Sinopsis Nakusha Episode 208

Sinopsis Nakusha Episode 208 - Sinopsis Nakusha mengisahkan tentang seorang wanita bernama Nakusha yang mencintai pria bernama Dutta. Dahulu Nakusha pernah diselamatkan oleh Dutta. Kemudian Nakusha tinggal di rumah Dutta untuk menjadi pelayan. Karena itulah Nakusha tidak berani mengungkapkan cintanya pada Dutta. Sementara itu Dutta yang sempat terluka karena cinta malah dijodohkan dengan seorang wanita bernama Supriya. Bagaimana kelanjutannya, baca selengkapnya di Sinopsis Nakusha.

Sinopsis Nakusha
Sinopsis Nakusha

Sinopsis Nakusha Episode 208 - Dutta kemudian melihat Baaji, mendatanginya, meletakkan bahu handya Baaji dan berkata, "Lihat naa Baaji, saya mengenal Anda seumur hidup dan saya merasa bahkan menyembunyikan sesuatu dari saya Mengapa saya merasa seperti itu? Semua kacau sekarang ". Baaji menjadi tegang, berkata, "Saya tidak akan pernah menyembunyikan apapun dari Anda Bhau, percayalah, sekarang biarkan aku pergi". Dutta duduk khawatir, Baaji khawatir berjalan, Roops mendengar konvoi itu dan berdiri sedih.

Baaji di kamarnya, semua sudah selesai, mulai memasukkan sakunya dengan berbagai macam senapan dari lemarinya, berpikir untuk dirinya sendiri, "Berkata kepada Bhaou saya bahwa Dia adalah ayahnya, aku ingin tahu siapa musuh baru ini, aku tidak akan meninggalkan dia dan tidak akan Bhau-ku, kita akan membunuhnya . "dan Ta-Da di pintu Roops, sedih. Baaji bertanya, "Apa masalahnya? Ada yang baru tumbuh?".

Roops mengatakan bahwa dia khawatir tentang "orang asing" itu. Baaji berjalan mondar-mandir, berkata, "Jika Anda khawatir tentang orang asing itu, itu memalukan saya dan Bhau". Dia kemudian meminta Roops untuk tidak khawatir. Roops berkata, "Bhaou sangat beruntung memiliki Anda di sisinya. Anda selalu berada di sisinya dalam situasi mengerikan". Baaji mengatakan "Masalahnya adalah milikku, aku ingin membunuh musuh itu secepatnya.

Semuanya siap untuk itu". Baeru melanjutkan, "Musuh ini nampaknya sedikit berbahaya, Dia masuk ke rumah, saya akan membunuhnya dengan buruk". Roops sedikit khawatir mengatakan, "Musuh ini sangat rumit Bagaimana jika Bhaou."

Baaji menghentikannya di sana, bersikeras bahwa tidak ada yang bisa terjadi pada Dutta saat dia masih hidup. Baaji duduk untuk melepaskan sepatunya, Roops mulai berjalan keluar, berbalik dan berkata, "Baaji, saya tahu Anda akan merawat adik laki-laki saya tapi pastikan untuk mengurus diri sendiri". Dan berjalan dengan cepat. Baaji memiliki ini "Apa yang dia katakan? Maksudku apa? Mengapa? Apa artinya itu? Apa dia? Bagaimana jika dia?" Wala lihat Garis yang indah untuk mengakhiri adegan itu. Perhatikan dan Anda akan menyukainya. Selanjutnya Sinopsis Nakusha Episode 209
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Nakusha Episode 208

0 komentar:

Posting Komentar