SINOPSIS Uttaran Episode 178

Sinopsis Uttaran - Serial Uttaran mengisahkan tentang persahabatan dua anak bernama Tapasya dan Icha. Namun persahabatan itu harus pecah saat mereka dewasa, bahkan masalah pun menjalar ke anak-anak mereka. Serial Uttaran ini sangat panjang sekali, ceritanya saat kanak sampai dewasa bahkan sampai anak Icha dan Tapasya sudah dewasa. Banyak konflik yang seru saat episode dewasa ini dari Veer yang lupa ingatan, sampai anak Icha (Yuvi) yang dipenjara karena ingin menodai Mukta (anak Tapasya). Kemudian saat Tapasya kembali setelah 18 tahun menghilang. Selamat membaca Sinopsis Uttaran Episode 178 dengan tema ICCHA BERKATA KEPADA MUKTA TENTANG TANDA LAHIR YANG DIMILIKI WISNU .  Dan untuk yang ketinggalan cerita bisa lihat link sinopsis uttaran episode 1-tamat melalui tautan INI

SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran Episode 178 - Meethi berkata kepada Wisnu untuk menunjukkan tandanya.
Mukta lagi ejekan dia akan menunjukkan hanya jika itu benar-benar ada. Akash melepas sherwani nya & ya, tanda IS ada. Mukta & Rathore kaget untuk bereaksi sementara Meethi bangga & Surabhi..merasa lega.

Akash mengatakan ... yang kau katakan hanya soal ini, kan?
Mai mengatakan ... .lo, kau bisa lihat sendiri sekarang. Apakah kau memiliki apa-apa lagi untuk mengatakan sekarang? Sementara Akash mengatakan bahwa tanda ini ada sejak ia lahir. Apakah kau masih memiliki keraguan bahwa aku bukan wishnu?

Mukta menjelaskan bahwa tidak mungkin. Tanda ini tidak benar ... yang tidak mungkin. Dia mencoba untuk memberitahu hal yang sama untuk Iccha & Rathore.

Meethi meminta dia untuk berhenti berbohong. Tapi Mukta mempertahankan berdiri nya yang dia katakan kebenaran. Meethi tidak mau mendengarkan apa pun. hentikan semua drama ini. kau berbohong lagi.

Mukta menegaskan bahwa dia tidak berbohong. Itu tidak mungkin. tanda itu adalah kebohongan juga. Iccha Ma, aku percaya pada diriku. itu semua bohong. Dia berbohong. Rathore bersedih melihat Mukta dalam kondisi seperti itu & ia melihat ke tanah ketika Tapasya datang ke atas panggung & menampar Mukta. Damini berkata Bayi ji & memegang Mukta. Rathore marah melampaui batas & menatap Tapasya.

Iccha terkejut & bahkan Tej sedih melihat ini. Meethi & Mai senang sementara Surabhi tersenyum keji.

Tapasya menangis dengan sedihnya & meminta Mukta untuk menghentikan semua ini. kau tidak akan mengucapkan kata lain sekarang. Dia memintanya untuk menghentikannya. Apakah kau ingin kami merasa lebih malu setelah semua ini? Rathore mencoba untuk mengganggu tapi Tapasya berhenti  & menggeleng. aku ibunya. Hari ini, tidak ada yang akan datang antara ibu & anak perempuan.

Tej mengatakan, gadis impianku tinggalkan semua permainan ini antara kebenaran & kebohongan. kau hanya datang kepada ku. Aku percaya padamu.

Tapasya lagi bertanya padanya apa yang kau punya keluar dari ini. Kenapa kamu melakukannya?
Mukta mencoba untuk beralasan ... .suatu yang sama yang kau ingin lakukan demi Ma Iccha. aku hanya ingin menyelamatkan meethi. Tapasya sekarang mulai menampar dia menggunakan kedua tangannya & mengatakan, apakah kau memiliki gagasan bahwa apa pun yang kau lakukan ... tidak ada orang yang senang karena itu! Semua mencoba untuk menghentikannya. Ketika aku menayakan mu di hari lain, kau tidak memberitahu apa-apa.

Rathore memegang tangannya sekarang & mengatakan ... apa yang kau lakukan sekarang? Adalah tugas mu selesai sekarang? Mukta menangis dengan getir & pergi ke pelukannya ... papa!
Rathore menenangkan mukta ... baiklah Sayang. aku di sini putri. Aku disini.

Mukta mengatakan di antara air matanya bahwa dia tidak berbohong papa. kau tahu itu papa, kan?
Rathore meyakinkan dirinya. Aku tahu sayang ... kau mengatakan kebenaran. Kamu benar. Kaulah yang terbaik. kau datang untuk membantu ... kau benar. Bahkan jika kau sendirian, aku tahu bahwa kau benar. Kebenaran akan selalu menang. Apapun kata orang, aku ada untuk mu. kau tidak perlu merasa buruk. Mukta menanyakannya kau percaya padaku papa? kau percaya padaku, kan?

Rathore meyakinkan lagi. (Sangat bergerak ... cara dia mengatakan itu, itu sangat menyentuh). Aku akan selalu percaya padamu ... selalu! Apakah orang-orang percaya padamu  atau tidak, aku akan selau percaya padamu. aku tahu bahwa kau sedang diculik & tidak ada yang memberi pikiran untuk itu. (Tapasya menangis sedih mendengar ini.) kau datang ke sini untuk membantu adik mu ... tapi tidak ada yang percaya padamu. Tapi jangan khawatir, aku bangga padamu. Aku akan selalu & akan mempercayai mu selalu. Jangan khawatir. Jangan khawatir tentang mereka. Untuk siapa kau menangis ? Bahkan kau Papa barey pun percaya padamu. Lihatlah dia. Dia berdiri di sana diam-diam ... .dengan kepalanya tertunduk & dia juga berpikir bahwa kau bersalah. Dia malu karena cucunya.

Jangan menangis sayangku. Lihatlah kau Ma Badi. Seperti biasa ... mengkonfrontasi berdiri di sana diam-diam. Tidak ada yang tahu mengapa dia terus tenang sepanjang waktu, hanya Tuhan yang tahu alasannya. Jangan merasa buruk. aku di sini ... kau tidak perlu merasa buruk. Ibumu marah juga (menangis) bahwa kau meracuni hubungan nya. Tapi tidak apa-apa. apakah karena suatu kebutuhan apapun. Kami tidak butuh orang lain ... hanya kau & aku. Sekarang putri mu akan tinggal bersama kami.

Tapasya tertegun & terkejut sekarang.
Rathore terus berbicara... dia akan tinggal di rumah ku ... baik.dengan ku ... .dengan segala hormat & cinta yang dia layak. Tidak ada yang akan ketidakpercayaan di sana. Jika kau ingin bertemu dengannya ... kau lebih dari menyambut ... .seperti sebanyak yang kau inginkan, kau bisa datang.

Lalu ia berkata kepada orang lain. aku benar-benar benar-benar menyesal kepada semua orang. Kami telah hancurkan perayaan kalian. Tapi kita pergi sekarang. kalian dapat melanjutkan dengan perayaan kalian sekali lagi. Putri ku & aku harus pergi sekarang. Ayo nak kita pergi.

Akash tersenyum nakal. Mereka hendak pergi ketika Nani panggilan keluar untuk Mukta ... Mukta! (Musik sedih diputar di latar belakang). Bahkan Tej marah melihat semua ini. Rathore & Mukta kembali untuk melihat Nani.

Rathore meminta maaf kepada Meethi. Meethi Sayang, maafkan kami ... kami berdua. Kami tidak berniat untuk merusak hari istimewa kalian. Aku benar-benar berharap bahwa apa pun yang terjadi hari ini, tidak pernah keluar untuk menjadi kenyataan dalam kehidupan nyata mu. Aku akan lebih dari senang tentang itu. aku sangat berharap pernikahan ini membawa semua kebahagiaan untuk mu. TAPI Aku tidak tahu apa yang akan terjadi. Tuhan memberkatimu.

Dia mencium kening Mukta ini. Rathore menuduh bahwa hari ini di keluarga Bundela & keluarga Thakur setiap orang memiliki kepala mereka tertunduk dengan rasa sakit, marah & air mata di mata mereka ... bahwa setiap orang merasa malu karena apa yang telah dilakukan Mukta. (Surabhi nyengir mendengar kata-katanya). Tetapi Rathore, aku predikat setiap kali ada kau akan mengingatkan hari ini di masa depan, setiap kali akan ada apa-apa kecuali air mata di mata mu. Maka kau akan malu terhadap diri sendiri ... ..dan tidak Mukta. Dia meminta Mukta untuk ikut dengannya. Mukta melihat wajah semua orang sekali lagi.

Rathore mengatakan, satu hal lagi. Setelah hari ini, jika ada siapa saja dari kalian yang hadir di sini, mencoba untuk menyakiti anak ku dengan cara apapun ... .Bahkan jika untuk kedua pemikiran yang datang ke pikiran kalian; percayalah aku akan menjadi Yamraj bagi mereka bahkan sebelum itu berakhir keduanya. aku berjanji. Mukta memintanya untuk mengendalikan diri. Rathore pergi dengan peringatkan kepada semua orang untuk tidak melupakan kata-katanya. Iccha mencoba untuk menghentikannya tetapi terlambat ... ia telah meninggalkan (sangat lambat!).

Akash dengan ekspresi sedih dan mengatakan, maafkan aku Meethi tapi aku tidak berpikir kita harus mengambil hubungan ini ke depan. Meskipun aku telah terbukti benar, tapi pertanyaan masih ada. (Surabhi menikmati semua drama ini). kau & Mukta ini sehubungan telah diisi dengan kepahitan sekarang. aku pikir kita harus meninggalkannya seperti ini saja.

Dia pergi untuk membatalkan gathbandhan ketika Meethi menghentikannya. Tidak ada Wisnu, pernikahan ini akan terjadi. aku telah memberikan sumpah kepada mu untuk Phera 5 dari lubuk hati ku. Dalam 3 pheras terakhir, pengantin wanita memimpin pengantin pria. itu tanggung jawab ku & aku akan memenuhi tanggung jawab ku juga. Iccha senang. meethi mengatakan, pernikahan ini akan terjadi. Sekarang aku tidak akan mundur. Aku mencintaimu benar-benar ... pasti. Dia meminta pandit ji untuk melanjutkan ritual. Veer & Iccha menyaksikan satu sama lain bahagia. Akash memakai sherwani untuk mendapatkan kembali beraksi.
Rathore & Mukta keluar dari rumah Bundela dengan langkah berat.

Pandit ji meminta pengantin & laki-laki untuk menyelesaikan sisa pheras. Mereka mulai pheras & Damini terlihat meyakinkan keluarga Thakur untuk bergabung lagi dengan sangat berat hati.

Akash sinyal Meethi untuk pergi ke depan yang sesuai & pheras dilanjutkan. (Mangalam Bhagwan Wishnu diputar di latar belakang). Semua orang kembali ke mandi kelopak bunga pada mereka ... beberapa bahagia & beberapa dengan ekspresi yang kehilangan.

Mukta melihat kembali kerumah dengan semua rasa sakit & air mata di matanya saat Rathore membuka pintu mobil untuknya. Merasakan ada yang hilang, ia kembali padanya & mengatakan kepadanya jangan pernah melihat kembali ke kehidupannya.

Dia menangis dengan getir dalam pelukannya. Apa yang terjadi papa? Semuanya telah hancur ... .oleh ku. kau juga harus mendengarkan begitu banyak hal. bahwa semua itu karena aku. Dan tidak ada yang mencoba untuk menghentikan ku untuk meninggalkan papa. Tidak ada yang bangga padaku.

Rathore menenangkan dia dengan mengatakan ... aku punya keyakinan penuh pada mu. Aku akan selalu percaya pada mu. Tidak apa-apa. Dia menangis non-stop. Rathore meminta dia untuk datang. waktunya untuk pergi. Dia memintanya untuk duduk di dalam mobil & mereka pergi.

Di dalam, pheras melanjutkan. Divya memeriksa dengan Tapasya jika dia baik-baik saja ... .siapa yang menganggu kembali sedikit. (Sharanye triambhke gauri yang main di latar belakang).

Meethi memimpin Akash. Akash melihat tajam ke arahnya & kemudian berpikir..hari ini kita masuk ke ikatan yang akan bertahan selama berabad-abad. Namun dalam kelahiran ini, aku yakin padamu bahwa kau akan mampu melihat apa neraka itu. Episode berakhir pada wajah iblis.

Sinopsis Uttaran cukup sekian, terima kasih sudah membaca tentang sinopsis uttaran ini yakni kisah dua sahabat sejati dari kecil sampai dewasa. Dan silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Uttaran Episode 179.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Uttaran Episode 178

0 komentar:

Posting Komentar