SINOPSIS Uttaran Episode 231

Sinopsis Uttaran - Serial Uttaran mengisahkan tentang persahabatan dua anak bernama Tapasya dan Icha. Namun persahabatan itu harus pecah saat mereka dewasa, bahkan masalah pun menjalar ke anak-anak mereka. Serial Uttaran ini sangat panjang sekali, ceritanya saat kanak sampai dewasa bahkan sampai anak Icha dan Tapasya sudah dewasa. Banyak konflik yang seru saat episode dewasa ini dari Veer yang lupa ingatan, sampai anak Icha (Yuvi) yang dipenjara karena ingin menodai Mukta (anak Tapasya). Kemudian saat Tapasya kembali setelah 18 tahun menghilang. Selamat membaca Sinopsis Uttaran Episode 231. 

SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran Episode 231 - Di dalam hutan:

Meethi kelihatan semangat. Dia bertanya padanya apakah mereka harus pergi sekarang. Dia mengatakan kepadanya untuk menunggu beberapa waktu atau bahkan bermalam di sini saja. Aku akan tidur di bawah langit terbuka melihat suami tercinta dan bintang. Ia mengingatkan dia bahwa mobil mereka telah rusak. Awal mereka berangkat dari sini dan tiba di jalan utama, yang paling awal mereka bisa mendapatkannya diperbaiki. Dia ingin tiba di Mumbai dengan cepat. Dia mengangguk. Keduanya mulai berjalan dengan memegang tangan masing-masing.

Aatishgarh Haveli:

Agarth menyalakan lampu dan menempatkan di depan Ekadashi. Dia bertanya padanya apakah dia terlalu memikirkan apa yang dia pikirkan. Dia (Akash) seharusnya kembali sekarang. Dia berharap dia tidak dalam kesulitan / bahaya. Dia bilang aku ragu hati anak mu telah mencair. Bagaimana jika ia lupa tanggung jawabnya? Dia menjawab dia tidak akan lupa. Dia bertanya mengapa tidak. Dia mengatakan karena dia harus memilih salah satu dari kami dan dia tidak bisa mencintai orang lagi selain aku. Dia akan datang setelah hanya membunuh Meethi.

Agarth memberitahu Ekadashi kau tahu sayang kebenaran tetapi kau berusaha keras untuk menyangkalnya. Anak kami telah jatuh cinta dengan Meethi. Maiyya menjawab dia harus memilih salah satu dari kami dan aku tahu dia tidak bisa mencintai orang lain selain aku. Agarth mengatakan bahwa Sukra graha (planet Venus) akan naik dan mangal graham (Mars) akan turun. Hari ini cinta akan menang atas kebencian dan kemarahan. Ini adalah apa horoskop yang menunjukkan. Dia memotong pembicaraanyan. Hal ini tidak bisa menggantikan kasih sayang ibu ku. Dia masih tidak yakin kata-kata, tapi tidak mengatakan apa-apa.

Kajri menyalakan lampu di depan idola shiva ini. Dia lipatan tangannya dalam doa dan om hari om bini mulai diputar di latar belakang. aku tahu bahwa keduanya antara Meethi dan Akash saling mencintai dari dalam hatinya. aku telah melihat dengan mata ku sendiri. Cinta pasti menang kali ini. Aku hanya berharap Akash tidak menyakiti Meethi dengan cara apapun. aku khawatir sakit tentang dia. Berharap tidak ada yang terjadi padanya. Selamatkan dia. Dia tidak pernah berpikir buruk tentang orang maka mengapa seseorang akan mencoba untuk menyakitinya. Dia begitu baik. Jangan pernah ada yang menyakitinya dengan cara apapun. Dia menangis keras. sebuah diya meledak tapi dia mengelilinginya dengan tangannya tepat pada waktunya. Dia melihat kembali pada berhala dan bergabung tangannya dalam doa.

Di dalam hutan:

The banjaras bernyanyi dan menari. Para wanita membawa Meethi pergi dengan mereka untuk menari. Akash menatapnya semua hanyut di lagu rab ka shurana mulai diputar di latar belakang. Dia mulai berjalan ke arahnya melihat semua hilang, Meethi bahagia menari bersama mereka. Beberapa anak-anak berjalan sampai dia dan menyeretnya untuk menari bersama. Keduanya hilang dalam satu sama lain. Mereka menari dengan banjaras dalam lingkaran. Akash kenang pheras pernikahannya. Dia menarik dia dan mereka mulai menari romantis. Dia memiliki kilas balik ritual pernikahannya. Ia menjemputnya dalam pelukannya dan mulai mengambil putaran api menyala di tengah. Semua banjaras bertepuk untuk mereka. Dia menempatkan dirinya di tanah. Meethi malu namun senang juga.

Wanita tua yang sama mengatakan kepada mereka bahwa mereka telah mengambil 7 pheras sadar sekitar api. Meethi tersenyum dan Akash berkata-kata dengan pergantian peristiwa. Dia ingat bagaimana dia telah berjanji bahwa ia akan membuat dia hidup di neraka. kau harus membayar untuk setiap rasa sakit yang ibunya yang telah menderita selama bertahun-tahun. Aku berjanji akan memberikan rasa sakit. Meethi mengatakan kepadanya aku ingat semua janji ku sampai saat ini. Aku akan memenuhi semua janji-janji ku yang telah aku lakukan untuk mu. Semua tanggung jawab mu akan menjadi milikku sekarang. keluarga mu akan menjadi milikku sekarang. Aku akan memenuhi semua hubungan ku / komitmen agama.

Akash mengira aku telah membuat lelucon dari pernikahan kami dalam pernikahan. waktu itu aku terlibat dalam urusan membalas dendam tapi sekarang sudah tidak ada lagi kebencian. Hanya ada cinta. Hari ini aku berjanji kepada mu bahwa aku akan melindungi mu untuk selamanya. Dia bertanya kepadanya apa yang telah dijanjikan. Beritahu na. Dia tersenyum Aku berjanji ... dalam hati ku. aku berjanji kepada mu bahwa dari hari ini dan seterusnya ...
Ia akan berjanji ketika wanita mengambil Meethi pergi. Dia pergi sementara ia terus dengan janjinya. Aku akan melindungimu. Dia memiliki kilas balik dari pheras. Aku tidak akan pernah membiarkan mu terluka. Dia berbalik untuk melihat api dan twadev lagnam bini pecah di latar belakang. Dia mengeluarkan pisau dari sakunya. Dia melihat tekad di pisau seakan ia telah memutuskan jalan-Nya. Kilatan pernikahan mereka dan saat-saat romantis manis yang mereka habiskan bersama ditampilkan. Dia melempar pisau dalam api dan tersenyum. Shell Keong mengumumkan awal bab baru kehidupan mereka.

Aatishgarh Haveli:

Kajri mengisi diya / lampu dengan minyak. Dia ingat bahwa Meethi telah meninggalkan alamat dan nomor telepon di meja rias. Dia menyadari jika tidak Meethi maka dia bisa memberitahu anggota keluarganya setidaknya. Mereka dapat melakukan sesuatu untuk menyelamatkannya. Gomti muncul di belakangnya dan melihat berdiri di depan sang idola. Dia datang menghampiri dia dan meminta alasan padanya untuk berada di sini pada jam ini. Lalu ia ejekan jika dia berdoa untuk anak. Siapa yang akan melakukan pekerjaan dapur itu? Sekarang tidak ada lagi putri mertua bagi mu untuk membantu. Dia tidak akan pernah datang kembali. Dia akan sampai kepada ibunya sekarang. Pergi dan melakukan pekerjaan. Kajri mengendalikan air matanya dan setuju dengannya. Dia pergi ke dapur untuk melakukan pekerjaan.

Di dalam hutan:

Akash menyeka air mata keluar dari sudut mata dengan tisu sambil tersenyum. Dia berbalik untuk melihat Meethi bahagia dan pergi untuk duduk samping di sudut. Senyumnya menghilang tiba-tiba karena ia berpikir ibunya. Apa yang aku lakukan sekarang? Aku telah memberikan satu janji untuk maiyya dan satu janji untuk Meethi. Ini adalah tugas ku untuk mengurus Meethi tapi bagaimana ku akan membuat maiyya memahami hal ini?

Ia berpikir, apa yang akan aku katakana kepada maiyya. Jika Meethi tidak dibunuh maka maiyya akan bunuh diri. Tidak ada ini tidak bisa terjadi. aku telah kehilangan ayah ku sudah aku tidak bisa kehilangan ibuku. Dia melirik Meethi. Dia memutuskan ia harus berbohong. Tapi bagaimana Meethi aku tidak bisa membawanya kembali ke Haveli. Aku entah bagaimana harus mengirimnya kembali ke Mumbai itu juga hari ini sendiri. Tapi aku tidak bisa memahami bagaimana untuk melakukannya. Bagaimana cara mengirim dia kembali? Lama yang sama datang ke arahnya. Dia memintanya jika ia berada di dalam dielma semacam ini. Dia mengatakan kepadanya untuk menunjukkan tangannya sehingga dia bisa membaca apa yang tertulis di garis nya (takdir). Dia mengambil bulu merak dan menggosok di tangannya. Dia dengan cepat mengambil tangannya dan menyangkal percaya pada sesuatu semacam ini. Dia mengatakan kepadanya untuk tidak berbohong. Dia takut untuk memilih yang mana keduanya memiliki bobot lebih dari cinta. Kata-katanya bergema di benaknya dan ia berjalan tenang / berkata-kata.

Precap: Meethi bercanda meminta wanita untuk melihat tangan Wisnu dan mengatakan jika dia akan mendapatkan 2 istri untuk dirinya sendiri. Dia mengatakan padanya untuk tidak bercanda seperti itu. Meethi menegaskan dia untuk menunjukkan tangannya. Wanita mengatakan badai besar yang memukul kehidupan mereka, yang akan membuat kekacauan dalam kehidupan mereka. kau harus memberikan pariksha agni dalam setiap arti baik itu dari mu, baik : cinta / sedih / kepercayaan / nyeri / kegelapan / hal-hal yang membuat mu takut ... .seagalanya. Keduanya terlalu kaget untuk bereaksi.

Sinopsis Uttaran cukup sekian, terima kasih sudah membaca tentang sinopsis uttaran ini yakni kisah dua sahabat sejati dari kecil sampai dewasa. Dan silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Uttaran Episode 232
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Uttaran Episode 231

0 komentar:

Posting Komentar