Sinopsis Nakusha Episode 224

Sinopsis Nakusha Episode 224 - Sinopsis Nakusha mengisahkan tentang seorang wanita bernama Nakusha yang mencintai pria bernama Dutta. Dahulu Nakusha pernah diselamatkan oleh Dutta. Kemudian Nakusha tinggal di rumah Dutta untuk menjadi pelayan. Karena itulah Nakusha tidak berani mengungkapkan cintanya pada Dutta. Sementara itu Dutta yang sempat terluka karena cinta malah dijodohkan dengan seorang wanita bernama Supriya. Bagaimana kelanjutannya, baca selengkapnya di Sinopsis Nakusha.

Sinopsis Nakusha
Sinopsis Nakusha

Sinopsis Nakusha Episode 224 - Dutta melihat kembali Nakku, berkata, "Saya telah memutuskan bahwa sejak hari ini Anda tidak akan tinggal di sini". Babi kaget dan tegang. Dutta meraih tangan Nakku dan berjalan dengan marah, Babi-Ganpath mengikutinya ke PN. Semua PN isis berkumpul di centerstage, Dutta mengumumkan kepada ibunya, "Aai Sahib mulai hari ini di Nakku akan tinggal bersamaku di kamarku". AS mengangguk "Ok".

Babi memegang kepalanya dengan kaget. Baaji merasa tegang. Kala tersenyum. Kishore merasa gembira. Dutta dengan Nakku berjalan ke kamarnya, dan berkata, sedikit marah, "Saya tahu Nakku bahwa dia adalah ayahmu, tapi perlu mengingatkannya bahwa istri Anda sekarang. Bagaimana saya bisa tinggal ibu saat seseorang memukul istri saya ?. Dia tidak punya hak untuk memukul wanita mana pun apalagi Anda, istri saya, rumah ini DIL.Anda akan tinggal bersamaku di rumah ini ". Nakku berdiri

Kala berkata, "Apakah Anda pikir Anda harus memaafkan ayahmu? Saya tahu dia melakukan kesalahan besar, AS telah menjadi janda darinya, kami telah menjadi yatim piatu dan Anda diperdagangkan dalam perjudian". Dutta mulai marah. Kala melanjutkan, "Jika dia bertobat, dia seharusnya diberi satu kesempatan bukan?".

Dutta menanggapi, "Anda harus menjadi orang terakhir yang memaafkannya". Kala melanjutkan drama-nya, berkata, "Saya tahu dia juga menganiaya Anda, tapi Anda harus melupakannya sekarang". Dutta dengan nada marah menjawab, "Tidak, saya tidak tahu bagaimana saya bisa melupakan bahwa dia meniup AS saya Bagaimana saya bisa melupakan bahwa dia yatim piatu Anda tiga. Biarkan dia memaafkan dia, saya bahkan tidak mengizinkannya mendekati rumah saya" dan Berpikir untuk dirinya sendiri, "Saya akan memastikan semua senyum Anda berubah menjadi air mata".

Keesokan paginya, di luar PN, Ganpath bersama dengan koper di tangan, mencoba menyelinap masuk ke rumahnya. Sudut datang dari belakang dan teriakan "Ganpath". Ganpath mendapat kejutan. Sudut bertanya, "Kemana saja kamu akhir-akhir ini?" Sudut terus berlanjut, "Apa yang kamu dapatkan untuk anakmu hari ini? Sebuah ponsel baru?

Bagaimana bisnis emasmu yang baru? . Itu mengejutkan gawang Ganpath. Sudut terus berlanjut, "properti Bhaou berarti milikku". Suds kemudian menarik tasnya dari tangan Ganpath dan membukanya. Seperti yang diharapkan koper memiliki mata uang di dalamnya.

Suds kemudian membuat kesepakatan, mengatakan, "Mari kita membuat kesepakatan itu .. 70-30. 70 saya dan 30 Anda". Ganpath mencoba menawar tapi Suds tidak mendengarkan dan mencoba berjalan dengan kopernya. Ganpath meminta 30% koper itu, Suds merespon, dan ingat, pertama kali saya melihatnya berbicara dengan orang yang masuk akal, katakan, "Bagaimana dengan semua barang yang Anda rampok sampai saat ini? Anda tidak memberi saya bagian dalam hal itu, jadi ini adalah Semua milikku untuk saat ini " Selanjutnya Sinopsis Nakusha Episode 225
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Nakusha Episode 224

0 komentar:

Posting Komentar