SINOPSIS Veera Episode 108

SINOPSIS Veera - Drama India Veera terbagi dalam dua season. Season 1 yakni berkisah tentang Veera kecil dimana kakaknya Ranvi/Ranvij/Ranvijay sangat menyayanginya dan rela berkorban apapun demi adiknya Veera. Kemudian Veera season 2 menceritakan tentang Veera dan Ranvi yang sudah dewasa mereka terlibat dalam masalah percintaan masing-masing. Selamat membaca SINOPSIS Veera Episode 108

SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera Episode 108 - Bagian 1
pasangan NRI ditangkap semua oleh polisi berkat sopir ... ranvij juga mengakui, tapi wanita NRI mencoba untuk melarikan diri ... tapi ratan menampar dia dan mengatakan ibu- kau mencoba untuk mencuri anak ku ... dia bilang kau yang megaku ayah ... dan berbohong kepada anak ku ... kau mengatakan kepadanya bahwa kau akan membantu dia menemui ayahnya .. kau bermain dengan emosinya ... Tuhan melakukan ini atas dia yang telah memberikan padanya posisi ibu dan ayah ...  tentara mengatakan tangkap mereka ... hanya kemudian nihal mengatakan bahkan mereka memiliki anak-anak hanya memberi mereka peringatan dan pergi ... .prajurit mengatakan kalian semua memiliki hati yang besar tetapi keputusan akan diambil oleh polisi tentara yang mengatakan untuk ranvij yang melihat di mana kalian mendarat sekarang ... kau berlari dari rumah mu dan tidak berpikir ibumu., ... kau harus berpikir bahwa ayah ibu mu selalu berharap untuk yang baik ... katanya kejahatan kejahatan mereka akan dihukum ...  tidak ada yang dapat mengambil anak-anak India untuk dibawa keluar negeri ... dia mengatakan kita perlu melakukan pekerjaan ... dan mereka pergi hanya kemudian Veera pergi dan mencubit dan mengatakan berani kau menyulitkan ranvij ku lagi ... .ratan sekarang menegur ranvij ....

Bagian 2
Ranvij bilang aku minta maaf ... beeji Aku tidak bisa melihat Veera sedih dia kehilangan ayah dan aku tidak ingin ada yang mengatakan bahwa ayah pergi karena Veera ratan mengatakan tidak ada yang akan mengatakan apa-apa ... untuk Veera ... Veera sekarang memeluk ratan dan ratan memeluk punggungnya .... (BG veer ki ardaas Veera) * ratan Veera ranvij pelukan *

[Di rumah ratans]

Balwant mengatakan ranvi akan kembali jangan khawatir dan Kartar mengatakan jika aku berada di sana aku akan menyelamatkan ranvij dengan memberikan hidup ku, aku ingin pergi tapi nihal pergi ... MC menatapnya dengan pandangan marah ....

Bagian 3
Ranvi mengatakan itu aku Chote chand ... MC tegur dia, dia mengatakan bagaimana kau bisa melakukan ini padaku kau pergi tanpa memberitahu ... saya memiliki serangan t50 ... ranvij mengatakan maaf ... dan MC bilang aku akan menampar mu ranvij tersenyum ... Balwant bilang aku tahu itu nihal yang akan mendapatkan ranvij kembali ....

Precap- Balwant mengatakan untuk Pind trofi yang akan dimenangkan oleh nihal dan baktawar bilang aku akan memenangkan piala itu....

Itulah informasi mengenai drama serial India ANTV berjudul Veera. Sebuah serial India yang menceritakan mengenai kisah seorang kakak yang begitu menyayangi adiknya. Cerita dua saudara dari ayah sama - ibu berbeda, yang saling menyanyangi dan menjaga. Dan untuk melihat episode berikutnya silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Veera Episode 109
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Veera Episode 108

0 komentar:

Posting Komentar