SINOPSIS Veera Episode 68

SINOPSIS Veera - Drama India Veera terbagi dalam dua season. Season 1 yakni berkisah tentang Veera kecil dimana kakaknya Ranvi/Ranvij/Ranvijay sangat menyayanginya dan rela berkorban apapun demi adiknya Veera. Kemudian Veera season 2 menceritakan tentang Veera dan Ranvi yang sudah dewasa mereka terlibat dalam masalah percintaan masing-masing. Selamat membaca SINOPSIS Veera Episode 68

SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera

DAFTAR SINOPSIS VEERA EPISODE 1-TAMAT

SINOPSIS Veera Episode 68

Bagian 1
Guru memberitahu semua orang untuk pergi ke kelas, sementara Veera berteriak dari ruangan 'ranvij selamatkan aku'.disana terdapat tikus dan juga gelap .. Veera merasa takut. veera mengatakan ranvij aku lapar dan ranvij mendapat getaran ini tapi ranvij mengabaikannya .. gunjan menawarkan chocolate kepada ranvij, tapi ranvij menyangkal gunjan dengan mengatakan jangan melakukan drama. ranvij menyimpannya di saku gunjan dengan mengatakan sekarang makan..ranvij mengatakan aku akan berbagi dengan Veera dan makan 'gunjans berkata kamu lapar dari pagi', ranvij mengatakan aku lapar tapi jika aku mengambil Tiffin guru akan memarahinya..gunjan bilang aku akan membawa Veera ke rumah setelah sekolah namun ranvij mengatakan tidak, aku tidak meminta Veera ' sementara veera berada diruangan kelaparan .. ranvij teringat kilas balik dari ranveera dimana adegan Veera telah dimasak makanan tapi tak melihatnya dan ranvij mengatakan demikian banyak makanan dan Veera bertanya aku tidak bisa melihat apapun ranvij berkata yang di sini lihat dan ranvij menarik gambar dari make ki roti sarso ka sag chole bature dan memberitahu Veera untuk makan itu 'keduanya tertawa' flashback berakhir, sekarang veera terlihat menggambar sesuatu di dinding veera mengatakan aku telah membuat segalanya ranvij sekarang kau datang dan berikan aku makanan veera membayangkan ranvij ada dan membawa makanan-nya (BG veer ki ardaas Veera) ranvij sekarang menawarkan air dalam bayangannya dan Veera minuman itu Veera menyentuh perutnya dan mengatakan ranvij, sementara ranvij berada di kelas dengan perasaan yang berbeda' ranvij bermain-main dengan pensilnya, ranvij tidak bisa berkonsentrasi pada belajarnya sekarang kita melihat guru yang telah menghukum Veera dia mengatakan biarkan veera berada di sini sampai sekolah bubar, 

[Ratan dan Moti Chaiji di khet]
Ratan mengatakan mengapa kau mendapatkan makanan Moti Chaiji mengatakan untuk ku, aku bosan makan sendirian .. jadi berpikir untuk makan dengan mu, Ratan mengatakan senang kau datang aku merasa tidak enak badan, Moti Chaiji memeriksa dan mengatakan ok' dan kau katanya tuhan akan melakukan yang terbaik ratan mengatakan Tuhan tidak mendengarkan 'ratan makan roti dan mengatakan yang sour'Moti Chaiji mengatakan tunggu dan moti chaiji telah membuatnya maka ratan memberitahu moti mungkin kau membuat roti dengan adonan lama, aku telah menyimpannya di satu sisi' Moti chaiji mengatakan kenapa kau tidak memberitahu ku, aku akan memanaskan roti, ratan mengatakan kita akan memilikinya nanti Moti Chaiji mengatakan tidak aku lapar 'dan aku tidak ingin menjadi chaiji slim dari chaiji moti

[Kembali di sekolah]
Sekolah telah bubar 'dan Veera mengatakan sekarang guru akan mengeluarkan aku'and ranvij habis dari kelas untuk menemui Veera

[adegan Ratan]
Ratan bertanya kepada orang itu bagaimana sakit dan orang itu mengatakan aku dirampok ketika aku akan menyetor uang mu ke bank aku bertarung dengan mereka orang itu bilang aku minta maaf lukaku akan sembuh tapi bagaimana uang mu dan ratan mengatakan yup aku harus membayar uang itu' kemudiana desa, dan mengatakan bagaimana pencuri itu datang, kita harus mencari tahu '.

[Di sekolah]
Guru mendapat panggilan dan dia pergi .. dan ranvij mencari veera..dia berjalan ke dalam kelas, tapi menemukan kembali dirinya ia bertanya-tanya ke mana Veera ranvij mulai berteriak Veera 'sedangkan Veera melihat dari lubang dan mengatakan ji guru keluarkan aku .. dia berteriak dan mengatakan ke mana kau pergi '.

Bagian 2
Baktavar menyalahkan Shamsher katanya pernikahan putri mu adalah tetap dan bahkan sahukar tidak memberikan mu uang sehingga kau mencurinya '. Ratan mengatakan baktavar aku percaya padanya baktawar bilang aku tahu, tapi sekarang seuatu hari orang bisa membawa parit untuk mu 'Shamsher mengatakan aku sudah makan garam mereka aku akan mati tetapi tidak akan melakukan hal itu ratan seperti kata ku percaya kamu orang yang mengatakan aku ingin tinggal di pind mu dan dapat mencari rumah ku 'ratan mengatakan tidak perlu tapi baktavar menekankan bahwa rumahnya harus diperiksa dan ratan setuju dia Shamsher saudara ku percaya kau tetapi untuk membuktikan pind orang yang salah aku akan mencari rumah mu dan mereka semua meninggalkannya.

bagian 3
Veera berteriak ji guru keluarkan aku ranvij berteriak Veera, Veera melihat ini melalui lubang dan mengatakan ranvij aku here'.veera membenturkan pintu ' dia mulai melemparkan kapur sekarang sehingga memukul ranvij, ranvij 'mendapat kapur tetapi ranvij tidak menemukan tempat veera, ranvij meliaht ke sana-sini 'Veera lagi-lagi melempar kapur 'veera lelah sekarang kapurnya jatuh ..

Itulah informasi mengenai drama serial India ANTV berjudul Veera. Sebuah serial India yang menceritakan mengenai kisah seorang kakak yang begitu menyayangi adiknya. Cerita dua saudara dari ayah sama - ibu berbeda, yang saling menyanyangi dan menjaga. Dan untuk melihat episode berikutnya silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Veera Episode 69
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Veera Episode 68

0 komentar:

Posting Komentar