SINOPSIS Uttaran Episode 234

Sinopsis Uttaran - Serial Uttaran mengisahkan tentang persahabatan dua anak bernama Tapasya dan Icha. Namun persahabatan itu harus pecah saat mereka dewasa, bahkan masalah pun menjalar ke anak-anak mereka. Serial Uttaran ini sangat panjang sekali, ceritanya saat kanak sampai dewasa bahkan sampai anak Icha dan Tapasya sudah dewasa. Banyak konflik yang seru saat episode dewasa ini dari Veer yang lupa ingatan, sampai anak Icha (Yuvi) yang dipenjara karena ingin menodai Mukta (anak Tapasya). Kemudian saat Tapasya kembali setelah 18 tahun menghilang. Selamat membaca Sinopsis Uttaran Episode 234. 

SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran Episode 234 - Di dalam hutan:

Akash membawa Meethi kembali ke banjara. Dia memanggil wanita gipsi yang sama. Dia mengatakan padanya bagaimana ular menggigit dia tapi dia mengambil racun keluar. Menyelamatkannya. Lakukan sesuatu. Dia mengatakan kepadanya untuk tidak khawatir. aku memiliki vaidh (dokter obat) di sini yang tahu bagaimana untuk mengambil racun keluar. Dia pergi keluar menyerukan Munna. Sisa dari banjaras menonton dengan cemas sementara Akash menggosok tangan Meethi dan terus mencoba untuk membangunkannya. Aku tidak akan membiarkan sesuatu terjadi pada mu.

Aatishgarh Haveli:

Gomti datang ke Ekadashi yang berdiri melihat keluar dari balkon. Dia memintanya untuk memiliki chaach (buttermilk). Dia pergi. Gomti bilang aku tahu kau sedang menunggu Akash untuk kembali. Tapi aku ragu apakah dia akan datang. Kami harus mengirim Nirbhay untuk melakukan tugas untuk Akash yang telah jatuh cinta dengan Meethi. Maiyya mengatakan dia mempercayai dia. Mobilnya rusak. Gomti lagi-lagi menegaskan bahwa kita semua tahu dia telah mendapat tempat khusus di hatinya untuk gadis itu. Dia tidak akan mampu membunuh Meethi. Cinta lebih kuat dari hubungan darah. aku merasa dia telah pergi ke Mumbai dengan gadis itu. Maiyya sudah stres mengkhawatirkan dia dan ini membuatnya marah. Dia membawa Gomti dan melempar dirinya dari balkon. Dia memegang satu tangannya dan membiarkan dia menggantung di udara sementara Gomti menangis untuk bantuan. Maiyya melihat dirinya penuh dengan kemarahan. Dia menariknya kembali dengan tiba-tiba. Gomti benar-benar terguncang. Dia bertanya apa jika dia terluka. Maiyya mengatakan kau tidak bertanya kenapa aku menyelamatkan mu ... .karena kau darahku. Jika itu orang lain maka kau tahu sekarang apa yang akan aku lakukan. Dan beberapa tulang mereka mungkin rusak karena jatuh.

Gomti menegaskan langkahnya. Maiyya menjelaskan Akash adalah anakku. Dia tidak akan melakukan sesuatu yang akan membuat ku malu. kau tidak harus melupakannya. Dia mengangguk kembali keluar dari rasa takut. Ekadashi mengatakan padanya untuk membersihkan kamarnya dan membawa Meethi,  sehingga ia tidak memikirkan dia. Memasak hidangan favoritnya. aku ingin menyambutnya dengan megah. Dia mengangguk dan pergi dengan buru-buru. Maiyya melihat kembali dengan marah dan berteriak, jangan biarkan kepala ku jatuh rendah. kau mendengarkan benar?

Di dalam hutan:

Akash mencoba untuk membangunkan Meethi tapi sia-sia. Wanita gipsi (kesemek) datang dengan vaidh ji. Dia memeriksa dirinya pulsa / mata dan mulai mencampur herbal. Ia mencampur dalam air; membuat Meethi meminumnya dan kemudian meludahkannya. Akash berpegang pada tangannya penuh cinta. Dia pikir menyenangkan Tuhan memberi ku kesempatan untuk mengirimnya kembali ke keluarganya dengan aman. Berharap itu tidak terjadi bahwa sebelum aku melakukan sesuatu seseorang datang mencari ku ke sini.

Rumah Thakur :

Surabhi sedang berbicara kepada foto Agarth ini. Ketika kau akan menelepon ku kembali? aku kehilangan semua. Kanha masuk dan dia menjatuhkan foto ke lantai atas kesalahannya. Sebelum dia bisa melihat apa-apa dia cepat mengambil foto pernikahan Meethi ini. Dia memegang dia dari bahu dan dia merasa tidak nyaman. Dia bertanya padanya apakah dia kehilangan Meethi. Dia mengangguk ya. aku tidak tahu siapa yang telah melemparkan mata jahat mereka pada Meethi kami. Melihat wajah orang ini (Wisnu) - dia tampak begitu polos. Tidak ada yang akan menyangka dia adalah penipu. Kanha setuju dengan dia, nani mengatakan hal yang sama. Dia berpura-pura mengkhawatirkan Meethi. Aku tidak tahu di mana ia akan menyembunyikannya. Aku bahkan tidak bisa tidur karena aku khawatir tentang dia. Dia mengatakan kepadanya untuk beristirahat dan mengambil kesempatan ini untuk memindahkan foto dari hadapan-Nya. Dia mengatakan padanya untuk mengurus dirinya sendiri juga karena ia telah mendapat semua tanggung jawab rumah ini sekarang. Dia memegang tangannya dan mengatakan aku mencintaimu padanya. Dia mencoba untuk tersenyum kembali padanya.

Di dalam hutan:

Akash menjelajah di wilayah sekitar ketika dia melihat idola ular dan duduk untuk berdoa. Tuhan, aku tahu aku telah berbohong kepada Meethi sepanjang waktu. aku telah melakukan sebuah drama besar aku tahu. aku menerima dosa-dosa ku. Hanya membuat dia baik sekali, aku berjanji akan membebaskan dirinya. Setelah dia bangun aku akan mengirim dia sangat jauh dari ku di mana bahkan aku tidak bisa menyentuh bayangan-nya. aku mohon padamu untuk menyelamatkan Meethi ku.

Aatishgarh haveli:

Pavitra memberitahu Gomti yang tampak terganggu. Dia bertanya padanya apakah jiji mengatakan sesuatu. Gomti omong kosong itu dan meminta dia untuk tetap diam (dia sedang mengalami sakit di leher). Jiji telah memerintahkan untuk membuat hidangan favorit Wisnu. Pavitra mengatakan ransum kosong. Mereka harus pergi ke pasar untuk membeli segalanya. Gomti mengatakan padanya untuk melakukannya. Dia menginstruksikan Kajri untuk membersihkan kamarnya dan mengambil semua barang-barang Meethi sehingga ia tidak ingat dia. Kajri mengangguk dan berpikir.

Rumah Thakur :

Damini, Veer dan Tapasya melihat sesuatu ketika Rathore berjalan. Tapasya pergi untuk menunjukkan kepadanya poster Veer yang dicetak. Mereka mungkin telah menempatkan itu di setiap lokasi. Damini menambahkan bahwa mereka telah dicetak di koran juga. Rathore tidak senang dengan itu. Ini bukan rencana yang sangat mudah. kau seharusnya tidak melakukan ini. Dia telah jauh-jauh hari, mengapa dan di mana kita tidak tahu. Mereka adalah penjahat yang sangat pintar. Jika mereka melihat ini maka mereka akan mendapatkan peringatan. Ini adalah alasan mengapa aku tidak melakukan ini sebelumnya juga. Kita seharusnya tidak mengambil risiko itu. Veer sedih. kau tidak perlu untuk menyarankan apa-apa. kau melakukan apa yang kau ingin. Sekarang silahkan tinggal keluar dari itu. Putri ku adalah hadiah terakhir dari istri ku. Aku akan menemukan dia dari mana saja bahkan dunia berakhir. Mengatakan begitu, ia bergegas keluar. Tapsya mencoba untuk menghentikannya tetapi sia-sia. Damini khawatir melihat reaksi Veer ini.

Tapasya mengatakan kepada Rathore untuk tidak marah padanya. kau tahu dia tidak seperti itu. Dia marah / marah tentang tidak bisa menemukan Meethi. Dia adalah seorang ayah dan yang lebih baik dari kita bisa mengerti rasa sakit ini. Dia mengatakan dia tidak mengerti. Ini adalah satu-satunya alasan mengapa ia tetap tenang. Tapasya mengatakan Meethi pasti akan datang kembali semua akan baik-baik saja. Rathore berbagi kekhawatirannya. Bagaimana aku menjelaskan kepadanya dan kalian semua bahwa aku tidak melanggar janji ku? aku telah berjanji kepada Thakur sahab, Iccha ji dan kalian. Aku tidak bisa mundur sekarang.

Di dalam hutan:

Akash datang di beberapa anak yang bertanya tentang kesehatan Meethi ini. Dia membungkuk dan mengatakan dia telah diberi obat. Kami harus menunggu untuk beberapa waktu. Aku telah mendengar bahwa tuhan mendengar doa anak-anak. Tolong berdoa agar dia bisa sembuh dengan baik, secepatnya. Salah seorang gadis mengatakan kepadanya untuk tidak menangis. Dia menjelaskan kepadanya bahwa Tuhan tidak melempar kita ke sungai untuk membuat kita tenggelam. Dia melakukan itu untuk membersihkan pikiran, jiwa dan tubuh dari dosa-dosa yang telah kita lakukan. Dia memeluk gadis dan air mata yang menetes di pipinya.

Aatishgarh Haveli:

Kajri membersihkan barang-barang Meethi. Dia mengambil foto mereka dan berbicara hatinya. Harap kau baik-baik saja. aku hanya berharap bahwa cinta Akash untuknya telah meningkat. aku berdoa kepada Tuhan untuk melakukan itu saja. Dia menyeka air matanya dan mulai membersihkan ruangan. Dia melihat chit yang terdapat alamat dan nomor kontak Meethi yang tertulis di atasnya. Dia menjadi bahagia dan mengingatkan obrolan Pavitra dan Gomti, bahwa Pavitra akan pergi ke pasar untuk membeli barang-barang untuk Wisnu. dia pikir dia juga akan menemukan cara untuk pergi bersama dengannya.

Precap: Tapasya mengangkat telepon di rumah Thakur. Kajri bertanya padanya apakah Meethi telah sampai ke rumah atau tidak. Sementara itu Surabhi mengambil jalur lain untuk dapat mendengarkan obrolan mereka. Tapasya ingin tahu siapa yang menelepon. Kajri mengatakan padanya namanya. Tapasya bertanya siapa Kajri? Dia menjawab ini bukan waktu untuk memberitahu semua itu. aku hanya ingin memberitahu mu bahwa hidup Meethi berada dalam bahaya. Menyelamatkannya entah bagaimana. Surabhi mendengarkan mereka dari lantai atas.

Sinopsis Uttaran cukup sekian, terima kasih sudah membaca tentang sinopsis uttaran ini yakni kisah dua sahabat sejati dari kecil sampai dewasa. Dan silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Uttaran Episode 235
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Uttaran Episode 234

0 komentar:

Posting Komentar