama ayah-nya kepada anak ini? Dia tidak akan bertanggung jawab. Seorang gadis tunggal dengan anak-anak di dalam dirinya kau tidak tahu apa-apa. bahwa hidup ini hanya aku yang tahu. Agarth meminta Nirbhay memahami perasaan adiknya sedangkan Nirbhay mengatakan kepadanya untuk tidak jatuh lemah dalam emosi tersebut. Agarth mengatakan kau tidak punya hati di tangan mu? Nirbhay teriakan menurun mengejutkan Agarth dan menakut-nakuti Surabhi. ekadish berbalik. Nirbhay memiliki perasaan atau hati. Dia mengatakan Pavitra untuk mengambil Surabhi jauh dari matanya. Jika dia berjalan kali ini aku akan menguburkannya diluar saja setelah membunuh dia. Semua orang kaget / terkejut / marah kecuali maiyya.

Surabhi pergi dengan Pavitra dengan menangis keras. Agarth berpikir. Ekadish mendukung Nirbhay. Dia melakukannya dengan benar untuk semua orang. Agarth menatapnya dan kemudian pada anaknya.

Meethi meminta Wisnu hanya setuju untuk itu ketika seseorang bertanya ... .untuk ku. Wisnu berada dalam dilema. Hal ini sangat sulit bagi ku. Dia menambahkan itu untuk dia juga. Aku tahu aku tidak mencintai Akash sekarang. Tapi Meethi dalam diriku masih meleleh turun setelah melihat dia. Berharap itu tidak terjadi bahwa Meethi menang dan aku memecah untuk selamanya. Dia menyeka air matanya. aku membawa Akash dari hidup ku setelah banyak perjuangan mu yang membantu ku. Dia memegang tangannya. aku mohon kau setuju. Semuanya akan baik-baik saja setelah ia meninggalkannya. Tolong bantu ku. akash mengetuk tapi dia berhenti melihat tangan mereka. Nyanyian baru dimulai bermain di latar belakang. Dia mengatakan kau akan melakukan banyak hal ini untuk ku ? Akash bertanya-tanya apa yang mereka bicarakan. Dia akhirnya mengetuk pintu membuat Meethi melompat. Dia langsung menarik tangannya kembali. Dia mengatakan wishnu Jogi Thakur memanggilnya kebawah. Dia ingin berbicara dengan mu tentang sesuatu. Meethi mengatakan keputusan ada di tangan mu sekarang ... .kau harus memutuskan. aku akan menyetujui apa pun yang menjadi keputusan mu. Akash semua lebih bingung sekarang. ia berjalan ke pintu dimana Akash berdiri. Semuanya bertukar pandang. Akash terlihat bingung dan mengetuk lagi. Dia meninggalkan setelah mengatakan Wisnu datang turun. kata Meethi ini bergema di pikirannya tentang Meethi yang jatuh cinta, Akash merasa letih. Keputusan ada di tangan mu yang akan mematuhi apa pun yang menjadi keputusanmu.

Precap: Jogi meminta Wisnu untuk menjawab jujur jika ia akan menikah dengan Meethi. Aku akan menerima ya atau tidak sama sekali. Akash menyela. Bagaimana ini bisa terjadi? Dia mencintai ku dan Wisnu tahu itu sangat baik. Setelah mengetahui Wisnu ini ... .wishnu setuju dengan mengejutkan semua orang termasuk Mukku yang berdiri di belakangnya mendengar itu. BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Uttaran Episode 273
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Uttaran Episode 272

0 komentar:

Posting Komentar