Sinopsis Nakusha Episode 159

Sinopsis Nakusha Episode 159 - Sinopsis Nakusha mengisahkan tentang seorang wanita bernama Nakusha yang mencintai pria bernama Dutta. Dahulu Nakusha pernah diselamatkan oleh Dutta. Kemudian Nakusha tinggal di rumah Dutta untuk menjadi pelayan. Karena itulah Nakusha tidak berani mengungkapkan cintanya pada Dutta. Sementara itu Dutta yang sempat terluka karena cinta malah dijodohkan dengan seorang wanita bernama Supriya. Bagaimana kelanjutannya, baca selengkapnya di Sinopsis Nakusha.

Sinopsis Nakusha
Sinopsis Nakusha

Sinopsis Nakusha Episode 159 - Babi bilang AS tolong jangan salah paham Naku Seperti yang saya katakan setelah bertahun-tahun melihat harapan, kebahagiaan dan akal sehat untuk tinggal di mata Dutta dan keberadaannya dari Anda, ingatkah Anda kapan Anda datang ke Kehidupan dutta 'Anda menyelamatkannya dan hari ini saat dia akan memulai kehidupan baru.

Tolong bersamamu 'kumohon, tolong pergilah ke Dutta' dia sudah hidup dengan banyak luka tolong jangan sakiti dia lebih jauh. Sambil pergi 'Naku rusak saat babi menghiburnya. Dutta mengingat Naku bercerita tentang cintanya padanya 'kenapa kamu membuatku jatuh cinta, kenapa kamu menaikkan harapanku untuk segera menendang mereka'.

Anda menunjukkan kepada saya terang 'mengapa Anda membawa saya ke persimpangan ini' Anda tidak berpikir saya layak menerima permintaan maaf Anda. (Dutta melempar anak panah dalam kemarahan) Saya selalu menuju pada rasta saya sendiri yang Anda putuskan untuk ikut. Saya tidak pernah menganggap Anda lebih rendah dari saya dengan cara apapun '. Dan kemudian dia ingat proposalnya dan penolakannya 'Dutta memiliki kepala di tangannya saat Ratu masuk ke Den Raja dan memanggil Saab.

Ratu dan Raja saling bertemu dan Naku mengingat semua yang baru saja dikatakannya, Dutta memintanya untuk berbicara saat dia mendengarkannya dan duduk di sofa dan mengatakan bahwa Anda tidak mengatakan nething dan saya tidak dapat mengerti apapun dan ada badai. Menyeduh di dalam diriku Naku mengatakan apa yang akan saya katakan dimana shud saya mulai frm Dutta memintanya untuk memulai pertemuan pertama di sana.

Di mana Anda menyelamatkan hidup saya dan hari ini mengapa Anda meninggalkan saya mengapa? Kamu tidak pernah lari hari itu Apakah Anda ingin membayar kembali saya atau ada sesuatu yang lebih dari itu, Anda datang untuk bekerja di sini sebagai pembantu tapi saya tidak pernah menganggap Anda sebagai orang tapi melihat Anda sebagai teman dan memperlakukan Anda sebagai satu orang?

Saya membiarkan Anda mengambil semua keputusan dalam hidup saya dan mendengarkan apa pun yang Anda katakan dengan tenang. Saya melakukan apapun yang Anda katakan Anda selalu meskipun saya baik mengapa Anda ingin mengambil adv atau ada sesuatu yang lain. Selanjutnya Sinopsis Nakusha Episode 160
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Nakusha Episode 159

0 komentar:

Posting Komentar