SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 9

SINOPSIS Kaali dan Gauri -  Kisah serial drama India Kaali dan Gauri menceritakan tentang dua anak diperlakukan bernama Kaali dan Gauri. Lokasi cerita di sebuah kampung kecil Mithila, dekat sungai Gangga. Kaali ditemukan dan diangkat anak untuk "melindungi" Gauri. Keadilan terhadap dua gadis ini pun berbeda, Kaali selalu sengsara sedangkan Gauri tidak. Cerita drama Kaali dan Gauri pun mirip dengan serial India lain bermula dari Kaali dan Gauri kecil sampai kemudian kehidupan masa dewasa dimana konflik percintaan akan merebak dalam kehidupan mereka. Nah... selamat membaca SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 9.

SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri
DAFTAR SINOPSIS KAALI & GAURI EPISODE 1 - EPISODE TERAKHIR
SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 9 - OLEH: FABY NOVALIZA || Gauri bertanya pada Manjali "Bagaimana Kaali?" Manjali mengatakan "Lebih baik, tapi dia tidak akan bisa bergabung di pesta" Gauri mengatakan "Biarkan aku meminta papa untuk mengadakan pesta besok. Bagaimana kita akan melakukan pesta ini tanpa dia" Manjali membalas "Kita akan meminta papa untuk pesta lain" Gauri mengatakan kepada Kaali "Aku tidak ingin bahagia tanpa dia" Manjali menyuruhnya pergi "Ibumu memanggil"

Kaali bangun. Manjali datang dan membuatnya minum air "Kau harus minum lebih banyak air. Bagaimana perasaanmu sekarang?"
Kaali bertanya "Siapa yang membawaku keluar dari kulkas?"
Manjali mengaku "Mengapa kau pergi ke kulkas?
Kaali berkata "Seseorang mengatakan"
Manjali bertanya "Siapa?"
Kaali mengatakan "Kau akan marah padanya"
Manjali berjanji "Aku tidak akan"
Kaali menjelaskan "Kata Gauri, dia tinggal di AC jadi bady papa mencintainya. Jika aku tinggal di tempat dingin, aku juga akan menjadi cantik dan papa akan mencintaiku"

Vishwa menyambut tamu.
Menteri juga datang. Vishwa berkata "Anakku telah membawa semua kemakmuran ini. Selamat menjadi menteri lagi! Manju ji, kau harus fokus pada apa yang terjadi di rumahmu"
Manju mengatakan "Kau harus mulai menjadi dengan CM dan kau mengambil tanah juga"
Vishwa mengatakan "Itu adalah milikku dan aku tidak membiarkan kau mengambil itu"
Guru ji bilang "Berikan menteri manisan"

Kaali mengatakan "Ini adalah ulang tahun Gauri dan aku bahkan tidak pernah mendoakan dia. Bisakah kau mendandaniku sehingga aku bisa pergi ke sana?"
Manjali mengatakan "Kau tidak diizinkan untuk pergi ke pesta"
Kaali bertanya "Siapa yang bilang itu? Bady papa? Aku tahu aku sakit. Dia pasti berpikir bahwa aku akan lelah di pesta dan jadi sakit. Dia sangat peduli padaku. Doa untuk Gauri dari sisiku"
Manjali memeluknya.

Pesta berlangsung. Anak-anak menyamar dengan berbaagai karakter.
Gauri berkata "Aku tidak menyukai pesta selama Kaali tidak ada disini"
Dia duduk sedih di sebuah sudut.
Kaali duduk pada pemanggangan dengan kado.
Neel datang padanya dan mengatakan "Mengapa kau tidak datang ke pesta?"
Dia mengatakan "Bady papa pikir aku tidak sehat jadi dia memintaku untuk tidak datang ke pesta"
Vishwa berbicara dengan tamu.
Gauri akan pergi.
Jethi bertanya "Kemana kau pergi?"
Dia menjawab "Aku pergi untuk menemui Kaali"
Jethi berkata "Tidak! Kau akan tetap disini dan bermain bersama anak-anak. Vishwa akan menjadi sangat marah"

Kaali bertanya pada Neel "Apakah Gauri bermain bersama anak-anak?"
Neel mengatakan "Dia tidak bermain-main dengan siapa pun juga tidak menikmati"
Kaali bilang bilang padanya "Aku baik-baik saja dan dia harus bermain dengan temannya. Jika aku ada di sana Gauri akan bermain denganku!"
Neel berkata "Datang denganku"
Kaali menjawab "Tapi aku tidak baik"
Dia mengatakan "Semua anak disana mengenakan pakaian khayalan. Apa yang akan kau kenakan?"
Kaali mengatakan "Mereka bisa memakai apapun tapi aku tidak"
Neel berkata "Aku punya ide!"

Madhuri meminta semua tamu untuk duduk "Putriku bertanya padaku apa yang dilakukan di pesta. Jadi aku mengatakan aku ounya banyak ide. Ideku hari ini adalah kompetisi pakaian khayalan. Pertama anak akan tampil sekarang"
Kaali di panggung sebagai jeruk nipis.
Vishwa dan semua orang terkejut.
Dia mengatakan "Aku membunuh semua mata jahat pada Gauri. Jethi maa memanggilku nazar battu"
Gauri datang dan memeluknya.
Kaali memberinya kado.
Gauri mengatakan "Aku pikir kau tidak akan datang"
Kaali berkata "Aku baik sekarang"
Dia memberi kado.
Gauri mengatakan "Kadomu pasti yang terbaik. Jethi maa, kau bilang Kaali adalah jeruk nipis dan cabai. Dia menjadi itu hari ini. Papa dia harus mendapatkan hadiah pertama"
Vishwa meminta Manjali untuk membawanya turun.
Manjali meminta Kaali untuk turun.
Gauri mengatakan "Kau tidak bisa membawanya turun, dia telah mengenakan warna untuk pertama kalinya, dia ada pada hitam sepanjang waktu. Ada begitu banyak makanan hari ini. Biarkan dia tetap tinggal di rumah"
Manjali bilang "Papa akan marah, biar aku yang membawanya"
Manjali mmebawanya turun.
Gauri mengatakan "Tidak dia adalah jeruk nipis dan cabaiku. Dia tidak akan pergi kemana-mana"
Semua tamu terkejut.

PRECAP~ Vishwa marah pada Manjali "Aku sudah mengatakan, dia tidak boleh datang ke pesta. Bagaimana kau membuat kesalahan itu?"
Kaali datang dan mengatakan "Manjali memintaku untuk tidak datang karena aku sakit. Aku datang, maafkan aku"

SINOPSIS Kaali dan Gauri sampai disini dulu. Simak kisah selanjutnya cerita dua anak berbeda nasib bernama Kaali dan Gauri ini dalam sinopsis berikutnya di SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 10
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 9

0 komentar:

Posting Komentar