SINOPSIS Uttaran Episode 251

Sinopsis Uttaran - Serial Uttaran mengisahkan tentang persahabatan dua anak bernama Tapasya dan Icha. Namun persahabatan itu harus pecah saat mereka dewasa, bahkan masalah pun menjalar ke anak-anak mereka. Serial Uttaran ini sangat panjang sekali, ceritanya saat kanak sampai dewasa bahkan sampai anak Icha dan Tapasya sudah dewasa. Banyak konflik yang seru saat episode dewasa ini dari Veer yang lupa ingatan, sampai anak Icha (Yuvi) yang dipenjara karena ingin menodai Mukta (anak Tapasya). Kemudian saat Tapasya kembali setelah 18 tahun menghilang. Selamat membaca Sinopsis Uttaran Episode 251. 

SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran Episode 251 - Meethi, Mukta dan Divya tiba di kuil. Meethi terlihat di kuil dan merasa sedih karena semua kenangan dengan Akash datang di depan matanya. Ini adalah kuil yang sama di mana ia dan Akash telah menghabiskan beberapa kenangan yang baik. Mukta mengetahuinya dengan marah dan bertanya tentang hal yang sama. Dia mengatakan padanya itu adalah kuil yang sama di mana aku dan Wisnu ... dan berhenti.

Divya mengatakan kau dan Wisnu telah pergi begitu banyak tempat bersama-sama. kau harus memiliki begitu banyak kenangan dan begitu juga tempat. Sampai ketika kau akan lari dari mereka? Kamu harus kuat. Mukku mengatakan jika kau tidak merasa seperti kita, kau bisa menelepon pandit ji untuk rumah. Dia bisa memberitahu prosedur di rumah juga. Badi ma mu pergi. Kami akan menunggunya di sini saja. Meethi menyetujuinya. Badi ma benar. Aku akan harus kuat. aku tidak bisa jatuh lemah sekarang. Aku harus melakukannya untuk ma ku. Divya tersenyum dan dia dan Meethi mengarah ke kuil sementara Mukku pergi untuk membeli bunga.

Meethi berjalan menaiki tangga candi. Naina baarishan lagya bermain di latar belakang saat ia ingat setiap kenangan manis dengan Akash yang dihabiskan di sini di kuil dan kemudian di Aatishgarh. Dia menyentuh pilar kuil dan kilas balik lain dari pengakuannya (bahwa dia mencintainya) datang berkedip di depan matanya. Dia berdiri di hadapan patung Siwa dan ingat insiden lain ketika ia datang melihatnya dalam Bait tuhan dan dia tidak ada. Dia membunyikan bel dan lipatan tangannya untuk berdoa.

Sankrant dan maiyya menunggu dengan tidak sabar di luar ketika maiyya memberitahu dia untuk membuka pintu. Sankrant membuka pintu tapi Akash melangkah keluar sendiri memegang Kalash di tangannya. Kedua menatapnya terkejut. Om trayambhakam bini bermain di latar belakang sekarang.

Akash mengatakan, maiyya mu tinggal memegang Kalash ini sayang untuk mu selama bertahun-tahun. Ini adalah abu ini bau ji ku. Yang benar adalah - bukan jiwanya yang mendapatkan kebebasan atau balas dendam mu terpenuhi. Tapi sekarang hal itu akan terjadi. Kau akan tinggal dengan Kalash ini sejak bertahun-tahun tapi mendapat ketenangan. Mungkin kau perlu lebih dari satu Kalash. Ini dia tambang. Di tangan Akash terdapat Kalash asthi suaminya Ekadish. Kalash sebenarnya lepas dari tangannya dan dia menangkap itu tepat pada waktunya. Sankrant mengetahui tangan Akash dan berteriak bahwa Akash telah menggorok pergelangan tangannya. Maiyya menatapnya terkejut. Akash tersenyum - anak mu (Kalash).

Kajri mencoba untuk mendengar apa yang terjadi di luar. Kadambari meminta Kajri untuk mengatakan itu adalah sesuatu yang berhubungan dengan Akash. Mereka berdua tampak tegang (akhirnya mereka kembali, aku jadi bertanya-tanya tentang mereka).

Maiyya dan Sankrant memegang Akash saat ia jatuh tak sadarkan diri.

Meethi membuka matanya merasakan sesuatu. Dia memiliki air mata di matanya. Akash atau wishnu? nama yang harus aku ingat tentang dia ? Apa harus aku hapus dari pikiran ku? Aku bertemu dengannya di kuil mu hanya kemudian bagaimana kau membiarkan dia menipu ku ? Semua orang meminta ku untuk melupakannya ... melupakan semua kenangan ... .aku juga ingin melupakan / menghapus semua itu dari hidup ku & pikiran tapi aku tidak mampu. Tuhan, beri aku kekuatan untuk melakukannya. Tiba-tiba semua lonceng kuil mulai dering sendiri. Meethi membuka matanya dan mengetahui pertanda. Dia merasa gelisah.

Nirbhay mengatakan, lihat bau ji aku katakan bahwa Akash akan memainkan pertandingan dengan terharu dan akan berubah. Lihat diri mu sendiri. Semua orang berbalik dan mengetahui maiyya & Sankrant memegang Akash (pergelangan tangannya telah ditutupi dengan kain). (Mengejutkan bahwa tidak ada yang tampak khawatir ... tidak ada nilai kekeluargaan Lalu bagaimana kau mengharapkan seseorang untuk tetap setia kepada mu). Maiyya pergi dengan dokter mengatakan kepada Sankrant untuk mendapatkan sesuatu dari bagasi nya (merindukan dia mengatakan maaf). Sankrant pergi ke kamarnya.

Nirbhay ejekan Akash. Akash adalah beban keluarga kami. Dia telah merusak nama kami (itu pernah ada?). tuhan tidak akan mengampuni anak yang mengkhianati ibunya sendiri. Sankrant memberinya menjawabnya cukup (dengan Om Hari Om bini di latar belakang). Pengampunan diminta oleh mereka yang telah melakukan kesalahan sepanjang hidup mereka. Adikku melakukan hal yang benar dan sisi tuhan dengan apa yang benar saja. kau khawatir tentang diri ku yang akan mengurus adikku. Dia pergi karena Nirbhay melihat dia marah.

Meethi semakin gelisah dari menit ke menit. Sebuah lagu sangat sedih bermain di latar belakang saat ia melihat sekeliling untuk sesuatu atau seseorang namun tidak dapat mengerti. Dia melihat Divya berbicara dengan ji pandit. Sebuah lagu yang sangat sedih memainkan saat ia berjalan menuruni tangga kuil.

Mukku berhenti padanya dan menanyakan apa yang terjadi. Meethi mengatakan bahwa dia tidak bisa tinggal di sini lagi. aku merasa sangat gelisah. Aku pulang ke rumah. kau jangan khawatir, aku akan pergi. kau pergi ke Badi ma dia sedang menunggu mu dan katakan padanya bahwa aku akan meninggalkan rumah. Dia masuk ke dalam sebuah mobil dan pergi. Sebuah mobil tiba-tiba datang dan berhenti tepat di depan Mukku membuat dia melompat.

Dia menegur orang itu untuk mengemudi dengan hati-hati. Dia meminta maaf yang sebesar-besarnya. Pria di kursi penumpang akan turun meminta maaf mengambil semua kesalahan pada dirinya sendiri. Aku tidak menyadari ketika kami tiba di kuil. Aku hanya memintanya untuk berhenti. Orang menyebutnya Wisnu. MUKKU berdiri tertegun dan Mukta bertatap muka dengan Wisnu yang nyata. Mereka pergi setelah memberinya telepon bahwa dia hanya berbakatnya.

Wisnu melihat Mukta. Tidak tahu mengapa aku merasa aku telah melihat mu di suatu tempat. Maaf Aku tahu kedengarannya seperti film tapi itu adalah kebenaran. Mukku berbicara sama. Mereka berdua ingat pertemuan di upacara sangeet Meethi ini. Wisnu menyadari itu pertama kali dan dia mengakui. Dia menyebut namanya. Dia menyatakan ya ada kebingungan tentang nama-nama hanya kemudian. Nama mempelai pria adalah Wisnu ... Vishnu Kashyap benar? Dia memegang tangannya untuk dia, tapi dia tampaknya hilang di suatu tempat. aku datang ke sana karena panggilan telepon. Seseorang meninggalkan pesan untuk ku di Satara Jail. Aku datang untuk bertemu dengannya saja, tetapi tidak bisa. Mukta!

Dia tampak terkejut. kau adalah Wisnu yang sama? Dia juga tampak bingung. Dia berpikir apa permainan takdir bermain? aku sedang mencari mu ke mana-mana dan sekarang ketika kau telah bertemu dalam kehidupan Meethi yang telah hancur oleh wisnu yang palsu.

Wisnu tidak mengerti. Apa yang kau maksud dengan Wisnu yang sama? Ia mengatakan bahwa ia mencoba untuk mencari mu ke mana-mana atau hubunginya entah bagaimana tapi gagal. Dan hari ini kau sedang berdiri di depan ku. Dia mempertanyakan padanya mengapa kau mencari ku. Dia meminta mu untuk datang pada pernikahannya maka mengapa kau tidak berhenti. Mengapa kau tidak mencoba untuk menghubungi ku ?

Dia lagi bingung. Mengapa aku bertemu atau menghubungi mu? Dia membuatnya ingat bahwa dia datang ke Dadar Bus berdiri di sebuah warung pav bhaji terkenal untuk bertemu dengan ku. Dia memiliki ingat yang sama. Tapi aku diculik sebelum aku bisa bertemu dengan mu. Dia kaget. Menculik? aku bertemu Mukta tapi tidak bisa tapi ketika aku datang lagi ke Mumbai kemudian aku bertemu dengannya. Dia terkejut. kau bertemu Mukta? Dia mengatakan ya, kamu kenal di sini? Divya berbicara dari belakang Mukku -  dia Mukta! Keduanya berbalik untuk melihatnya.

Sinopsis Uttaran cukup sekian, terima kasih sudah membaca tentang sinopsis uttaran ini yakni kisah dua sahabat sejati dari kecil sampai dewasa. Dan silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Uttaran Episode 252
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Uttaran Episode 251

0 komentar:

Posting Komentar