SINOPSIS Surya Putra Karna Episode 98

SINOPSIS Surya Putra Karna Episode 98 – Krisna dengan mudah mengalahkan Jarasanda. Lalu ia pun berbalik menemui Karna. Karna bertanya bagaimana nasibnya selanjutnya?. Krishna mengatakan tugas di Magadha sudah selesai, sekarang aku harus pergi ke untuk melakukan tugasku yang lain.


Krisna berkata pada Karna bahwa mengenai seorang pejuang dan manusia sejati. Ia terus memberikan wejangan kepada Karna. Dan Karna pun bertanya, mengapa Krisna terus memberinya petuah. Karna bilang engkau adalah sepupu pandawa, mengapa engkau tidak memintaku meninggalkan Duryudana dan berdiri di pihak pandawa. Krishna pun menjawab mengatakan tugasku bukanlah seperti itu, aku hanyalah menunjukkan jalan, sedangkan mengenai pilihan jalan adalah hak setiap orang termasuk kau. Krishna lalu berkata apakah aku harus mengambil jalan kebenaran dan Duryodhana yang akan aku pilih sebagai kebenaran atau sebaliknya?. Semua tidak ada yang tahu tentang kebenaran sejati, aku hanya berharap mereka tidak bertemu dalam sebuah pertempuran, namun takdir hidup sudah ada yang mengatur, manusia hanya menjalaninya saja. Karna pun paham mereka pun akhirnya berpelukan bak seorang saudara.


Di Hastinapura, Kunti dan para pandawa naik kereta pergi ke istana kertas, sementara sengkuni berharap semoga mereka tak kembali lagi. BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Surya Putra Karna Episode 99
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : SINOPSIS Surya Putra Karna Episode 98

0 komentar:

Posting Komentar