Sinopsis Uttaran Episode 209

Sinopsis Uttaran - Serial Uttaran mengisahkan tentang persahabatan dua anak bernama Tapasya dan Icha. Namun persahabatan itu harus pecah saat mereka dewasa, bahkan masalah pun menjalar ke anak-anak mereka. Serial Uttaran ini sangat panjang sekali, ceritanya saat kanak sampai dewasa bahkan sampai anak Icha dan Tapasya sudah dewasa. Banyak konflik yang seru saat episode dewasa ini dari Veer yang lupa ingatan, sampai anak Icha (Yuvi) yang dipenjara karena ingin menodai Mukta (anak Tapasya). Kemudian saat Tapasya kembali setelah 18 tahun menghilang. Selamat membaca Sinopsis Uttaran Episode 209.  Dan untuk yang ketinggalan cerita bisa lihat link sinopsis uttaran episode 1-tamat melalui tautan INI

SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran Episode 209 -  Semua melihat dengan napas tertahan saat veer melepas kain dari wajah Iccha dan terdapat darah yang melumuri wajah Iccha. Mukta dan Divya menutup mata.

Veer ingat Iccha memintanya untuk kembali dengannya ke rumah sakit. Dia bilang ia akan segera kembali. Wanita itu mengatakan ... icha adalah seorang Dewi. Dia menyelamatkan hidup putriku dengan melompat di depan truk. Dia bahkan memberikan hatinya untuk putri mu. Dia juga menangis untuk Iccha sementara Tvameva vidya diputar di latar belakang.

Mukta merasa takut dan Divya menangis melihat Iccha. Nani hanya melihat padanya dengan terkejut.
Jogi bergerak ke arah tubuh icha ... mengambil tangannya dalam bukunya dan melihat tanda. Flashback ditunjukkan di mana Iccha mengatakan bahwa dia telah membawa nasib di tangannya. Jogi, Mukta & Divya tertegun dan Mukta berjalan dengannya menangis dan berkata Ma Iccha bangun. Dia meminta-nya untuk bangun.

Dia menangis dalam pelukan Divya dan meminta divya untuk membangunkan ma Iccha-nya. Veer menangis keras-keras untuk Iccha setelah melihat tangannya. Nani berdiri tertegun. Jogi menghibur Veer.

Nani datang ke depan. Dia mengatakan ... dengarkan chuhiya, apa drama baru ini. Bangunlah. apakah kau tidak mendengar ku ? Bangunlah ...  Bagaimana kau bisa pergi seperti ini? aku telah mengutuk semua hidup ku. Selalu meragukan niat mu. Sepanjang hidupku aku telah mengatakan kepada mu bahwa kau adalah seorang yang menyambar semua kebahagiaan dari kehidupan Tapasya ku ini dan telah tinggal di Uttaran selamanya. Ingat bagaimana aku mencat merah wajah mu di masa kecil. Sebuah kilas balik dari Iccha muda ditampilkan. Nani datang dengan dalih mendapatkan dia siap tapi bermakeup secara berlebihan dan semua tertawa padanya. Dia mengatakan chuhiya, aku tidak bisa mengerti kamu. Apa yang kamu lakukan? Bahkan ketika kau meninggalkan dunia ini kau memberikan hati mu untuk Tapasya. aku malu pada diri sendiri untuk apa pun yang aku lakukan untuk mu. kau memberi kehidupan baru baginya. aku tidak mampu menghadapi hari ini ... bagaimana ku ? Dia pergi ke kakinya dan berbicara bahasa keras ... Aku telah mendengar bahwa jiwa orang mati yang menjelajah di sekitar selama 13 hari setelah kematian mereka dan dapat melihat segala sesuatu. Di mana pun kau melihat bahwa aku yang memegang kaki mu ... maafkan aku ! Katakan padaku kebenaran yang telah mengampuni ku.

Jogi menatapnya dan memahami rasa sakit. Dia memeluknya. Dia mengatakan kepadanya untuk memberitahu Iccha untuk memaafkannya. Dia mendengarkan mu na. Tolong katakan Jogi nya. Veer tidak percaya dan orang lain menangis.

Rathore datang ke idola Ganesha. Dia memegang saree Iccha di tangannya.
Dia mengatakan ... kau telah membuat lelucon atas segala sesuatu ... ketidak berdayaan ku. aku meminta mu untuk membuat Tapasya sehat untuk ia melakukan silih untuk kelakuan buruk nya. aku mengatakan kepada mu bahwa orang-orang membutuhkannya. Untuk itu kau mengambil kehidupan Iccha ji ini? Dia selalu berdoa untuk mu dan keyakinannya selalu diperkuat oleh mu setiap kali dia dalam kesulitan. kau mengambil hidupnya? tangan mu penuh dengan darah jiwa yang saleh sekarang (memegang saree di depan). Sekarang aku tidak akan melepaskan apa yang ada di depan Allah sekarang. Siapa pun yang mengatakan atau percaya pada mu, aku tidak peduli. Hari ini, aku katakan TUHAN ITU MATI. Tidak ada Tuhan di sini, tidak ada keadilan yang akan dilakukan sekarang.
Dia kembali ke idola dan menutup matanya.

Meethi lelah berjalan. Dia mengatakan bahwa Wisnu (alias Akash) benar dengan mengatakan bahwa rute melalui hutan tidak aman di siang hari, apalagi dalam keadaan gelap.

Akash menjawab bahwa aku telah mengatakan kepada mu tapi kau tidak siap untuk mendengarkan apa pun. Mereka akhirnya tiba di Shankar PCO. Dia melihat itu menutup tetapi ia membayar uang kepada pemilik dan dia gembira. Dia memanggil nomor tersebut dan telepon di tangan-nya.

Meethi bertanya mengapa panggilan terputus. Tidak ada nada panggil. Dia akan memanggil ulang.
Meethi menunggu. Dia melanjutkan mengoceh yang tak henti-henti. Dia baik-baik saja di sini. Mereka tidak akan pergi ke Swiss tapi datang ke sini untuk Aatishgarh yang mana Wisnu telah menghabiskan masa kecilnya. Semua orang di sini mencintai mereka begitu banyak. Dia hilang begitu banyak ... dan Anni. Anda & Anni juga datang ke sini dan menghabiskan waktu dengan kami. Kita semua akan bersenang-senang bersama. Wisnu penuh kasih memanggil nya Daima maiyya seperti Kanha bhaiya memanggil mu maiyya. Meskipun itu adalah sebuah desa dan agak aneh namun dia masih suka tinggal di sini. Aku tahu aku belum baik untuk Anda. Ingat bagaimana kasar saya adalah ketika saya bertemu Anda untuk pertama kalinya.

Meethi meminta maaf atas perilaku kasar nya. aku telah menjadi anak yang baik bagimu sekarang. Aku telah berubah untuk selamanya. Aku mencintaimu ma. Dia tidak bisa mendengar karena ada gangguan di telepon.

Akash meminta telepon karena dia juga ingin berbicara dengan ibu mertuanya. Dia mengatakan padanya untuk tidak menangis seperti ibunya juga akan sangat sulit untuk mengontrol air matanya.

Dia tersenyum dan mengatakan kepadanya untuk berbicara dengan ma. Ia mengatakan bahwa semuanya baik-baik saja. putrinya berkelahi dengannya tapi dia telah tumbuh juga. Dia menolak perjalanan Swiss untuk datang ke sini untuk Aatishgarh bersamaku.

Pavitra yang ditampilkan memegang saree nya di bagian mulut dan dia mengatakan setelah semua dia adalah putriku. aku telah mengajarkan nilai-nilai baik nya ... ..bagaimana untuk mengurus suami dan semuanya.

Pavitra memberitahu dia untuk mengurus dirinya sendiri dan Meethi. Akash mengatakan padanya untuk santai karena mereka baik-baik saja. Dia meletakkan telepon dan bertanya padanya apakah dia senang sekarang.

Dia tersenyum dan mengangguk kembali kepadanya. Dia mengatakan padanya bahwa ma mengatakan untuk menghabiskan waktu sebanyak yang mereka inginkan disini.  tidak terburu-buru untuk kembali.

Dia mengucapkan terima kasih dengan sepenuh hatinya dan aku mengatakan mencintaimu. Ia mengingatkannya bahwa ini bukan Mumbai Marine Drive tapi Aatishgarh. Dia tersenyum dan mulai berjalan menuju rumah. Dia dengan sinis menyatakan bahwa ia memang mencintainya dan ibunya.
Pavitra menertawakan kata-kata dan berkata bahwa Meethi menemukan orang-orang di sini agak aneh tapi mencintai mereka….

Maiyya dan Gomti Massi yang ada. Maiyya komentar bahwa putri Iccha ini tidak tahu siapa kita. Dia akan mengalami kematian yang menyakitkan di sini dan yang Iccha akan mati di sana menunggunya. Episode berakhir!

Precap: Meethi memberitahu Akash ... .kamu ingat ketika aku mengatakan ma tentang di mana kita bertemu untuk pertama kalinya. kau tahu apa yang dia katakan ... .di dalam sebuah kuil. Bagaimana bisa Wisnu?  aku bertemu ma untuk pertama kalinya di Satara Jail. Akash khawatir.

Sinopsis Uttaran cukup sekian, terima kasih sudah membaca tentang sinopsis uttaran ini yakni kisah dua sahabat sejati dari kecil sampai dewasa. Dan silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Uttaran Episode 210
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Uttaran Episode 209

0 komentar:

Posting Komentar