Sinopsis Nakusha Episode 215

Sinopsis Nakusha Episode 215 - Sinopsis Nakusha mengisahkan tentang seorang wanita bernama Nakusha yang mencintai pria bernama Dutta. Dahulu Nakusha pernah diselamatkan oleh Dutta. Kemudian Nakusha tinggal di rumah Dutta untuk menjadi pelayan. Karena itulah Nakusha tidak berani mengungkapkan cintanya pada Dutta. Sementara itu Dutta yang sempat terluka karena cinta malah dijodohkan dengan seorang wanita bernama Supriya. Bagaimana kelanjutannya, baca selengkapnya di Sinopsis Nakusha.

Sinopsis Nakusha
Sinopsis Nakusha

Sinopsis Nakusha Episode 215 -  Roops dalam sebuah sari menanyakan leela bagaimana dia melihat leela mengatakan bahwa dia melihat jhakaas (gaya baaji) dan leela mengingat Kala sementara Roops mengatakan jika Tai ada di sini, tuhan tahu apa yang harus dia lakukan dan apa yang tidak. Roops secara resmi keluar dari geng. Berkat cinta Leela membela tindakan kala sementara Roops tidak terlalu senang dan leela mengatakan sekarang kita shud melakukan apa yang gud untuk kita.

AS datang memanggil di mana Roops dan leela berada. Dia membahas ketakutannya dengan mereka dan mengatakan kepada mereka untuk mengklarifikasi keraguan dalam pikiran mereka dengan dia, Roops bertanya mengapa Anda begitu khawatir dengan musuh ini? Katanya jika saya tahu alasan saya mengatakan dan menerima janji mereka

Aarti terjadi dan akhirnya Naku devi ke darshan. Naku -AS bertukar pandang dan Roops dan Baaji. Saat takut melihat Gun di tangan dutta.

Naku juga melihat pistolnya. . Pooja berakhir dan semua orang mendapat restu bappa dan pergi meninggalkan visarjan bahkan ki ki ki chupane ki Trimurti - AS, Babi dan Naku

Damodar pergi menemui anaknya dan menjelaskan kepada anak buahnya bahwa dutta shudont menjadi target dalam hal apapun

Perayaan Visarjan, prosesi dutta mendapatkan damodar FB saat mobil kala mencegatnya dan dia melangkah keluar.

DP sedang mengendarai mobil putih, kaget melihat beberapa mobil menghalangi jalannya. Kala keluar dari mobil hitam dan melihat DP-nya keluar dari mobilnya juga. Kala memiliki kilasan pertempuran SP-DP dan SPs akhirnya mati. DP-Kala dan face-off untuk memulai epi. DP bilang "Kala beti, kamu di sini?". Kala mendapat kejutan saat mendengar kata "Beti" (putri) dari DP, katakan, "Beti? Oh, sekarang Anda akan mengharapkan saya untuk memanggil Anda Paman. Tolong jangan mainkan permainan beta beti ini dengan saya, saya tidak memiliki minat seperti itu". DP menjawab, "Saya tahu Anda tidak melupakan malam itu. Saya tahu kebencian saya.

Jadi saya ingin memberi maaf kepada semua orang, termasuk kamu. Saya ingin memperbaiki semuanya. "Kala mengolok-olok," Sudah sangat terlambat untuk itu. Karena kamu aku kehilangan ayahku dan karena anakmu ibuku kehilangan hubby. Saya tidak bisa memaafkanmu. "DP menjawab," Ya, saya tahu itu dan itulah mengapa saya berada di sini. "Dan Ta-Da, Kala menunjuk sebuah pistol di DP mengatakan," Apa yang bisa lebih buruk daripada kematian?" Selanjutnya Sinopsis Nakusha Episode 216
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Nakusha Episode 215

0 komentar:

Posting Komentar