SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 13

SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 13 - RABU 9 MARET 2016 -  Kisah serial drama India Kaali dan Gauri menceritakan tentang dua anak diperlakukan bernama Kaali dan Gauri. Lokasi cerita di sebuah kampung kecil Mithila, dekat sungai Gangga. Kaali ditemukan dan diangkat anak untuk "melindungi" Gauri. Keadilan terhadap dua gadis ini pun berbeda, Kaali selalu sengsara sedangkan Gauri tidak. Cerita drama Kaali dan Gauri pun mirip dengan serial India lain bermula dari Kaali dan Gauri kecil sampai kemudian kehidupan masa dewasa dimana konflik percintaan akan merebak dalam kehidupan mereka. Nah... selamat membaca SINOPSIS Kaali dan Gauri.

SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri - OLEH FABY NOVALIZA - Kaali mengatakan "Manji, mari kita pulang. Bagaimana Gauri? Ayah besar? Neelu? Jika dia marah kemudian aku akan meyakinkan dia. Ram ji mengatakan bagaimana cara mendapatkan cinta. Ayo pulang"

Manjari mengatakan "Apa yang tertulis dalam takdirnya. Tapi aku tahu bahwa aku harus menyelamatkan dia dan untuk itu aku harus membawanya pergi darinya. Tapi apakah itu benar untuk memisahkan Kaali dan Gauri?"

Neel membawa aquarium untuk Gauri "Gauri akan menyukainya!" Jethi mengatakan "Kau sangat mempedulikannya" Vishwa turun tangga. Neel mengatakan "Aku membawakan ini untukmu" Gauri bilang "Aku bahkan tidak bisa melihat. Bawa Kaali lalu aku bisa melihat. Jika dia tidak datang, aku tidak akan pernah bisa melihat"

Neel memeluknya "Aku akan memberitahumu ikan apa yang kita simpan disini" Dia mengatakan "Bahkan aku akan masuk ke dalam api untuk putriku!"

Kaali dan Manjari berada di jalan. Kaali bilang "Aku ingin pulang. Aku rindu Gauri. ketika aku sedang tidur aku melihat dalam mimpi bahwa Gauri memanggilku"

Vishwa pergi ke kuil "Jangan lakukan ini kepada putriku! Hari ini aku telah bersumpah. Aku melakukan ini dan mendapatkan Gauri. Ambil hidupku tapi berikan penglihatannya kembali!"

Manjari ingat saat Kaali dihukum. Manjari dan Kaali mulai berjalan. Mengapa kita datang kesini?" tanya Kaali.

Manjari menjawab "Karena bus akan datang disini. Kaali bertanya lagi "Kita akan duduk di bus? Aku tidak pernah di bus. Aku akan menceritakan kepada Gauri semuanya!"

Amma menjatuhkan teh ke tangan Madhuri. Madhuri mengatakan "Kau membakar tanganku" Amma menyuruhnya ke aquarium. Mereka mencoba mengambil kalung dari tangannya. Madhuri menaruh tangannya di aquarium karena Amma dan menjatuhkan kalung disana. Amma membawanya naik ketangga.

Mata Madhuri ditutup kain. Jethi mencoba mengambil kalung keluar dari aquarium tapi dia malah terjatuh di dalamnya. Vishwa datang "Apa yang kau lakukan kak?"

Jethi menceburkan semua tubuhnya kedalam aquarium "Aku akan duduk disini untuk Gauri dan berdoa untuknya" Madhuri mengatakan "Apa yang dia lakukan?" Dahi memberitahu "Dia duduk di aquarium" Madhuri bertanya "Apa kau menyentuh ikan?" Jethi mengatakan "Aku melakukan ini untuk Gauri. Aku akan duduk disini" Madhuri bilang "Waw kamu sangat hebat! Kau sangat peduli kepada putriku. Kenapa tidak kau lakukan itu terbalik? Ini akan menciptakan lebih banyak manfaat"
Vishwa menyuruh Mashuri diam "Kau hebat kak. Ada satu cara untuk menyelamatkan putriku"

Purohit tidak menemukan bubuk hitam lain. Dia menyuruh membawa Gauri kesana "Aku akan berjalan pada batu bara yang berapi" "Jangan lakukan ini" pinta Madhuri. Vishwa tetap kukuh "Aku telah memutuskan!"

Kaali bertanya "Apa itu Patna?" Manjari menjawab "Itu adalah kota yang jauh dari sini"

Vishwa mulai melakukan pooja. 

"Kemana kita pergi?" tanya Kaali. "Kita pergi jauh dari Gauri dan ayah besar" jawab Manjari. Kaali mengatakan "Aku tidak ingin pergi ke Patna. Aku ingin pergi bersama Gauri" Manjari membujuknya "Kesini dan dengarkan aku" Kaali menoak "Aku tidak mau!"

Vishwa mengatakan "Kau harus menyelamatkan Gauri ku"

Manjari mengatakan "Ikutlah bersamaku, kau akan selalu dihargai"
"Siapa yang akan menyelamatkan Kaali? Siapa yang akan menyelamatkannya dari matahari? Aku tidak bisa pergi jauh darinya. Aku harus menyerap pandangan buruk darinya!" kata Kaali.
Manjari mengatakan "Ayo kesini"
Kaali menolak "Aku ingin pergi kerumah!"
Konduktor mengatakan "Cepatlah bu"

Vishwa mengangkat Gauri dan mulai berjalan diatas api.

Kaali berlari. Manjari mengejarnya.

Vishwa berjalan diatas api. Semua orang melihatnya sedih.

Manjari mengejar Kaali. Kaali akan ditabrak truk tapi Manjari menyelamatkannya.

Madhuri melepaskan tutupan matanya "Apa yang akan aku lakukan ketika dia tidak hidup?"
Jethi masih di dalam aquarium bertanya "Vishwa mengapa kau melakukan ini?"
Gauri mengatakan "Tolong ayah besar, bawa Kaali atau aku tidak akan bisa melihat. Dimana ibu besar? Minta dia untuk membawa Kaali agar aku bisa melihat"
Madhuri menghentikannya "Apa yang kau lakukan?"
Purohit mengatakan "Aku telah mengatur 100 anak-anak. Jangan lakukan ini!"
Vishwa bilang "Aku tidak percaya lagi padamu! Aku harus membakar pandangan buruk di mata putriku. Bahkan jika aku harus membakar diriku untuk itu!"
Madhuri menangis "Jangan lakukan ini!"
Vishwa bersikeras "Biarkan aku melakukan ini. Aku ingin putriku baik-baik saja!"
Gauri mengatakan "Aku merasa panas"
Vishwa mengatakan "Kau tidak harus. Aku akan menjadi abu untuk menyelamatkanmu"

Kaali meminta "Tolong bawa aku kerumah. Kata ibu tidak ada yang lebih baik dari rumah. Semua orangaada dirumah. Mereka menungguku. Gauri tidak bisa hidup tanpaku. Tolong pulang kerumah!"
Kaali menangis.
Manjari mengatakan "Tolong setidaknya tinggalkan dia"

Vishwa mengatakan "Tidak ada yang akan menyentuh putriku!"
Dia keluar dari api "Kau bisa melihat sekarang?"
Dia mengatakan "Tidak"
Vishwaengatakan "Aku tidak akan menyerah. Aku akan melakukan ini lagi"

Purohit dan Madhuri menghentikannya.
Madhuri meminta Dahi untuk membawa Gauri "Bawa obat untuknya"
Vishwa mengatakan dalam hati 'Kau tinggalkan aku sendirian Manjari, inilah mengapa doaku tidak berhasil. Kau tidak melakukan hal yang benar"
Manjari datang dengan Kaali.

Manjari mengatakan "Bubuk hitam ini berakhir. Syarat pertamaku, Kaali akan tinggal di sini seperti putriku, dia akan mendapatkan semua hak. Dia tidak akan menjadi bubuk hitam untuk Gauri"

Vishwa mengatakan "Syarat pertama, Kaali akan menyerap mata hitam pada anakku. Segera setelah Gauri baik-baik saja, Kaali akan mendapatkan hak-haknya dan rasa hormat. Syarat kedua, kau tidak akan mendapatkan rasa hormat apa-apa di sini. Kau tidak akan menjadi istriku disini hanya ibu Kaali!"
Manjari menerima itu.
Vishwa memintanya memanggilnya Jha Sabab mulai sekarang "Seperti yang pelayan lakukan. Kaali akan mendapatkan semua kehormatan disini. Aku tahu Manjari, kau dalam masalah. Kau telah meninggalkanku, tapi untuk menghormatimu aku akan melakukan seperti yang kau minta. Di depan kebahagiaannya aku bisa mengorbankan semua ini"
Vishwa melihat Kaali dan mengatakan "Masuk"
Dia menggendong dia dan membawanya masuk. Kaali sangat senang.
Manjari mengatakan "Aku tahu kau melakukan semua ini dalam kemarahan tapi aku tidak punya pilihan lain. Kaali tidak akan digunakan lagi. Aku akan mengembalikan semua warnanya"
Jethi menghasut Vishwa "Dia tidak bisa melakukan ini dengan warna hitam. Buat dia memakai warna hari ini!"
Vishwa mengabaikan dan naik keatas.

Jethi mengatakan "Terima kasih Dewa, Manjari kau kembali"
Manjari mengatakan untuk mendapatkan hak-haknya Kaali.

Vishwa bilang "Setelah kau pergi, Gauri tidak bisa melihat apapun"
Kaali mengatakan "Aku akan menyerap semua pandangan hitam padanya"
Neel mengatakan "Kita akan bermain bersama mulai sekarang"
Vishwa menyuruhnya memanggil dia Kali bukan Kaali.
Vishwa mengatakan "Gauri tolong buka matamu dan katakan padaku bisakah kau melihat?"
Kaali bilang "Bangun Gauri, ayah besar memanggilmu"
"Mulai sekarang Kali mu akan mengurusmu" ujar Vishwa.
Kaali setuju.
Vishwa berkata "Anak baik. Ayo!"

Kali duduk bersama Gauri dan membelai wajahnya "Gauri aku kembali sekarang. Tikusmu. Aku tahu kau akan baik-baik saja sekarang"

Manjari mengatakan "Tanganmu terbakar aku akan pakaikan perban" Vishwa mengatakan "Aku tidak akan membiarkan wanita ini melakukan perban" Manjari mengatakan "Kau memanggil Kaali anakmu untuk ibunya, untuk saudari istrimu, biarkan aku melakukannya" Madhuri mengatakan "Biarkan dia melakukannya. Aku merasa seperti pusing ketika aku melihat luka bakarmu" Manjari mulai membersihkan itu. Vishwa melemparkan air diwajahnya.

SINOPSIS Kaali dan Gauri sampai disini dulu. Simak kisah selanjutnya cerita dua anak berbeda nasib bernama Kaali dan Gauri ini dalam sinopsis berikutnya di SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 14
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 13

0 komentar:

Posting Komentar