SINOPSIS Veera Episode 98

SINOPSIS Veera - Drama India Veera terbagi dalam dua season. Season 1 yakni berkisah tentang Veera kecil dimana kakaknya Ranvi/Ranvij/Ranvijay sangat menyayanginya dan rela berkorban apapun demi adiknya Veera. Kemudian Veera season 2 menceritakan tentang Veera dan Ranvi yang sudah dewasa mereka terlibat dalam masalah percintaan masing-masing. Selamat membaca SINOPSIS Veera Episode 98

SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera

DAFTAR SINOPSIS VEERA EPISODE 1-TAMAT

SINOPSIS Veera Episode 98 - Bagian 1
Ranvij pelukan ratan katanya semuanya akan baik-baik saja ... MC dan ratan tersenyum ... .ranvij mengatakan dalam pikiran aku akan menyelesaikan segalanya ... MC mengatakan sekarang pergi ke sekolah .... Mc mengatakan saat ini anak mu mencintai sangat mu ...

[Nihal Kartar]
Nihal berkata Kartar aku tidak berpikir aku bisa berpartisipasi dalam tingkat ku bukan kuda ... Kartar mengatakan ada hal yang lebih penting yaitu menemukan sampoooran ... membantu ratan na nihal diam Kartar bilang aku tahu niat mu di sini, kehidupan sampoorans dan kau tidak dapat melakukannya ... dan keberatan aku bukan anak seperti Ranvij&veera ... Kartar mengatakan apakah kau tahu apa yang seluruh pind membicarakan mereka jangan meninggalkan ku mengapa mereka akan meninggalkan mu .... Nihal bilang aku tidak melakukan apa-apa  ... Kartar mengatakan diam aku tahu apa yang kau inginkan ... nihal teriakan padanya ... Kartar mengatakan keluar dari rumah ku hari ini aku melakukan kesalahan dengan memberikan mu rumah dan selalu ingat ratan menikah ... menjadi darinya ... pergi nihal dan mengatakan baiklah aku akan meninggalkan rumah mu ... Kartar mengatakan dalam pikiran aku akan mengambil mu keluar dari kehidupan ratan ....

[Ranvij & Veera]
Ranvij menginstruksikan Veera dan mengatakan tidak masalah MC dan ibu ... Ranvij dalam pikiran mengatakan aku datang ke ayah amritsar .... 

Balwant menyapa nihal ... dia bertanya ke mana kau dengan barang-barang mu ... katanya aku meninggalkan rumah kartar ... dan sekarang mencari rumah .... Balwant mengatakan aku akan kota dan ketika aku akan kembali ... nihal mengatakan jika kau perlu bantuan ceritakan ... Balwant sekarang mengatakan aku tidak bisa melakukan dua hal yang aku tidak punya waktu, kamu pergi ke kota aku akan bertemu kolektor sahib ... di jalan ia bertemu Veera ia menawarkan tumpangan nya ... Veera duduk dan mengatakan aku akan memberitahu mu bagaimana jeep ini berjalan ...

[Ranvij dekat bus berdiri]
Dia sedang menunggu bus dan ia takut bahwa ia mungkin diperhatikan oleh seseorang ...

[Nihal & Veera]

Veera mengatakan kanan kiri dia membingungkan nihal dia bertanya tentang ratan dan dia bilang dia ada di rumah ...

[MC dan ratan]
Ratan teriakan MC dan MC mengatakan aku hidup Dia bertanya apakah kau melihat kurta baru ranvij MC bilang aku memakainya karena aku menyukainya Ratan mengatakan kepada MC kau ini anak-anak ... dan kemudian MC mengatakan makanan siap ... dan ratan mengatakan aku telah membuat makanan aku  tidak ingin mereka lapar dan ya jika kau belum makan maka hanya Ranvij & veera yang akan mendapatkan makanan Mc mengatakan apakah aku makan begitu banyak ... hanya kemudian Veera datang berteriak MC dan MC mengatakan cabai ku apa yang terjadi katanya hari ini aku pikir nihal chachu tau cara mengemudi jeep MC mengatakan baik ia kemudian bertanya mana saudara mu dan dia bilang dia pergi untuk bermain ... MC mengatakan ke mana dan bisanya dia tidak makan dan pergi, dia berteriak Veera katanya memberi surat ini untuk mu, MC mengambil itu dan mengatakan mengapa kau tidak memberikan ini sebelumnya, saat itu ratan mendapat panggilan dan dia pergi ...

[Ranvi di jalan]
Ranvi melihat seorang anak yang menangis ibunya dan saudaranya mencoba menghiburnya saat itu ayahnya datang dan menghiburnya ... ranvij memiliki kilas balik di mana Veera mengatakan bahwa dia akan duduk dalam dirinya papajis, ranvij dalam pikiran sekarang mengatakan Aku berjanji akan mendapatkan papaji kembali untuk veera.

Bagian 2
Veera bermain dengan ratan nihal senang dia mengatakan pergi dan mencuci tangan mu Aku akan mengatur makanan veera mengatakan memang kamu membaca surat ratan mengatakan tidak, aku lupa dia mulai mencari itu Veera mengatakan kau menyimpannya di atas meja dan dia pergi dan mendapatkannya katanya dibaca sekarang ... ratan diam setelah membaca MC mengatakan apa yang terjadi mengapa kamu terlihat tegang apa yang ada di surat ... ratan mengatakan MC ranvij pergi ke amritsar untuk menemukan ayahnya ... orang terkejut ... di sisi lain ranvi mendapat bus dan pergi ke Amritsar.

Bagian 3
Ratan ingat kata-kata ranvij ia mengatakan mari kita pergi ke amritsar dan mencari ayah Ratan mengatakan ia telah mengatakan kemarin ini .... Veera mengatakan balle balle ayah aku akan kembali ... MC menutup tubuhnya Veera mengatakan mengapa ranvij pergi sendirian dia tidak membawa ku ... MC mengatakan ini tidak bisa menjadi kenyataan ia bercanda ratan mengatakan kau tahu chand Chote mu na dia tidak bercanda MC mengatakan dia tidak tahu jalan dan dari mana ia mendapatkan uang ... ratan berjalan ke kamar ranvij, dengan veera, ratan bilang kemana celengan nya ... Veera mengatakan aku tahu ia membuka laci tetapi tidak ada dan mereka melihat celengan rusak ...

Itulah informasi mengenai drama serial India ANTV berjudul Veera. Sebuah serial India yang menceritakan mengenai kisah seorang kakak yang begitu menyayangi adiknya. Cerita dua saudara dari ayah sama - ibu berbeda, yang saling menyanyangi dan menjaga. Dan untuk melihat episode berikutnya silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Veera Episode 99
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Veera Episode 98

0 komentar:

Posting Komentar