Sinopsis Nakusha Episode 209

Sinopsis Nakusha Episode 209 - Sinopsis Nakusha mengisahkan tentang seorang wanita bernama Nakusha yang mencintai pria bernama Dutta. Dahulu Nakusha pernah diselamatkan oleh Dutta. Kemudian Nakusha tinggal di rumah Dutta untuk menjadi pelayan. Karena itulah Nakusha tidak berani mengungkapkan cintanya pada Dutta. Sementara itu Dutta yang sempat terluka karena cinta malah dijodohkan dengan seorang wanita bernama Supriya. Bagaimana kelanjutannya, baca selengkapnya di Sinopsis Nakusha.

Sinopsis Nakusha
Sinopsis Nakusha

Sinopsis Nakusha Episode 209 - AS di pusat Pagal Niwas, di convo dengan "Bavishywani Pandit". AS tangan di atas horroskopnya, mintalah Pandit untuk meramalkan beberapa hal yang sudah lama kita pahami di sini, di sisi layar ini, mendengar beberapa hal menakjubkan dari mulutnya. Jks terpisah, dia mengatakan "Setelah visarjan saya merasa ada sesuatu yang akan menjadi buruk, bisakah Anda melihat horroskop saya dan memberi saya jalan keluar dari masalah saya".

Pandit berkata, "Kamu tidak memiliki cinta anak dalam kehidupanmu, waktumu berjalan buruk dan begitu juga Bhaou Tidak ada jalan keluarnya?" AS berkata, "Havan, Puja   apapun, saya akan melakukan apapun, memberikan segalanya, tapi membantu saya mengatasi masalah ini".

Pandit mengatakan, "Bila waktu berjalan buruk, tidak ada yang bisa datang untuk meminta bantuan, tidak ada uang atau pendidikan, Anda harus melewati masa pengujian ini. Setiap kegelapan akan diikuti oleh cahaya, dan Anda harus bertahan dalam fase gelap ini dan hanya Maka akankah kamu dapat melihat terangnya. Setelah visarjan, datanglah ke kuil besok pagi dan kita akan melakukan perjudian ". AS mengangguk "Ok". Tawaran tawaran Pandit, mulai berjalan dan ada Dutta sayang kita. Pandit memberkati Dutta dan berjalan pergi. Dutta berdiri ibu.

Dutta datang kepada ibunya, berkata, "Anda mengatakan kepada saya bahwa masalah Anda mengganggu saya tapi bukan saya?". AS mencoba untuk menyingkirkannya sebagai kekhawatiran umum. Dutta Qs kembali, sedikit gila, "Ini bukan pertama kalinya saya memulai misi seperti itu tapi mengapa Anda khawatir kali ini?".

Dutta bertanya "Apa denganmu dan pandit? Hah? Apa yang saya baca di forum itu benar? Bagaimana anda bisa memikirkannya saat saya harus menikah kedua kalinya? Saya tidak percaya anda tidak peduli dengan pernikahan kedua anak laki-laki saya". Jks berpisah, Dutta bertanya mengapa dia tidak membagikan masalahnya dengan dia, bukan Pandit ?.

AS mengatakan, "Hal yang ingin Anda lakukan setelah Visarjan, tidak benar". Dutta sedikit frustrasi mengatakan, "Ini bukan pertama kalinya saya menuju pada pekerjaan semacam itu, saya melakukan hal yang sama setiap kali ada yang mencoreng mata jahat mereka di rumah kita Tapi hari ini ketika saya bersumpah untuk membunuh orang itu, Anda tampak takut, Mengapa?".  Selanjutnya Sinopsis Nakusha Episode 210
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Nakusha Episode 209

0 komentar:

Posting Komentar