Sinopsis Nakusha Episode 47

Sinopsis Nakusha Episode 47 - Sinopsis Nakusha mengisahkan tentang seorang wanita bernama Nakusha yang mencintai pria bernama Dutta. Dahulu Nakusha pernah diselamatkan oleh Dutta. Kemudian Nakusha tinggal di rumah Dutta untuk menjadi pelayan. Karena itulah Nakusha tidak berani mengungkapkan cintanya pada Dutta. Sementara itu Dutta yang sempat terluka karena cinta malah dijodohkan dengan seorang wanita bernama Supriya. Bagaimana kelanjutannya, baca selengkapnya di Sinopsis Nakusha.

Sinopsis Nakusha
Sinopsis Nakusha

Sinopsis Nakusha Episode 47 - Sudarshan mulai berakting. Mungkin inilah yang ia bak-baking kemarin abt Baaji ek tharaf aur Baazi apni tharaf. Isiliye kehen hain, Gadhe ka kaam gadhe ko karni hai, aur godeka godeko. Sudarshan tidak pernah bisa bertindak seperti dutta.

Seolah-olah siksaan hari ini isnt enuf, Sups memecah lagu besok saya rasa untuk menjebak Dutta lebih jauh. Oh, ini benar-benar menyakitiku sekarang. Aku benar-benar tidak bisa mengambil ini patah hati dutta lagi. 

Saya berpikir bahwa saya mungkin tidak menyukai episode hari ini karena saya telah mendengar banyak hal "buruk" mengenai hal itu - jadi tidak mengherankan jika ketika saya mulai menonton episode ini, saya takut akhirnya menemukan "itu "Episode (yang tidak saya sukai). Tapi yang mengejutkan, aku suka itu. AKU TAHU! Saya diberitahu bahwa saya tidak akan menyukainya - saya bahkan sudah siap untuk itu. Tapi saya benar-benar menyukai episode hari ini - mungkin karena saya dapat memahami hal itu. Saya pikir selama episode ini masuk akal bagi saya, saya akan menyukai mereka. Omong kosong yang mengganggu saya - segalanya baik-baik saja! Siapa tahu pertunjukan bisa membuatku optimis !?

Ketika Sudarshan pertama kali memasuki bingkai sebagai "Dutta" dia mengangkat senjatanya - apakah ada orang lain yang mengira dia bersiap untuk meminta istirahat di kamar mandi ?! Itu adalah pose "angkat tangan Anda" dan bukan pose "strike-terror-in-your-heart"!

Pertunjukan itu diedit secara berbeda hari ini - akhir pertunjukan kemarin tidak sama dengan awal pertunjukan hari ini (baik urutan kronologis maupun reaksi Dutta). Jadi jelas, saya "melihat" itu sebagai pemandangan yang berbeda hari ini. Ini dimulai dengan Dutta terlihat "tertarik" dengan apa yang terjadi pada "Supriya" dipukuli oleh "Nakku". Kemudian "Dutta" masuk gambar dan Bhao kami sepertinya sedang mencoba "mengerti" apa yang ditampilkan di depannya. Kemudian dia memutuskan bahwa dia tidak ingin memikirkannya lagi dan karena frustrasinya "berdiri" (pertama kali). Baru setelah Baji menenangkannya dan "memaksa" dia untuk duduk.

Bhao mundur lagi. Dan ketika Sudarshan menyampaikan keseluruhan komentar "Goli-Dutta", apakah ada orang lain yang merasa bahwa ungkapan Dutta menunjukkan rasa "kebanggaan" dalam kenyataan itu? Mungkin hanya saya yang berhalusinasi, tapi rasanya dia punya "Ya, Anda benar!" Hal itu terjadi padanya pada dialog itu. Dimana terakhir kali dia "membuang muka" setelah komentar "Surpiya" tentang membunuhnya jika sajiannya tidak enak, kali ini dia "berpaling" saat "Supriya" menyebutkan masakan itu sendiri (kalau dipikir-pikir lagi, mungkin Dutta dipecat Oleh masakannya!).

Sementara terakhir kali mereka menunjukkan bahwa itu adalah profesi Dutta yang "disalahgunakan" yang telah membuatnya jijik - kali ini mereka jelas tentang tolakan Dutta dari SUPRIYA dan bukan profesinya. Semenit "Supriya" mulai berbicara dengan baik untuk memalsukan-Dutta tentang makanan dan bagaimana dia mendapatkannya untuknya, Dutta Bhao kami tidak tahan melihatnya. Rasanya seperti dia tahu itu adalah fasad dan dia tidak bisa tahan dengan itu! Dia melihat tarian itu, dia melihat Nakku memukuli Supriya dan dia bahkan melihat Sudarshan memotong bayangannya. Tapi dia tidak tahan melihat lagu "Supriya untuk Dutta". Dia tahu itu bohong dan dia tidak menyukainya!

Saya tidak tahu berapa banyak saya akan membenci Sudarshan di masa depan. Saya tidak tahu berapa banyak dia akan membuat saya marah atau membuat saya tertawa di masa depan. Dan hari ini saya bahkan tidak akan memperhitungkan saat-saat dia membuat saya marah atau membuat saya marah - hari ini yang saya ingat adalah sesuatu yang dia katakan membuat Dutta tersenyum senyum yang benar-benar cantik dan indah siang hari! Dan mengingat betapa jarang penampakan yang membuat senyum - Sudarshan! Aaj k liye teri sari ghaltiyan maaf. Selanjutnya: Sinopsis Nakusha Episode 48
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Nakusha Episode 47

0 komentar:

Posting Komentar