SINOPSIS Uttaran Episode 257

Sinopsis Uttaran - Serial Uttaran mengisahkan tentang persahabatan dua anak bernama Tapasya dan Icha. Namun persahabatan itu harus pecah saat mereka dewasa, bahkan masalah pun menjalar ke anak-anak mereka. Serial Uttaran ini sangat panjang sekali, ceritanya saat kanak sampai dewasa bahkan sampai anak Icha dan Tapasya sudah dewasa. Banyak konflik yang seru saat episode dewasa ini dari Veer yang lupa ingatan, sampai anak Icha (Yuvi) yang dipenjara karena ingin menodai Mukta (anak Tapasya). Kemudian saat Tapasya kembali setelah 18 tahun menghilang. Selamat membaca Sinopsis Uttaran Episode 257. 

SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran Episode 257 - Sankrant mencoba untuk meningkatkan semangat saudaranya. Bagaimana jika dia menutup panggilannya ? Bhabhi ingin berbicara dengan mu. Itu gadis lain yang tidak akan membiarkan mu berbicara jika tidak kau akan berbicara padanya. Telepon dia.

Mukta menonaktifkan telepon Meethi untuknya. Sekarang tidak ada yang akan mengganggu mu lagi. Dia mendengar mobil berhenti di luar. Itu Wisnu. Ayo kita pergi makan. Dia menariknya bersama ke lantai bawah.

Akash memanggil telepon Meethi tapi telponnya itu dimatikan. Dia merasa sedih. Sankrant meyakinkannya bahwa dia akan beralih pada mu juga. Dia akan berbicara dengan mu. Akash memustahilkan itu terjadi padanya.

Wisnu datang dengan bersemangat untuk membawa mereka keluar. Meethi meminta maaf. Aku tidak bisa mukta ...kau jangan terus meghukumi dirimu... .ayo kita pergi keluar dan rasakan kebebasan dalam dirimu. suasana hati mu akan berubah. kalian berdua sayang aku! Dia melipat tangannya. Jika kau merasa kasihan pada ku maka keputusan ku tidak. aku tidak perlu belas kasihan siapa pun. Aku akan mengurus diriku sendiri.

Mukku sangat tenang menangani nya. Tidak ada belas kasih. Kami benar-benar ingin kamu untuk pergi keluar sehingga kau merasa segar dan lebih baik. Meethi meminta maaf atas perilakunya. Maaf Mukta, maaf Vi ... berhenti kemudian menyelesaikan ... Vishnu. Aku tidak tahu apa yang terjadi padaku sekarang. Maafkan aku, aku tidak ingin pergi keluar hari ini tapi aku berjanji setiap kali aku merasa seperti pergi keluar aku akan memberitahu mu. kau bisa datang kemudian? mengangguk Wisnu. Setiap kali kau menelepon ku, aku akan datang. Meethi memberitahu mereka untuk menikmati. Dia meminta maaf sekali lagi dan pergi dari sana.

Sankrant yang mondar-mandir di bangsal Akash ketika maiyya datang dengan makanan. Sankrant mengatakan bahwa mereka dapat mengambil Akash pulang besok. Dia bisa pulang. Di tangan mereka berdua terdapat chapati favorit mereka (kentang - Akash ini lobak favorit dan - favorit Sankrant ini).

Akash melihat pergelangan tangannya. Maiyya kedua tangan ku terluka kau hanya memberi ku makan. Dia menjadi terharu. luka mu akan sembuh secepat mungkin karena kau anakku. Sankrant senang bahwa ia makan makanan yang dibuat olehnya setelah bertahun-tahun. Dia mengatakan kepadanya untuk tidak berpikir kembali tapi makan. Dia ingat kata-kata Agath ini. Akash melukai tangannya dan kau menyerah pada sumpah balas dendam; bagaimana kalau dia melukainya lagi akankah kau membawa Meethi kembali ke Aatishgarh untuk memerintah kita? Dia sangat terganggu. Akash mengetahui nya tampak kehilangan. Dia bilang kalau aku bisa bertanya sesuatu dan aku ingin kau menjawab dengan jujur. Dia mengangguk. kau ingin memulai hidup baru? Akash tersenyum. Ya maiyya, aku hanya menunggu anggukan mu. Aku akan meninggalkan rumah ini / haveli sekaligus. Kami akan pergi ke sebuah kota baru, rumah baru. Kami berdua saudara akan bekerja keras dan memulai hidup baru. Dia memintanya untuk tidak milik masa lalu dalam kehidupan yang akan datang. Dia meniadakan. Dia dengan tajam bertanya tentang Meethi dan menunggu jawabannya. Akash dan Sankrant melihat satu sama lain.

Dia melanjutkan, kau mengatakan tidak boleh ada sesuatu dalam hidup mu yang baru yang mengingatkan mu tentang masa lalu mu / balas dendam. Meethi adalah tembusan Iccha ini. Jika dia tetap berada di depan kita maka kita akan mengalami ingatan semuanya. Mengapa kau tenang? Katakan padaku kau berpikir untuk mendapatkan kembali rumahnya?

Akash berpikir dan jawaban tidak. Aku berjanji sekarang aku tidak ingin melihat kembali. Dia bertanya padanya apakah dia tidak akan merusak janjinya kali ini. Dia tersenyum (sakit) saya tidakan merusaknya. Air mata membengkak di sudut matanya. Dia Tuhan dia bahagia. Maiyya mu akan selamanya di bersama mu. Itu salah satu air mata sebagai drama piya sedih.

Meethi di depan foto Iccha ini. Ma, Anda dapat melihat apa pun yang terjadi. Aku tahu kau harus marah tapi jangan khawatir. Dia berhenti ketika ia melihat refleksi Wisnu di foto Iccha ini. Kamu disini? Dia mengatakan padanya bahwa dia juga ingin melihat didi gurunya untuk terakhir kalinya. Jika kau  mengijinkan maka aku juga akan ingin datang. Dia bilang aku bisa mengerti tapi memaafkan aku. Aku tahu itu bukan kesalahan mu, tetapi jika kau datang bersama seseorang akankah kau memanggil dengan nama mu. Pikiran yang sama akan menyeberang dipikiran ku lagi. aku ingin berdoa bagi jiwa ibu ku dengan hati yang murni. Harap kau bisa mengerti apa yang aku katakan. Dia mengangguk pemahaman. Tapi aku bisa berbagi satu rahasia dengan mu - nama rahasia yang diberikan oleh didi guru. Hanya dia biasa memanggil ku dengan nama itu. Meethi menjadi penasaran ingin tahu. Dia mengatakan padanya - Pinku! Dia tersenyum. Kenapa dia terbiasa untuk memanggil mu Pinku? Dia menceritakan saat ia kecil ia gemuk dan memiliki pipi merah muda. Guru didi terbiasa untuk menarik mereka memperdalam warna semua. Dia tersenyum. Dia mengatakan padanya untuk berdoa dari ujung nya juga. Akankah kau temui ketika kau akan datang kembali? Dia mengangguk dan mengatakan, bye Pinku. Dia tersenyum. Damini datang ke sana dengan Kalash asthi.

Maiyya pulang dengan Akash & Sankrant. Dia memanggil untuk Gomti & Pavitra memberitahu mereka. Nirbhay duduk di sana dengan marah. Akash menanyakan hal sama padanya. Nirbhay ejekan dia jika dia pikir dia telah datang setelah memenangkan beberapa perang dan semua orang akan menunggu di pintu untuk menyambutnya. surabhi datang ke sana dengan makanan. Dia juga ejekan Akash. Jika kau ingin makanan serta kemudian memilikinya. Kajri didi telah menolak untuk makan. Akash melihat ke lantai atas dengan cemas.

Nirbhay super kesalnya. Mengapa kau tidak memaksakannya pada tenggorokannya? Setiap orang melakukan apa yang mereka rasakan. Memberikannya kepada aku, aku akan memberi makan kepadanya jalan. Sankrant menghentikannya. Jika kau begitu kuat maka tunjukkan kekuatan mu pada pria. Mengapa kau ingin membuktikan pada seorang wanita? Nirbhay memegang lehernya marah saat ia berdiri terpengaruh. Aku akan menarik lidah mu keluar. Akash menempatkan tangannya di Nirbhay dan nyanyian bermain di latar belakang. aku terluka, tampak lemah oleh mu, tapi tidak tinggal diam atas kesalahpahaman yang dapat kau lakukan apa saja untuk saudara atau bhabhi ku. aku memiliki cukup kekuatan ini dalam diriku. maiyya datang di antara mereka mengatakan kepada mereka untuk tidak melawan karena mereka semua saudara. Dia mengatakan Nirbhay untuk menginformasikan Agarth bahwa mereka akan membenamkan abu Avi hari ini sendiri. Dia mengirimkan dia dan mengatakan anak-anaknya berubah. Dia melihat ke haveli.

Yaadein judul lagu bermain di rumah Thakur & Aatishgarh haveli orang muncul berpakaian putih. Dalam rumah Thakur, semua tawaran dan kata perpisahan penuh air mata untuk Iccha dengan yang terbaik dari kenangan bermain di pikiran mereka. Dalam Aatishgarh, semua orang melihat maiyya, Sankrant dan Akash meninggalkan rumah dengan Kalash tersebut. Mereka sangat kecewa dan meninggalkan satu per satu. Di satu sisi, Meethi mengambil Kalash dari Damini sementara di sisi lain maiyya memberikannya ke Akash.

Meethi ingat saat-saat bahagia terakhir dihabiskan dengan ibunya. Jogi memberitahu mereka untuk melanjutkan. Veer memberitahu dia bahwa ia tidak bisa mendapatkan tiket langsung untuk Varanasi sehingga akan pergi ke Lucknow dan dari sana akan pergi. mengangguk Jogi. Divya mengatakan Damini berdoa dari namanya juga. Dia mengangguk kembali. Meethi dan Akash keduanya berangkat dari rumah masing-masing. episode berakhir pada Meethi melangkah keluar dari rumah Thakur dengan wajah penuh air mata.

Precap: Meethi, Kanha, Jogi, Veer & Damini tiba di tempat yang sama di mana Akash, maiyya & Sankrant berada. Mereka membeli bunga dari toko-toko yang berlawanan dan tidak melihat satu sama lain sebelumnya.

Sinopsis Uttaran cukup sekian, terima kasih sudah membaca tentang sinopsis uttaran ini yakni kisah dua sahabat sejati dari kecil sampai dewasa. Dan silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Uttaran Episode 258
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Uttaran Episode 257

0 komentar:

Posting Komentar