Sinopsis Nakusha Episode 35

Sinopsis Nakusha Episode 35 - Sinopsis Nakusha mengisahkan tentang seorang wanita bernama Nakusha yang mencintai pria bernama Dutta. Dahulu Nakusha pernah diselamatkan oleh Dutta. Kemudian Nakusha tinggal di rumah Dutta untuk menjadi pelayan. Karena itulah Nakusha tidak berani mengungkapkan cintanya pada Dutta. Sementara itu Dutta yang sempat terluka karena cinta malah dijodohkan dengan seorang wanita bernama Supriya. Bagaimana kelanjutannya, baca selengkapnya di Sinopsis Nakusha.

Sinopsis Nakusha
Sinopsis Nakusha

Sinopsis Nakusha Episode 35 - Adegan bergeser ke dutta yang pergi ke naku dia bertemu sethji dan bertanya mengapa dia tidak sekolah dan sethji mengatakan coz hes anak laki-laki besar knw tapi mengatakan sebenarnya sis saya nt baik dutta bertanya apa yang salah wid dia dia pergi tidak ada yang akan memberitahu saya dia mengatakan Dia bilang dia sakit tapi sedang membersihkan ruang tengah, dia memiliki kilatan balik baji yang memberitahunya apakah dia pergi ke kamar nakus dan melihat dia membersihkannya dia tidak menyadari bahwa dia sudah sampai dia batuk dia tampak terkejut dan takut melihat dia dan bertanya apakah dia membutuhkan apapun yang dia katakan? Dia mencoba menyembunyikan luka yang dia nyatakan flash bk lagi.

Dia bertanya bahwa wats wrng nt naku nih ragu-ragu 2 katakan padanya dia mengatakan bahwa nite terakhir saya mabuk saya tidak bermaksud 2 menakuti kamu Naku mengatakan 2 dia nt ur kesalahan nya saya saya 4gt bahwa saya adalah pelayan dan wat tempat saya adalah dan meminta 4 forgivness bukan dan mengatakan dia knws tempat dia merasa bersalah dan mengatakan cum sini tapi shes takut dan goes sahib ive sed maaf dia Pergi cum sini tapi dia pergi dnt memukul saya dan dia berteriak chup dan mengatakan saya meng.

takan kepada Anda terakhir nite saya mabuk ive Saya tidak pernah mengangkat tangan saya pada wanita yang tidak akan saya rencanakan di masa depan, dia mengatakan bahwa dia tidak tahu mengapa saya melakukannya sehingga dia menyeretnya.

Di luar baji luks khawatir dan dutta meminta dia masuk da mobil dan meletakkan sabuk pengamannya dimana dia tidak mulai mengemudi tapi di sela-sela hes yang menatapnya, dia menemukan tempat dimana nakus keluar dia meraih lengan nakus yang membawanya. Jumlah langkah dan mari pergi dia mengatakan saya menggunakan 2 menjadi seperti cowok normal o digunakan 2 tersenyum dll naku luks padanya wid ekspresi aneh seperti ru 4 sebenarnya dia bilang dnt you belive itu dan bilang ini adalah tempat dimana saya dikuburkan dutta dan dutta Bhao lahir dan teriak namanya

INFO SINOPSIS INDIA LAIN:

Dia membawa pada kegilaannya dan mengambil napas dalam-dalam sementara naku luks pada dia pergi semua mimpinya naku pergi sahib tapi tempat ini indah tapi dutta pergi aku benci tempat ini dia pergi sedikit gila dan bilang kamu adalah orang yang sed sahib dard Ko ta ta bhole bye bhole tapi apa kamu tahu mengapa saya seperti ini. apa saya yang membuat dia pergi 2 hari dan itu terjadi 10 tahun yang lalu. Selanjutnya: Sinopsis Nakusha Episode 36
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Nakusha Episode 35

0 komentar:

Posting Komentar