Sinopsis Nakusha Episode 167

Sinopsis Nakusha Episode 167 - Sinopsis Nakusha mengisahkan tentang seorang wanita bernama Nakusha yang mencintai pria bernama Dutta. Dahulu Nakusha pernah diselamatkan oleh Dutta. Kemudian Nakusha tinggal di rumah Dutta untuk menjadi pelayan. Karena itulah Nakusha tidak berani mengungkapkan cintanya pada Dutta. Sementara itu Dutta yang sempat terluka karena cinta malah dijodohkan dengan seorang wanita bernama Supriya. Bagaimana kelanjutannya, baca selengkapnya di Sinopsis Nakusha.

Sinopsis Nakusha
Sinopsis Nakusha

Sinopsis Nakusha Episode 167 - Dia mengusulkan Anda dan Anda adalah pembohong Saya pikir Anda tidak mencintai Bhau lain Anda seharusnya tidak datang ke sini. Dia muak dengan tingkah lakunya, dia bilang dia tidak bisa melihat Dutta terluka dan meminta Naku untuk berbicara. Dia memintanya untuk berbicara. Jika tidak, dia bisa membunuhnya, dia terus-menerus memintanya. Tapi dia tidak menjawab Ini membuat dia marah.

Dan dia mengangkat tangannya untuk memukulnya tapi berhenti lalu dia bergerak menjauh dan meninju lentera yang tergantung di sana. Tangannya mulai berdarah. Naku berlari mendekatinya tapi Baja menahannya. Yang Naku teriakan ya saya pembohong. Seorang pengkhianat membunuhku Itu yang terbaik. Aku cinta sahib lebih dari dia. Aku tidak bisa memberitahumu Apa yang aku rasakan untuknya Dia mengatakan pada Baaji bahwa Anda tidak tahu apa-apa tentang saya. Yang kemudian disampaikan oleh Baaji. Saya ingin tahu.

Jadi Warna pada wajah Naku hilang. Baaji kaget melihat wajahnya yang sebenarnya dia mendekatinya berhalusinasi. Jadi Naku memberitahunya. Anda ingin tahu kebenaran saya. Dia mengusap wajahnya dengan kain setelah selesai dia mengatakan ini adalah Nakusha yang sebenarnya Anda tahu dia membenci wajah cantik bagaimana saya bisa menunjukkan kepadanya wajah saya apakah Anda merasa senang dengan menyakitinya.

Tidak ada Baaji saat pertama kali memelukku yang pertama, dia mengusulkanku, aku merasa waktu telah berhenti. Tapi kemudian aku ingat bahwa Nakusha yang dia cintai Baaji bertanya kepadanya mengapa behing menyembunyikan wajahnya Naku menjawab bahwa Aai mengatakan bahwa kecantikan dan kemiskinan tidak berdampingan dia benar.

Dan dia mengatakan kepadanya tentang sisinya dan bagaimana warna Babi di wajahnya Baaji disentuh Naku lagi mengatakan jika dia akan menceritakan kebenaran kepada Dutta dia akan kehilangan dia dan dia tidak akan mengatakannya. Lagi dia akan kehilangan dia dia akan kehilangan dengan cara apapun. Anda mengatakan apa yang harus saya lakukan.

Yang Baaji jawab saya tidak tahu apa yang harus Anda lakukan. Naku mengatakan tapi aku tahu dia ingat kata-kata dan kata-kata CP. Aku akan mengatakan yang sebenarnya. Baaji yang tegang epi berakhir di wajah Naku. Selanjutnya Sinopsis Nakusha Episode 168
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Nakusha Episode 167

0 komentar:

Posting Komentar