SINOPSIS Uttaran Episode 216

Sinopsis Uttaran - Serial Uttaran mengisahkan tentang persahabatan dua anak bernama Tapasya dan Icha. Namun persahabatan itu harus pecah saat mereka dewasa, bahkan masalah pun menjalar ke anak-anak mereka. Serial Uttaran ini sangat panjang sekali, ceritanya saat kanak sampai dewasa bahkan sampai anak Icha dan Tapasya sudah dewasa. Banyak konflik yang seru saat episode dewasa ini dari Veer yang lupa ingatan, sampai anak Icha (Yuvi) yang dipenjara karena ingin menodai Mukta (anak Tapasya). Kemudian saat Tapasya kembali setelah 18 tahun menghilang. Selamat membaca Sinopsis Uttaran Episode 216.  Dan untuk yang ketinggalan cerita bisa lihat link sinopsis uttaran episode 1-tamat melalui tautan INI

SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran Episode 216 - Di Aatishgarh Haveli: Maiyya mengatakan Agarth ku selalu berpikir bagaimana untuk membalas dendam dari Iccha. aku tidak pernah berpikir bahwa putrinya akan menari di kematiannya. Di sini, Meethi menari dan ada di atas, ibunya yang harus mengawasinya, semua sedih. Dia menari-nari di kematian ibunya. Pikiran ini memberi ku kedamaian besar.

Meethi datang padanya dan menyentuh kakinya. Dia memberkatinya untuk hidup yang panjang. Aku belum pernah melihat tarian seperti ini. kau menari dengan indah. Meethi tersenyum malu-malu. Aku belum pernah melihat mu bahagia sehingga tidak bisa menahan diri. Meethi bertanya kepadanya sekarang perayaan ini adalah untuk apa. Semua tenang. Maiyya mengatakan 30 tahun ... dia harus mendengar kabar baik ini setelah 30 tahun ... berapa banyak? Meethi mengulangi 30 tahun ... aku punya itu tapi sekarang mengatakan apa kabar baiknya. Maiyya mengatakan musuh tertua kami meninggal. Meethi terkejut.

Dia mengatakan ini berarti dia menari-nari di kematian seseorang. Dia menjadi menangis. Perayaan ini ... semua ini ... ada yang meninggal ... perayaan .ini adalah karena alasan itu?
Maiyya menambahkan kau menari juga. Aku merasa begitu baik. Meethi mengatakan tapi aku menari-nari di kematian seseorang. Maiya mengatakan lalu apa?

Meethi menangis itu adalah dosa. Oh Tuhan apa yang dia lakukan. Akash menatapnya dengan heran (Tebak ia akan memiliki perubahan hati sekarang ...  senang). Dia menangis bagaimana aku bisa melakukan ini ... .bagaimana aku bisa melakukan dosa ini. Akash menjadi sedih melihat dia menangis. Meethi berjalan ke kamarnya dengan menangis. Akash mencoba untuk mengejarnya tapi maiyya memberitahu dia untuk membiarkannya menangis. Dia harus menangis atas kematian ibunya. Lihat Iccha Aku membuatnya menangis putri mu pada kematian mu harap kau senang sekarang. Akash khawatir untuk Meethi.

Meethi berada di kamarnya. Dia mengatakan orang macam apa mereka. Bahkan jika itu adalah musuh, itu adalah manusia. Mereka harus merayakan jika mereka ingin apa yang perlu untuk memasukkan aku dalam semua ini. Aku marah sekarang pada diri ku sendiri. Dia melipat tangannya dan meminta maaf kepada Allah. Siapa pun kau Aku tahu kau bisa mendengar ku, aku minta maaf. Aku melakukannya tanpa sadar. Harap kau memaafkan aku. aku hanya berharap kau dapat beristirahat dalam damai. Twamev mata diputar di latar belakang.

Rumah Thakur :

Damini meminta maaf kepada Iccha dengan mengatakan aku tahu jiwa mu merindukan untuk anak-anak mu. Aku tidak pernah bisa membawa Yuvi kesini tapi asthi Visarjan akan dilakukan oleh Meethi saja. Ini adalah janji ku kepada mu.

Setiap orang memiliki air mata di mata mereka sementara Surabhi tersenyum sedikit.
Jogi mengatakan, Raghuvendra, sekarang saatnya untuk menemukan Meethi. Rathore meyakinkannya Aku berjanji akan menemukannya. Aku akan membawanya kembali dari mana pun dia. aku berjanji kepadamu. Kedua tepuk tangan satu sama lain.

Kanha datang dan duduk di samping foto Iccha ini memanggil maiyya nya.
Damini meminta pandit ji untuk menjaga Kalash asthi. Harus ada proses tetap. Dia berbagi ya ada. Mereka harus tetap di depan pabrik Tulsi ini. Mereka harus menyalakan diya 4 kali dalam sehari dan melakukan puja, baik di pagi dan sore hari. kau harus berhati-hati untuk tidak melakukan apa pun yang mungkin menyakiti jiwanya atau menghentikannya dari keselamatan.

Aatishgarh Haveli:

Maiyya datang ke kamar Meethi. Apa yang terjadi menantu? kau meninggalkan di tengah pesta. Setiap orang menunggu di bawah. Datang dan menyelesaikan tarian dan membuat kita bahagia.

Meethi bilang aku tidak bisa datang. Akash heran melihat keberaniannya. Dia bilang dia tidak bisa menari. Maiyya bertanya mengapa tidak. Jika dia terkilir pergelangan kakinya atau sesuatu? Jangan merusak hati semua orang. Akash melihat Meethi yang berdiri teguh dalam keputusannya. Dia mengatakan aku pikir dia lelah. Dia akan datang kapan-kapan. Maiyya ternyata melihat padanya dengan tajam.

Meethi mengatakan tidak Wisnu (cangkang keong terdengar). aku tidak lelah tapi aku tidak ingin turun. (Jai Kali bini bermain di latar belakang). Ini adalah melawan nilai-nilai ku. kau tahu sekali pada ulang tahun ku, salah satu tetangga ku meninggal. Anni telah membatalkan perayaan. aku sangat marah / kesal dengannya. Tapi Anni bercerita ketika seseorang dari rumah mereka sendiri, tetangga atau bahkan jika musuh mati tidak boleh ada perayaan apapun. asuhan ku tidak mengajarkan ku ini. Dia melipat tangannya ke arah maiyya dengan mengatakan apa yang telah kulakukan dilakukan adalah kesalahan. Mohon maafkan ku. aku tidak bisa datang. aku tidak akan mengambil bagian dalam semua ini. Mengatakan jadi dia berjalan keluar dari ruangan.

Maiyya mengatakan untuk Akash dia berbicara banyak. Dia tidak tahu bahwa hati ku penuh dengan kebencian untuk Iccha dan kebencian ini sekarang akan membakar putrinya. Akash enggan mengangguk kembali.

Meethi turun di aula dan berdiri di depan idola Siwa. Dia lipatan tangannya dalam doa sementara Akash melihat dari koridor di atas. Dia ingat kata-kata Meethi bahwa ia tidak akan berpartisipasi dalam semua ini. Dia akan berpikir. Apa yang terjadi padaku? Maiyya berkata tapi aku masih tidak bisa membujuk Meethi. Maiyya telah bersedih selama bertahun-tahun dan alasan untuk itu adalah Iccha. Tapi tidak tahu mengapa aku merasa bahwa maiyya salah dan Meethi tepat. aku telah menjadi anak yatim di masa kecil ku dan hari ini Meethi menjadi yatim piatu. Aku kehilangan ayah ku dan dia kehilangan ibunya. Lalu apa yang perlu untuk membalas dendam sekarang? aku tidak bisa membedakan siapa yang benar atau salah - maiyya atau Meethi. Alasan untuk pernikahan ini adalah balas dendam tapi sekarang tidak ada alasan meninggalkannya. Kenapa sekarang? Tapi tidak, aku tidak bisa berubah sekarang. Aku tahu maiyya tidak pernah bisa salah. Dia mencoba meyakinkan dirinya sendiri. Dia tidak pernah bisa salah.

Rumah Thakur :

Damini menempatkan Kalash asthi sebelah tanaman tulsi dan lits Diya sebelahnya. Surabhi memanggilnya dari balkon. Twavev vidya nyanyian diputar di latar belakang.

Dia mengatakan semua orang di dalam mengapa kau di sini sendirian. kau masuk ke dalam dan istirahat aku akan melakukan hal ini. Aku tidak akan pernah membiarkan diya ditiup oleh angin. Damini mengangguk sedih dan pergi.

Surabhi mengatakan diya ini akan selalu menyala. Dia nyengir dan mencoba untuk meniup diya tapi tidak dapat. Cangkang keong bermain di latar belakang. Dia batuk. Dia mencoba untuk meniup dengan menggunakan tangannya tapi tangannya terluka dan dia melompat kembali sakit.
Aatishgarh Haveli:

Meethi datang ke ruangan yang sama tentang maiyya dan Gomti massi telah memperingatkan dia untuk tidak datang karena angina yang menjelajah di sini. tangan Seorang wanita datang dan meraih kunci. Meethi kaget.

Meethi mengatakan semua orang mengatakan tentang angin tapi ada tangan. Siapa di sana? Kamu siapa?

Wanita mengambil tangannya kembali ke dalam. Meethi mengatakan kepadanya untuk tidak khawatir ia akan membantunya. Dia memeriksa kunci dan ingat bahwa Gomti massi memiliki kunci. 

Dia bertanya-tanya bagaimana untuk membukanya sekarang.
Meethi melihat sekeliling dan mengeluarkan sekop sebelah ruangan. Di sisi lain, semua orang termasuk maiyya yang terlihat menikmati, menari bersama dengan adik-adiknya di ayunan penuh karena Nirbhay memainkan dhol tersebut. Maiyya menyeret Akash juga, tapi dia hanya terus berjalan dengan enggan.

Meethi menghancurkan kunci itu dan pintu terbuka dan senang. Dia melihat seorang wanita berdiri dengan kerudung di kepalanya (wajah tersembunyi). Dia menanyakan namanya.
Wanita itu pergi sementara Meethi terus mengikutinya memintanya untuk berhenti. Wanita itu datang ke lantai bawah dan bertabrakan dengan maiyya. Semua orang terkejut ketika Akash melirik ke arah Meethi agak khawatir. Meethi melihat reaksi semua orang dengan penuh perhatian.

Sinopsis Uttaran cukup sekian, terima kasih sudah membaca tentang sinopsis uttaran ini yakni kisah dua sahabat sejati dari kecil sampai dewasa. Dan silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Uttaran Episode 217
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Uttaran Episode 216

0 komentar:

Posting Komentar