SINOPSIS Veera Episode 57

SINOPSIS Veera - Drama India Veera terbagi dalam dua season. Season 1 yakni berkisah tentang Veera kecil dimana kakaknya Ranvi/Ranvij/Ranvijay sangat menyayanginya dan rela berkorban apapun demi adiknya Veera. Kemudian Veera season 2 menceritakan tentang Veera dan Ranvi yang sudah dewasa mereka terlibat dalam masalah percintaan masing-masing. Selamat membaca SINOPSIS Veera Episode 57

SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera

DAFTAR SINOPSIS VEERA EPISODE 1-TAMAT

SINOPSIS Veera Episode 57

DI Sekolah-Ranvij
Ratan meminta ranvij sebaiknya kau tidak pergi ke rumah gunjans ... ratan bertanya di mana Veera, ranvij berkata veera berada di kelas, ratan mengatakan jangan pergi dekat Baldev dan gunjan, karena mereka memiliki cacar air ... ranvij mengatakan baiklah, ranvij pergi ke kelas, tapi guru itu mengatakan bahwa veera tidak ada di sini ... dan guru itu mengatakan jangan memanjakannya dalam pelajaran-nya ... jangan membuat veera seperti mu ... .sementara ranvij berpikir kemana Veera.

DI Rumah-Gunjan
Veera berada di rumah gunjans, veera pergi ke kamarnya dan meminta mata untuk membukakan pintu dan masuk kedalam ... dan gunjans kemudian melihat pintu yang terkunci dari luar ... dan gunjans mencoba untuk membukanya dari sisi lain, sementara ranvij yang bertanya-tanya di sepangjang jalan tentang veera ... sekarang veera memasuki ruangan gunjans ... veera menyentuh tangannya dan mengatakan mata datang dan pergi ... gunjan mengatakan mengapa kau berada di sini ... Veera mengatakan kenapa kau memanggil mata ku dan memberikan lipstik mu .... Dan gunjans bilang lipstik lalu veera memberikan lipstick-nya untuk dikembalikan dan mengatakan maaf dan gunjan mengatakan kali yang meminta dan bukan kau yang mencurinya, Veera mengatakan aku tahu beeji yang mengatakan-nya dan Veera bertanya tentang mata dan gunjan mengatakan ini karena mata ... dan veera mengatakan ini adalah mata, gunjan mengatakan apa yang kau pikirkan itu dan veera pergi ...

DI Rumah-Ratan
chaiji dan ratan sedang minum the, sementara chaiji menawarkan biskuit tapi ratan menolak-nya, tiba-tiba terdengar suara ketukan di pintu dan ternyata itu adalah nihal ... ratan tertegun melihat nihal … sedangkan chaiji mengatakan datanglah ... dan berkata mau kah kau minum the nihal, namun nihal mengatakan aku di sini untuk beberapa pekerjaan imp... nihal mengatakan aku bersama dengan sampooran sebenarnya bukan teman dekat, tapi sampooran yang telah membantu ku sesekali, ketika aku masih membutuhkannya dengan memberikan uangn sebesar 5 lakh .. nihal bilang aku ingin mengembalikan-nya namun pada saat itu aku tidak bisa mengatakan ini pada hari itu, ratan mengatakan seorang sarpach ji tidak pernah berbohong padaku, tidak ada yang disembunyikan di antara kita ... sampooran tidak memberitahu ku tentang uang dan kau .. nihal mengatakan bahwa sampooran tidak ingin  memberitahu mu karena sampooran pikir kamu akan marah ... 

nihal mengatakann bahwa 5 lakh merupakan nilai yang besar tapi mengapa seseorang yang kembali untuk mengembalikan sejumlah uang namun, ratan memotong pembicaraannya dan berkata aku tak tahu tentang hal ini akankah lebih baik jika kau memberikan uang nya kepada ku...atau tidak nihal mengatakan ini menjadi beban bagi diriku, namun ratan berkata aku tidak ingin mengambil beban ini dari orang yang tidak dikenal karena membantunya, pergilah dan nihal pergi ... chaiji mengatakan ratan bagaimana seseorang bisa begitu jujur dan dia sendiri bukan seseorang yang kaya mungkin dia mengatakan yang sebenarnya, ratan mengatakan Tuhan pasti tahu tapi aku tidak ingin mengambil uang ini aku masih tak tahu mengapa nihal berada di sini dan dia mengaku sebagai teman sarpanchs jis, aku merasa ada sesuatu yang salah ... .nihal sendirian di jalan ia mengatakan apa yang harus aku lakukan ... untuk melepaskan beban ku ... sekali lagi haruskah aku mencoba-nya ...sesaat kemudian Veera datang veera memberi sinyal padanya dengan sentuhan ... veera bilang keringat mu akan aku bersihkan nihal mengatakan tidak usah .. nihal menciumnya di kepalanya dan pergi ... 

sementara chaiji berada di dapur chaiji sedang membuat halwa dan ratan bertanya apa yang kau masukkan ke dalam halwa dan chaijis mengatakan bahan-bahannya, dengan cara yang lucu ratan akhirnya mengatakan imp chaiji chatpata ini masala ... .sesaat kemudian Veera datang dan ratan mengatakan apa kau lari dari sekolah, padahal sekolah baru akan dimulai, apa kau tidak pergi ke rumah gunjans, veera berkata dia memiliki cacar air, chaiji berkata karena Veera murid baru dan ratan mengatakan bagaimana kau bisa pulang lebih awal ... dan chaijis mengatakan mungkin hari pertama sekolah itu sebabnya ... ratan bilang aku akan pergi ke pasar untuk mendapatkan bahan makanan, Veera mengatakan aku lapar aku ingin makanan dan chaiji mengatakan sebagai pesanan mu dan Veera mengatakan apa ketentuannya dan chaijis menjelaskan bahwa itu berarti kita harus mengikuti hal yang kita tidak bisa sangkal.

Veera bilang aku masih muda, chaiji tidak lama mengatakan bahwa mengatakan kepada mu kecil, kau adalah seorang gadis yang bisa mengajarkan orang pelajaran mu, tak lama kemudian ranvij datang dengan berteriak dan mengatakan apa kau pergi ke rumah gunjans ... chaijis mengatakan kau sendiri pergi ke rumah gunjans ranvij ... ratan juga datang ranvij bilang aku telah mengatakan kau tidak pergi ratan bertanya kepada ranvij karena  seseorang telah memberitahu ku bahwa kalian pergi ke suatu tempat jika aku katakan bahwa kalian tidak pergi ke sana ... ranvij mengatakan dia salah memaafkan Veera, dia bilang aku pergi menemui mata dan mengatakan maaf dan aku juga bertanya kapan ayah akan datang ranvij mengatakan memaafkan dia bu... ratan mengatakan veera akan dihukum ... ranvij mengatakan hukum saja ku jangan dia ... ratan mengatakan jika itu terjadi maka mengapa kau lakukan untuk masuk sekolah dan bahkan makan makanan bukan miliknya ... perutnya akan terisi ... setelah ratan mengatakan Veera  pergi dan berdiri di sudut ... dan dia mengatakan tidak ada yang akan memberikan makanan dan air sampai aku memberitahu dan ratan bilang pergi

Veera pergi ke sudut (bg musik sedih) Veera mengatakan mengapa kita memiliki hukuman di mana kita perlu menempatkan tangan kita naik mengapa tidak kaki .. chaiji tersenyum ... di ketidak bersalahan .. hanya Veera yang meletakkan tangannya turun tapi ranvij mengatakan jangan menaruh tangan mu ke bawah beejis yang memesan, veera berkata gatal dan ranvij mengatakan tunggu, aku akan mendapatkan sesuatu ... dan dia mendapat kain basah dan statistik mengipasi dirinya ... chaiji mengatakan apa hubungan mu telah membuat dewa ini baik bersama-sama dan bahkan senang ketika dihukum ...

Itulah informasi mengenai drama serial India ANTV berjudul Veera. Sebuah serial India yang menceritakan mengenai kisah seorang kakak yang begitu menyayangi adiknya. Cerita dua saudara dari ayah sama - ibu berbeda, yang saling menyanyangi dan menjaga. Dan untuk melihat episode berikutnya silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Veera Episode 58
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Veera Episode 57

0 komentar:

Posting Komentar