SINOPSIS Veera Episode 93

SINOPSIS Veera - Drama India Veera terbagi dalam dua season. Season 1 yakni berkisah tentang Veera kecil dimana kakaknya Ranvi/Ranvij/Ranvijay sangat menyayanginya dan rela berkorban apapun demi adiknya Veera. Kemudian Veera season 2 menceritakan tentang Veera dan Ranvi yang sudah dewasa mereka terlibat dalam masalah percintaan masing-masing. Selamat membaca SINOPSIS Veera Episode 93

SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera

DAFTAR SINOPSIS VEERA EPISODE 1-TAMAT

SINOPSIS Veera Episode 93 - Bagian 1- Veera mencari ranvij sebelum pergi ke sekolah ... tapi dia tidak menemukannya ... MC mengatakan apa pun yang terjadi tidak baik kebenarannya mengatakan baik tetapi apa yang baik jika terjadi kebohongan, dan ini telah merusak hati mereka Veera ada untuk hidup ranvij ... tapi sekarang dia tidak berbicara padanya ... ada jarak di antara mereka aku tidak menyukai hubungan ... dia bilang kita harus meneylamatkan hubungan kakak dan adik ini .... Ratan mengatakan kita tidak bisa menyembunyikan kebenaran .. Aku berusaha keras untuk menyembunyikan ini, aku berjuang dengan seluruh kemampuan ku.. Aku tahu jika ranvij tahu kebenarannya dia akan terluka ... jika ranvij akan lebih dewasa ... maka dia akan mencernakan ini ... MC mengatakan apa yang kau maksud kita harus duduk dan melihat drama, kita harus melihat anak-anak kita yang kesakitan ... dia bilang hati ranvij telah Patah ... anak mu hilang, Veera !!! karena dia telah menjadi bertanggung jawab mu ... MC mengatakan jika rencana ini tetap berjalan maka akan memeberatkan kehidupan anak-anak .. mengapa kau tidak bisa melihat rasa sakit ranvij .. aku bisa mengerti ... karena kau pernah mencintai Veera, kau menerimanya karena ranvij .. katanya menerimanya sekali ... dia bilang kau ingat ketika kau telah meninggalkan-nya di panti asuhan bagaimana kondisi chands Chote .. waktu itu dia kecil .. tapi sekarang sudah 5 tahun ... aku tidak bisa melihat ranvij sakit .. Misalkan aku memberitahu mu hari ini, ranvij bukan anak mu, akankah kamu merasakan sakit, akankah kamu mencerna ini .... Dan berbicara ... .ratan terdiam ...

[Veera di jalan]
Veera di jalan dia melompat dan menemukan Rakhi yang telah hilang ... dia mengatakan ranvij aku menemukan-nya ... Veera sekarang berjalan dan pelukan nihal dan mengatakan ranvij ... nihal terkejut ... dia mengatakan apa yang terjadi katanya aku takut ... untuk pergi ke mana pun tanpa ranvij .. nihal dikatakan bahwa ranvij tidak baik ... katanya bagaimana kau tahu ... katanya sihir ... Veera mengatakan kemudian membuat ranvij ku baik dengan sihir .. nihal mengatakan aku tak tahu apakah sihirnya akan bekerja .. Veera mengatakan cobalah ... nihal sekarang membawa di bahunya dan membawanya ke sekolah ....

[Sekolah]
Baldev terkejut melihat Veera  ... sekarang dia mengatakan lihat apa yang aku lakukan .. pekerjaan ku sekarang mudah, Baldev mengatakan untuk Veera mana pengawal mu... kau sendiri hari ini ... Veera mengatakan siapa itu ... nihal mengatakan dia adalah orang yang menyelamatkan mu dan penjaga mu ... Veera mengatakan ranvij ku, dia tidak baik sehingga dia tidak datang .. saat itu bel berdering dan semua anak-anak lari ke kelas ...

Veera sekarang berjalan di koridor ia melihat balbeer dengan adiknya dan dia ingat ranvij yang berkatanya mengapa kau tidak datang dan jangan khawatir aku telah berbicara dengan chachu nihal ia akan membuat mu baik ... hanya kemudian anak laki-laki datang sans mengatakan Veera ranvij mu telah datang ia memanggil mu di belakang sekolah ....

[Baktawar dan nihal]
Baktawar mengatakan tentang permainan katanya jika ada orang baru masuk dia tidak akan bisa menang .. ... saat itu dia melihat nihal dan mengatakan kau tidak mendapatkan pekerjaan, kamu pergi ke sekolah baktawar, nihal menunjukkan tas dan nihal mengatakan oops aku lupa untuk memberikannya kepada Veera terima kasih untuk mengingatkan, dia pindah untuk pergi dan baktawar mengatakan ada apa kau berurusan dengan ratan ....

[Veera di belakang sekolah]
Dia mengatakan ranvij aku takut ... dia memegang kuda dan mulai berjalan yang mengatakan ranvij ranvij ... Baldev sekarang mencoba untuk memberitahu Veera kebenarannya

Bagian 2 - Baldev sedang mencoba untuk memberitahu Veera kebenarannya ... di sisi lain nihal datang dengan tas dan mencari veera ... Baldev memanggil Veera katanya aku mau bicara ini penting sekali, jadi dengarkan baik-baik ... atau aku akan mengalahkan mu hahhaha .. dia sekarang melihat melalui celah .. Veera mengatakan kau ... dia berjalan ke depan Baldev berhenti padanya .. nihal yang bertanya tentang Veera pada teman-teman-nya namun temanya mengatakan kita tidak melihatnya.

Bagian 3 - Baldev mengatakan jangan pergi atau aku akan mengikuti kamu dan mendengarkan Veera kau tahu penjaga tubuh mu, ranvij yang kau sebut ranvijnya namun pada kenyataannya ... hanya kemudian nihal datang dan Veera mengatakan chachu ... dan rencana baldev gagal ... nihal mengatakan apa yang terjadi .. Veera mengatakan seseorang membuatku takut ... .nihal mengatakan ok ... kau dengan ku ... baik sekarang mendekati Baldev ... Veera mengatakan chachu ... nihal mengatakan ok aku akan pergi sendiri ... (lagi-lagi nihal menyelamatkan Veera)

Precap :
veera mengatakan pedas ... aku ingin airnya, ratan berasal dari ans tegur dia dan mengatakan tidak bisa, kami bahkan makan ini dengan lezat ... aku tidak akan membuat paratha yang aneh seperti sekarang ... ranvij diam dan mendengar ini ...

Itulah informasi mengenai drama serial India ANTV berjudul Veera. Sebuah serial India yang menceritakan mengenai kisah seorang kakak yang begitu menyayangi adiknya. Cerita dua saudara dari ayah sama - ibu berbeda, yang saling menyanyangi dan menjaga. Dan untuk melihat episode berikutnya silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Veera Episode 94
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Veera Episode 93

0 komentar:

Posting Komentar