Sinopsis Nakusha Episode 160

Sinopsis Nakusha Episode 160 - Sinopsis Nakusha mengisahkan tentang seorang wanita bernama Nakusha yang mencintai pria bernama Dutta. Dahulu Nakusha pernah diselamatkan oleh Dutta. Kemudian Nakusha tinggal di rumah Dutta untuk menjadi pelayan. Karena itulah Nakusha tidak berani mengungkapkan cintanya pada Dutta. Sementara itu Dutta yang sempat terluka karena cinta malah dijodohkan dengan seorang wanita bernama Supriya. Bagaimana kelanjutannya, baca selengkapnya di Sinopsis Nakusha.

Sinopsis Nakusha
Sinopsis Nakusha

Sinopsis Nakusha Episode 160 - Naku mengatakan apapun yang saya lakukan adalah untuk gud Anda dan hari ini juga saya melakukan hal yang sama mempercayaiku Dutta mengatakan bahwa Anda tahu bagaimana setiap gadis sebelum Anda mengkhianati saya. Seema membuatku menjadi supraya Bhao membuatku menjadi binatang tapi kamu mengubahku kembali menjadi manusia.

Anda tidak cantik seperti gadis-gadis itu dan juga Anda yang berpendidikan ini adalah poin gud Anda, saya mempercayai Anda bahwa Anda tidak bersalah, pembicaraan Anda tidak melihat warna Anda tapi kecantikan yang Anda miliki di dalamnya.

Naku bilang aku tahu kau tidak percaya kecantikan tapi setiap gadis cantik bukan curang dan ada celah di antara kita kau adalah Saab dan aku naku. Kita tidak sebanding. Aku tidak layak untukmu Kepercayaan yang Anda miliki terhadap saya, saya akan mencari seorang gadis yang layak untuk Anda yang akan mencintai Anda dan akan membuat Anda bahagia. Dutta Says Dan kamu? Naku bilang aku menjadi temanmu selamanya.

Dutta bilang aku tidak ingin pertemananmu hanya bilang kau mencintaiku Pada setiap contoh Anda mengatakan itu tapi hari ini katakan saja bahwa Anda tidak mencintai saya dan kemudian saya akan melakukan apa yang Anda katakan. Dia memberi bayam bappa kepadanya. Naku mengatakan apa yang Anda maksud dengan saya, saya tidak pernah bisa mengatakan bahwa dutta mengatakan bahwa saya hanya menginginkan pertanyaan saya.

Dia bilang tidak ada yang bisa mengalahkan tapi air matamu selalu berhasil melakukannya tolong katakan itu Naku aku merasa takut pada diriku sendiri hanya mengatakannya dan menyelesaikannya. Dia membujuknya untuk mengatakannya dan berjalan keluar.

Kala senang bahwa rencananya bekerja. Leela dan roops khawatir untuk Bhao kala mengatakan tidak khawatir dia akan datang tentang Leela bertanya-tanya apakah mereka melakukan kesalahan dan tentang jarak yang merayap di Bharat Bh dan kami.

Kala seperti biasa menunggu Bhao untuk bertobat cintanya untuk Naku Leela masih tidak senang dengan apa yang terjadi dengan Bhao, Naku infront dari Bappa menangis. Baaji datang dan bertanya padanya bahwa dia tidak tahu apa yang salah antara dia dan dutta.

Tapi saya tidak menyukai ini sehingga Anda di sini menangis dan Bhao bahkan tidak mendengarkan saya. Saya tidak tahu bahwa Anda mencintai bhao dan Bhao juga mencintai Anda mengapa Anda melakukan ini, mengapa Anda membawa bhao menjauh dari saya setelah mengembalikannya kepada saya. Baaji mengatakan bahwa dia mempercayai Anda bahwa Anda tidak akan mempercayai bahwa dia akan kehilangan semua jika Anda melakukannya. Dan dia pergi. Selanjutnya Sinopsis Nakusha Episode 161
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Nakusha Episode 160

0 komentar:

Posting Komentar