Sinopsis Nakusha Episode 68

Sinopsis Nakusha Episode 68 - Sinopsis Nakusha mengisahkan tentang seorang wanita bernama Nakusha yang mencintai pria bernama Dutta. Dahulu Nakusha pernah diselamatkan oleh Dutta. Kemudian Nakusha tinggal di rumah Dutta untuk menjadi pelayan. Karena itulah Nakusha tidak berani mengungkapkan cintanya pada Dutta. Sementara itu Dutta yang sempat terluka karena cinta malah dijodohkan dengan seorang wanita bernama Supriya. Bagaimana kelanjutannya, baca selengkapnya di Sinopsis Nakusha.

Sinopsis Nakusha
Sinopsis Nakusha

Sinopsis Nakusha Episode 68 - Kala dan baji pergi untuk mencari (saya tidak tahu mengapa kala tidak meninggalkan dompetnya) Datta memasuki ruangan dimana baji sedang mencari dan kala berpura-pura melakukannya.kala mengeluarkan magalsuti dan surat dari dompetnya dan memasukkannya ke dalam laci lalu Sekali lagi mengeluarkan mangalsutr dan menunjukkannya pada datta, lalu dia bilang ada aletter juga.

Datta mengatakan untuk membacanya, kala membacanya dan dengan setiap kata Datta marah dan terluka, datta mengatakan terus dan membaca surat itu.Datta menyalakan pistol di maglasutr di tangannya, Datta mengatakan pergi pada tayee dan itu aku melihatnya cinta palsu dan sekarang biarkan aku tahu dia benar Hared untuk saya.

(Surat itu tidak ada apa-apa kecuali beberapa baris, dengan mengatakan bahwa saya tidak ingin menjadi orang yang membunuh orang, Anda adalah binatang, Anda tidak tahu Insaniyat)

Dan pada akhirnya dia membaca bahwa nakku membantu saya dalam melarikan diri dari sini, datta sangat marah, baji bilang saya tidak percaya bahwa nakku bisa melakukan hal seperti ini. Kala bilang dia hanya seorang mamooly se naukarani dia bisa melakukan ini.

Datta menjadi sangat marah, (dia terlihat sangat panas) dan kemudian meneriakkan nama Nakku di atas paru-parunya. Kal turun dan menampar nakku di depan semua orang, Epi berakhir di wajah kejutan nakku.

kala pergi ke nakku dan menamparnya, semua orang kaget, kala bertanya kenapa kamu melakukan ini
Miskin nakku bingung apa yang sedang terjadi, nakku bilang aku tidak tahu apa yang terjadi di benak saya, saya bilang tidak stp mobilnya, saya minta maaf tapi saya tak berdaya saat itu, Kala terus berlanjut anda adalah cewek yang sangat kita kagumi. Dan Anda membantu dalam finace datta bau untuk melarikan diri dengan orang tua mawali.Nakku itu
Terkejut, nakku menangis dan bilang aku tidak melakukan apapun, kala teriakan padanya menunjukkan padanya surat itu.

Mengatakan bahwa ini adalah bukti yang melawanmu, supz letter.kala melempar surat itu ke wajah nakku.

Chrail kedua datang dan membaca surat itu (lengkap dengan kata-kata dan pendek yang berbeda) Lalu dia mengerti mengapa Anda melakukan ini. Dramatic musiz adalah Bg. Semua orang terkejut dan terkejut.

Nakku's ayee baba datang menuduh nakku juga dan bertanya mengapa kamu melakukan ini, nakku sedang menangis, Kala datang dan menarik nakku dengan memegangi rambutnya saat Hero membuat tulisannya mengatakan "Tehroo".

Kal daun nakku, Datta ditunjukkan memegang pistolnya dengan tampangnya yang marah, datta berjalan mendekati nakku dan kal mengatakan memberinya hukuman sehingga dia bahkan tidak bisa memikirkannya dalam tujuh janamnya.

Nakku mencoba mengatakan sesuatu tapi kala membuatnya diam dengan mengatakan omong kosong., Baji masuk dan mengatakan hanya mendengarkannya sekali dan memberinya kesempatan. Dia mengangkat tangannya ke arah baji dan menyikutnya. Selanjutnya: Sinopsis Nakusha Episode 69
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Nakusha Episode 68

0 komentar:

Posting Komentar